Roti Tawar Kukus

Roti Tawar Kukus

Resep Roti tawar kukus. Assalamualaikum ibu kakak adek kawan cookpad semua. Sehat kan ?? Masih berbicara soal ibu. Saya kan pernah cerita. Kalo ibu saya jaman TK suka sekali membekali saya pisang goreng, donat dan roti. Kali ini mau buat roti tawar yg di kukus. Ala ala kaya di Bandung gitu. Ya cm liat2 di tv aja sih. Tapi kalo dipraktekkan. Meski simple. Hasilnya lembut loh. Si kecil saya yg ga suka pinggiran roti pun mau melahap habis roti ini. Besok kalo ketemu ibu.. mbuat roti kaya gini kaya nya enak ya. Di kemas pake tepak makan. Ya membuat memory saat TK dulu. Jadi kangen masa itu🥰 #CookpadCommunity_Semarang #MasakanUntukIbu
Kue Lihat Resep
Soup Baso Ikan Enoki Jamur

Soup Baso Ikan Enoki Jamur

Resep Soup baso ikan enoki jamur. Anak susah di kasih makan ikan ,jadi saya beli baso olahan ikan supaya mau makan apalagi aneka baso paling lahap banget makan nya. #CookpadIndonesia#PejuangGoldenApron3#soupbasoikanenokijamur#dapoerannastasiarr
Ikan Lihat Resep
Nastar Klepon Ekonomis Isi Unti Kelapa

Nastar Klepon Ekonomis Isi Unti Kelapa

Resep Nastar Klepon Ekonomis Isi Unti Kelapa. Pas belanja liat orang beli kelapa parut, lah kok latah ikut beli 1/2 kg padahal ga tau mau dibikin apa, sempet kepikir dendeng ragi kali ya soalnya masih ada sisa daging sapi di freezer. Yaudah pokoknya jadi atau engganya bikin dendeng ragi, beli dulu aja lah, dipikir nanti aja🥥 #TiketMasukGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #GA_TheNextLevel
Kue Lihat Resep
Toas Omelet Bread Egg Bitter Melon Carrot

Toas Omelet Bread Egg Bitter Melon Carrot

Resep Toas Omelet (Bread, Egg, Bitter Melon, Carrot). Saat buka2 Cookpad, nemu resep Abesardadi..kebetulan ada bahan2 lsg cus ke dapur kita coba buat. Source: Abesardadi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_ Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Kue Lihat Resep
Kue Cubit No Mixer

Kue Cubit No Mixer

Resep Kue cubit no mixer. Rutinitas abis hujan, pak suami minta cemilan KUE CUBIT tapi maunya yg masih setengah matang, klo anak gadis sukanya yg matang, jadi bikin 2 versi. Utk foto saya pake yg matang sepenuhnya, dan 2 kue bagian atas toppingnya ngabisin jd banyak toppingnya
Kue Lihat Resep
Kue Talam Ubi Ungu

Kue Talam Ubi Ungu

Resep Kue talam ubi ungu. Seperti biasa, di bulan ramadhan ini pasti selain ingin berbuka dengan yang seger, pasti harus ada yang manis dong yaa 😊 Krn pengen talam dan berhubung ada stock ubi ungu. Yaa langsung dong dibuat. Hehe 😄 #SiapRamadan #JemputRezeki
Kue Lihat Resep
Roti Sisir Isi Coklat

Roti Sisir Isi Coklat

Resep Roti Sisir isi Coklat. Curhat dulu 😆: Sebelumnya pernah buat roti sisir juga dg bentuk yang menurut saya untuk yang pertama kali buat, sudah cantik ☺️, tapi waktu itu tanpa isi,skrg coba buat dengan isi, requestnya anak-anak taphii bentuk roti sisir yang ini Setelah dipanggang amburadul ya, padahal pas bentuk adonan seh sudah sama rata ukurannya, tapi sepertinya kesalahan ada di pas saya susun adonan terlalu banyak jadi pas adonan di istirahatkan dan mengembang, jadinya berdesakan 🤭, tapi untuk adonan tetep lembut, bahkan setelah disimpan esok harinya pun roti tetap lembut 🤗 #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Telur Balado Less Oil

Telur Balado Less Oil

Resep Telur balado (less oil!). Kolesterol tinggi (check ✅) Jaga makanan (check ✅) Tapi saya hanya makan putih telur nya sajoo 😆 okeh semangat jaga makanan biar kadar kolesterolnya cepat normal kembali 💪 #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
128.Manu Nasu Likku Ayam Masak Lengkuas

128.Manu Nasu Likku Ayam Masak Lengkuas

Resep 128.Manu nasu likku (Ayam masak lengkuas). #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Cake Pisang

Cake Pisang

Resep Cake Pisang. #PejuangGoldenApron3 Cake pisang wanginya khas.
Kue Lihat Resep
Tumis Tauge Wortel Dan Kol

Tumis Tauge Wortel Dan Kol

Resep Tumis Tauge Wortel dan Kol. All about veggie Resep ini di buat untuk: Minggu ke 8 (20 July 2020) #PejuangGoldenApron3 #BerjuangBersamaTeman #SalamKenal #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Ayam Goreng Tepung

Ayam Goreng Tepung

Resep Ayam goreng tepung. Edisi mengulang krn laris. Tahu2 kdg di gadoin. Bwt mlmnya tggl dikit😂
Daging Lihat Resep