Kering Tempe Teri Kacang Praktis

Kering Tempe Teri Kacang Praktis

Resep Kering Tempe Teri Kacang Praktis. Mumpung lagi ada stok sambel bajak. Sy manfaatkan untuk bikin kering tempe biar ndak capek bikin bumbu lagi 🤭 Saya pakai 2 macam teri, teri biasa dan teri medan. Nah teri medan ini asin ya bun, jadi bumbunya saya buat agak manis atau hindari pemberian garam lagi ke bumbunya. #kreasivinagoest #GA_TheNextLevel
Sayuran Lihat Resep
Jus Apel Mix Wortel Plum Dan Jeruk Manis

Jus Apel Mix Wortel Plum Dan Jeruk Manis

Resep Jus apel mix wortel,plum dan jeruk manis. Semakin tambahnya umur semakin sadar bahwa pola makan yg sehat sangatlah penting..jus buah salah satunya..
Minuman Lihat Resep
Gluten Free Choco Fudge Brownies

Gluten Free Choco Fudge Brownies

Resep Gluten Free Choco Fudge Brownies. Aku kurang suka makan cake dan kalo makan brownies sukanya yg bener bener fudgy atasnya crispy dan coklatnya berasa bukan yg kaya bolu. Jadi aku lebih suka brownies panggang yg fudgy gini dan karena papaku gabisa konsumsi gluten banyak2 jadi aku ngide bikin fudgy brownies yg gluten free. Enak deh! #TiketMasukGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Es Kelapa Muda

Es Kelapa Muda

Resep Es Kelapa Muda. Dikasih kelapa muda utuh sama sodara..cocok banget buat takjil berbuka.mudah dan simple #tiketmasukgoldenapron3 #semangat
Minuman Lihat Resep
Rolade Ayam Sawi

Rolade Ayam Sawi

Resep Rolade Ayam Sawi. Masih satu tema dengan postingan sebelumnya. Karena kebetulan bahan yang tersedia di rumah adanya ya ini 😅 Dua masakan ini beda di teksturnya. Kalau adonan dimsum, adonannya lebih lembut. Kalau adonan rolade harus lebih padat, agar jadi rolade yang kokoh saat digulung dan saat matang. Rolade dengan lapisan sawi ini hasilnya jadi lebih basah dibandingkan rolade ayam biasa yang pernah saya masak. Mungkin karena sayurannya menghasilkan air saat dikukus. Jadi setelah dibuka alumunium foil, saya tiriskan dulu airnya baru dipotong-potong. #PekanRayaSawi #PekanPosbarSawi #BamasakBaimbai #SawiHaja #CookpadCommunity_Tapin #CookpadCommunity_Rantau #Tapin #Rantau #CookpadCommunity_id_Borneo #CookpadCommunity_KalSel
Daging Lihat Resep
Fancy Nastar Nastar -Jagung

Fancy Nastar Nastar -Jagung

Resep Fancy Nastar (nastar -jagung) 🌽. Resep nastar saya recook dari Kheyla kitchen, sedangkan isian nastar dari mbak Fitri Sasmaya. Resem masih sama dg resep sebelumnya, hanya nastar ini dimodif berbentuk karakter (nastar-jagung) #nastarkarakter #kisscookies #sayanganak #kitchenchallenge #kitchenchallengelingga #3weekschallenge #cookieslingga #CookpadCommunity_Banjarmasin
Kue Lihat Resep
Tinutuan Gembili

Tinutuan Gembili

Resep Tinutuan Gembili. Rindu sekali pada bubur Manado ini. Tapi ada sedikit kemalasan untuk belanja plus pengen agak sehat jadi pakai bahan yang ada di rumah (di halaman dan di dapur plus kulkas) lalu tidak pakai ikan asin. Kebetulan adanya di rumah gembili, bukan singkong. #GA_TheNextLevel
Berkuah Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Kuetiau Siram adalah kwetiau yang digoreng sebentar dengan sedikit bumbu lalu diberi kuah kental. Saat di goreng, rasa kwetiau plain saja karena rasa asin akan diberikan oleh kuah kental yang disiram diatasnya. Sayuran dapat ditambahkan dengan sayur lainnya (tauge, jamur, sawi). Begitu juga baso dan daging sapi bisa diganti dengan seafood atau daging ayam sesuai selera. #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Nastar Keju No Oven

Nastar Keju No Oven

Resep Nastar keju no oven. Ngidam banget pengen nastar tapi yang empuk dan keju banget. Tapi dipasar kebanyakan nastar isi nanas. Okelah akhir nya coba eksekusi sndri. Nastar isi keju. Dsini saya pake keju kraft yang bisa lumer y,,
Kue Lihat Resep
Sate Klopo Isi Daging Bacem

Sate Klopo Isi Daging Bacem

Resep Sate klopo isi daging bacem🍢🥩. Tiba2 rindu kampung halaman,nostalgia lauk jaman waktu masih kecil dulu,kalau ibu malas masak alm.Bpk saya selalu minta dibelikan lauk ini,lumayan jauh tempatnya untuk beli lauk ini smp dibela2in naik bemo krn jaman dulu belum ada angkot..indahnya masa kecil dulu jadi rindu keluarga dikampung😭..jadi sedih krn PSBB g bsa nyekar g bsa apa2.kebetulan msh punya sisa stok daging bacem,sm klapa parut,sy bikin lauk yg simple ini. #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #TiketMasukGoldenApron3 #MudikOnline #MasakItuSaya #DirumahAja
Daging Lihat Resep
Octopus Potatoes

Octopus Potatoes

Resep Octopus Potatoes. Recook resep punya mbak Lina sebagai pemenang arisan #GenkPejuangDapur minggu ini, Octopus Potatoes ini langsung menarik perhatian karena lucu dan yang pasti menambah koleksi resep camilan untuk si kecil ya . Resep asli bisa diliat disini https://cookpad.com/id/resep/13560633-145-octopus-potatoes?invite_token=v3SUMpGDxmW9D8gudBukWJ64&shared_at=1602019036 . #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Denpasar #CookpadIndonesia #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_Bunna
Sayuran Lihat Resep
Nastar Susu Special Ramadhan

Nastar Susu Special Ramadhan

Resep Nastar Susu Special Ramadhan.
Minuman Lihat Resep