906 Resep Akar Kelapa Manis Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 906 Aneka Resep Akar Kelapa Manis Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Akar Kelapa

Kue Akar Kelapa

Resep Kue akar kelapa. #recookdepok_dian #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Untuk kue akar kelapa kali ini, saya merecook resep mbak Dian. Lumayan untuk cemilan temen ngopi di segala kesempatan. Tahan lama disimpan dalam wadah tertutup.
Kue Lihat Resep
Akar Kelapa Keju Simpel

Akar Kelapa Keju Simpel

Resep Akar kelapa keju simpel. Krn lagi hamil jd bawakannya pengen ngunyah aja 🀭 dr pda beli mending bikin sendiri Banyak n higeinis hihi resep ini di kasih Sma ibu nya teman ku, andalan bgt lebaran pasti bikin ini dr pada beli kan yh 😁
Kue Lihat Resep
Akar Kelapa Manis

Akar Kelapa Manis

Resep Akar Kelapa Manis. β€œ Keceriaan dan kenyamanan hidup tidak terlalu bergantung pada hal-hal di luar manusia melainkan bergantung pada kekayaan batin di dalam diri manusia.” (Cak Nun) Ini rasa dan teksturnya mirip kue kering, tapi digoreng. πŸ˜‹ Recipe @Kang Dadan, saya pakai 1/2 resep. #memasakdengancinta #masakituibadah
Kue Lihat Resep
Akar Kelapa

Akar Kelapa

Resep Akar Kelapa. Si Gurih yang selalu jadi kesukaan.. Kalau di rumah nih, yang modelannya begini yang abis duluan.. Berhubung bulan puasa... nyicil bikin kue buat lebaran... #PekanPosbarManisGurih
Sayuran Lihat Resep
Kerupuk Keju Cetakan Cookies Akar Kelapa Versi Baru

Kerupuk Keju Cetakan Cookies Akar Kelapa Versi Baru

Resep Kerupuk Keju Cetakan Cookies (akar kelapa versi baru). Assalamu'alaikum,... Tak ada rotan akar pun jadi. Ga ada cetakan kerupuk,cetakan cookies pun jadi. Meskipun hasilnya lebih tebal tapi not bad lah yaa,..jadinya mirip akar kelapa...lumayan tuk isian toples jelang ied kemarin. Santan boleh diganti susu, terserah selera atau stok bahan di rumah. Agar kerupuk renyah sampai ke tengah, goreng kerupuk dalam minyak banyak dengan api sedang. Api kompor jangan diubah-ubah. Setelah kerupuk mulai mengeras maka lebih sering di balik agar benar-benar matang. Hasilnya banyak bunda,.,jadi lumayan ekonomis dan bisa di jual juga. Aeomanya wangi dan rasanya gurih perpaduan keju dan santan,..syuuukaa pokoknya,.. Dicoba deh,,.
Kue Lihat Resep
Roti Kelapa Manis

Roti Kelapa Manis

Resep Roti keLapa manis 🍞πŸ₯₯. Kmrn beli kelapa parut di tkg sayur rencana pgn bikin serundeng..eh anak mbarep lg gk kepengen katanya..sayang kan diapain keapanya trus kepikiran bikin cemilan dr kelapa..alhasil bikin roti isi kelapa 🀀🀀 warna kelapa nya orens jd kayak daging giling ya πŸ˜… kayaknya warna gula nya,d πŸ‘Œoiya,ini kl yg gk gt suka kelapa bakal enek banget...krn ini edisi ngabisin 1/2kg ya pakenya 1/2 kg kelapa..sbnrnya untk isian 1/4kg cukup 😊 pas malahan jd gk terlalu blenger trus kremi’an kl kata org tua dulu πŸ˜‚
Kue Lihat Resep
Akar Sampai Buah Naga

Akar Sampai Buah Naga

Resep Akar Sampai Buah Naga. #JelajahResepRumahan #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda #HasilRecook #dirumahaja. #cookpadindonesia.
Minuman Lihat Resep
Akar Pinang

