Creamy Lychee Soursop

Creamy Lychee Soursop

Resep Creamy Lychee Soursop.
Kue Lihat Resep
Jus Mangga

Jus Mangga

Resep Jus mangga. Kreasi anak gadis dirumah
Minuman Lihat Resep
Nastar Klasik No Mixer

Nastar Klasik No Mixer

Resep Nastar Klasik (no mixer). Favorit di meja saat lebaran. Kue kering wangi butter wisman dengan isian nanas ini selalu laris manis. Bahkan nih.. lebaran kurang 4 hari tinggal setengah toples aja nastarnya. #KampoengRamadhan #CookpadComunity_Kalteng
Kue Lihat Resep
Soto Ayam Bumbu Kuning

Soto Ayam Bumbu Kuning

Resep Soto Ayam Bumbu Kuning. Soto ayam rumahan yg resepnya diajarkan ibu saya dan sampai saat ini sering saya buat. Selain simpel, hasilnya sedap. #pejuanggoldenapron3
Daging Lihat Resep
Cake Jelita #2

Cake Jelita #2

Resep Cake Jelita #2. Kali ini trial lagi pakai setengah resep daaaan hasilnya harus banyak trial #CookpadCommunity_Surabaya
Kue Lihat Resep
Kembang Goyang Santan Manis Antari

Kembang Goyang Santan Manis Antari

Resep Kembang Goyang Santan Manis (Antari). Almarhum papa kelahiran jakarte tempo doeloe, karenanya makanan yang berasal dari betawi mempunyai daya tarik tersendiri untukku. Dan walaupun banyak masakan betawi yang sudah cukup aku kenal, ternyata banyak yang belum aku tahu juga... Salah satunya adalah Kembang goyang, yang ternyata punya 2 jenis rasa yaitu yang punya rasa manis (Antari) dan yang punya rasa asin (Seroja?) Semarak Clover dari MamaFano kali ini aku membuat kembang goyang yang manis gurih dengan santan. Dan beberapa trik dalam pembuatannya, yang sebaiknya diketahui, yaitu cetakan kembang goyang sebaiknya jangan dicuci hanya dilap lembut sebelum dan setelah pemakaian supaya tidak lengket. Serta jika adonan masih lengket pada cetakan pada percobaan pertama penggorengan, adonan bisa diencerkan sedikit demi sedikit dengan tambahan santan sampai adonan mudah lepas. Lalu jangan lupa juga selalu mengaduk adonan sebelum mencetak. Hasilnya Kembang goyang ini sangat krispi, gurih, manis dan harum pandan. Enak banget dan awet karena kering, kembang goyang bisa disimpan cukup lama dalam toples setelah dingin. Source Ernawati. #AkulahSangSantan #Semarak_AkulahSangSantan #cookpadindonesia  #cookpad  #cookpadcommunity  #cookpadcommunity_id  #PejuangGoldenApron3 #mingguke43 #cookpadCommunity_Solo #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #WongSoloMasak #ResepRhymerwid_RusticKitchen
Kue Lihat Resep
Plecing Kangkung

Plecing Kangkung

Resep Plecing Kangkung. Masak cepat dihari minggu. #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_denpasar
Sayuran Lihat Resep
Makanan Anak Sup Telur Tahu Brokoli

Makanan Anak Sup Telur Tahu Brokoli

Resep Makanan Anak Sup Telur Tahu Brokoli. Menu ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Bahan yang dipilih merupakan bahan yang mudah didapat di pasar. #GA_TheNextLevel
Sayuran Lihat Resep
Kreasi Ayam Suka Suka

Kreasi Ayam Suka Suka

Resep Kreasi ayam suka suka 😅. Tadinya sih mau bikin rendang ayam, tp bumbu dapur gk komplit jd dimasak dgn bumbu seadanya aza, tp rasa tetep yahuuuddd 😋
Daging Lihat Resep
Bobor Bayam Manisa

Bobor Bayam Manisa

Resep Bobor Bayam Manisa. Ini resep udah kesimpen luamaaaaa.....gara² habis masak trus keburu pergi, lupa poto syantik. Nyampek rumah udah habisss....😭 Yaahhh ibok kecewa gak dapat poto, yawes post nya nunggu klo masak lagi, kesampaian sore ini. Ditemani hujan rintik² syahdu dari siang tadi bikin agak mager mau goyangin dapur 🙈 . . . References : * Pecak Iwak Panggang Sambal Belimbing Wuluh * Pecak Iwak Panggang #olahanlabunyoung
Kue Lihat Resep
Tumprin Coklat

Tumprin Coklat

Resep Tumprin coklat. Memanfaatkan sisa bahsn yg ada
Kue Lihat Resep
Mice Nastar

Mice Nastar

Resep Mice Nastar🐁🐭🐁. Cny is coming💗💗Krn taun ini taun tikus,jadi kali ini aku buat nastarnya bentuk tikus🐀Aku pake campuran butter sama margarin,duh kalo makan nastar ga cukup satu,enak bangett ini melted di mulut rasanya😍😍 #idebakulan #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung
Kue Lihat Resep