Akar Pinang

Resep Akar Pinang. Dulu saya sering makan kue ini di rumah nenekku, setiap kali kami datang berkunjung, nenek pasti selalu buat kue akar pinang untuk kami cucunya. Beberapa hari yang lalu saya rindu dengan nenek di kampung 😒 Puji Tuhan.. setelah saya menelepon kabar beliau sehat walaupun diusianya yang sudah senja. Untuk melepas rindu dengan nenek saya, akhirnya saya mencoba buat kue akar pinang ini 😁. Resep kue akar pinang ini saya recook dari mba Tatik Sugiati, Terima kasih atas resepnya πŸ€—πŸ˜˜. Cara buatnya sangat mudah, dan hasilnya benar-benar renyah πŸ˜‰ Yuuukk... teman-teman #RestuSQUAD untuk meramaikan tantangan dari Cilmin Borneo dengan tema #WadaiPaninian, ditunggu sampai besok malam ya... πŸ˜‰πŸ˜˜ #CABEKU #PakKetipakTepung #GA_TheNextLevel #DiRumahAja #KamuInspirasi #DutaRecookBorneo #DutaRecookPalangkaraya #DutaRecookBeraksi #CookpadCommunityBorneo #CookpadCommunity_Palangkaraya #Minggu_3
Sayuran Lihat Resep
Akar Pinang Rasa Bawang

Akar Pinang Rasa Bawang

Resep Akar pinang rasa bawang. Recook #Norbaiti kalsel tanah laut, Cuma saya nyoba versi ekonomisnya dari 500gram tepung ketan saya cuma pakai 250gram saja. #AudisiDutaRecook #CookpadComunity_Kalteng #LifahSQUAD
Sayuran Lihat Resep
Tumis Akar Lotus

Tumis Akar Lotus

Resep Tumis Akar Lotus. Baru coba masak bahan ini, ternyata suka dengan teksturenya, nyakrek nyakrek gitu Setiap pake bahan kapri, saya selalu pake kapri manis, selain lebih gemuk dan tidak ada yang alot rasanya juga enak dan teksturnya crunchy Masaknya colorfull pas dengan #weekendchallenge bulan ini, yaitu #septemberceria
Sayuran Lihat Resep
Kue Akar Unthuk Yuyu

Kue Akar Unthuk Yuyu

Resep Kue akar/unthuk yuyu.
Kue Lihat Resep
Air Akar Kw Nutrijel Cincau Pandan

Air Akar Kw Nutrijel Cincau Pandan

Resep Air Akar KW || Nutrijel Cincau Pandan. #261, Ahad/13 Des 2020 Cincau sdh dikenal oleh masyarakat kita sbg minuman yg berkhasiat utk mencegah panas dalam.. Di pasar kaget dekat dari rumah, ada yg jual air akar yaitu minuman berisi cincau hijau bersantan dan diberi sirup gula merah. Di kampung asal saya daerah parahiyangan juga masih ada mamang yg ngider bawa rancatan, jual minuman cincau tradisional, isinya sm persis dg minuman air akar yg dikenal org sumatera. Berhubung tdk punya daun cincau, skrg bikin dari bahan nutrijel rasa cincau yg dimix dg jus daun pandan.. Daun pandan sendiri sdh dikenal banyak khasiat. Senang deh, rasanya sdh mirip dg air akar yg dijual... Bikin sndiri itu jauh lebih higienis dan ekonomis, krn kita tahu bahan2nya kan.. Bisa minum sepuasnya #eh.. Paksu suka banget nih.. Bakal sering bikin nih buat takjil. Yuk bikin Moms. Source resep : Welly Herlina (MommyZhi) -Perawang, dg penyesuaian bahan yg ada https://cookpad.com/id/resep/14176247-523-aia-aka-kw?invite_token=1JEo6Se7bxdAUy8PKQjtf1V4&shared_at=1607817752 #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #cookpad_id #Basidoncek
Minuman Lihat Resep