1.311 Resep Apem Tanpa Tape Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.311 Aneka Resep Apem Tanpa Tape Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Apem Tanpa Telur Tanpa Tape

Kue Apem Tanpa Telur Tanpa Tape

Resep Kue Apem tanpa telur tanpa tape. Sukaaa bgd dgn kue ini.. dari kecil ini adalh kue favorit,, klo beli jajanan psar salah satux harus ada ini.. alhamdulillah sekarang bisa bikin.. dan lumayan juga buat usaha kecil2n
Kue Lihat Resep
Kue Apem Kukus Gula Merah Tanpa Tape Singkong

Kue Apem Kukus Gula Merah Tanpa Tape Singkong

Resep Kue Apem Kukus Gula Merah tanpa Tape Singkong. Kali ini bikin apem kukus without tape singkong, terus pake gula merah. Rasanya enyaaak, kenyilยฒ legit khas aroma apem ๐Ÿ˜†
Kue Lihat Resep
Apem Selong Tanpa Tape Resep Di Ig Punya Moucup.patisserie

Apem Selong Tanpa Tape Resep Di Ig Punya Moucup.patisserie

Resep Apem selong tanpa tape,resep di IG punya @moucup.patisserie. Apem selong ini endol sekali,seratnya bagus dan lembut,bahanya agak ribet tapi hasilnya memuaskan,selamat mencoba,happy baking...๐Ÿ™‚
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tanpa Tape

Kue Apem Tanpa Tape

Resep Kue apem (tanpa tape). Waktu masih kecil kalo bapa kepasar beli jajanya kue apem๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…hari ini bikin ini karena lagi pengin jajanan jadul yang ngangenin.walopun tanpa tape ini enak lhoo.recook resepnya lina kuw.diresep asli kuenya mekar ya.saya pake cetakan kue talam ngga mekar tapi ngembang.kesalahanya karena cetakan diolesi minyak jadi apem tidak mekar tapi tetap mengembang dan empuk yaa.jadi kalo mau hasilnya mekar,cetakan JANGAN dioles minyak. Di bulan oktober ini mamah cookpad mengajak kita untuk memberikan semangat pada teman2 kita yang sedang berjuang melawan kanker payudara.kanker yang menyerang 1 dari 8 wanita didunia.tetap semangat ya teman2,jangan putus asa,selalu berdo'a dan ikhtiar semoga Alloh SWT memberikan kesembuhan aamiinn...untuk wanita2 hebat diseluruh dunia,yuk mulai sekarang kita SADARI (periksa payudara sendiri) bagi yang belum paham caranya bisa di lihat di @cookpad.id https://www.instagram.com/p/B3wV6whJGRA/?igshid=1n6f8w1e5gyo2 Kanker payudara dapat dicegah dengan pola hidup sehat.sebagai ibu rumah tangga saya selalu ingin menyajikan makanan yang lezat dan sehat.dengan memasak sendiri kita tau kualitas bahan2 yang kita gunakan.homemade is better apalagi semenjak kenal cookpad aku bisa masak apapun tinggal buka cookpad langsung nemu ide cemerlang #temanberjuang #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Apem Gula Merah Tanpa Tape Dan Air Soda

Kue Mangkok Apem Gula Merah Tanpa Tape Dan Air Soda

Resep Kue Mangkok/Apem Gula Merah (Tanpa Tape dan Air Soda). Resep anti gagal tanpa tape dan air soda untuk adik saya yang suka kue ini ๐Ÿ˜Š Resep kue ini hasilnya lebih lembut dan tidak seret. Penambahan ragi untuk menggantikan fungsi tape. Pemakaian palm sugar/gula semut agar lebih praktis (mudah larut) dan bersih. Karena cucing keramik saya cuma ada 6 maka terpaksa sisanya pakai mangkok plastik ๐Ÿ˜ฌ Note : Pastikan klakat/kukusan benar2 panas/keluar uap banyak, jangan meminyaki cucing/mangkok, gunakan baking powder dan ragi yang masih bagus. #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Apem Tanpa Tape

Kue Mangkok Apem Tanpa Tape

Resep Kue Mangkok (apem) Tanpa Tape. Ini percobaan ke3 baru berhasil ketawa kue mangkoknya, meski masih jauh dari sempurna, tapi udah lega...karena 2x sebelumnya kuenya mingkem๐Ÿ˜Š, pdhal ngerasa udah ikutin step2 & pesan sesuai resep, tapi mungkin saat itu hatinya kurang tenang..., nah ini dia salah satu hal sepele tp penting...., bhw dlm memasak hati & pikiran ini perlu tenang, supaya hasil masakan kita juga oke, haha...itu analisis sederhana saya๐Ÿ˜‰ Resep dari mb Lina Kuw & mb Aura Sandra. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Kue Apem Gula Merah Tanpa Tape

Kue Apem Gula Merah Tanpa Tape

Resep Kue Apem Gula merah Tanpa tape. Memang nih tangan ga bs diem aplg situasi keadaan diluar seperti apa dgn adany virus,mo kluar jg males dan suami pasti ada aj minta buatin kemilan apa gt yg mudah dan cepet jd akhirny eksperimen Kue Apem Gula merah Tanpa tape,Bundany jd semangat ngolah2 makanan buat sendiri aplg anak2 sk bnget bikin langsung ludes๐Ÿคญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… mudah kok buatny lht dibwh ya bahan2ny ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tanpa Tape

Kue Apem Tanpa Tape

Resep Kue apem tanpa tape. jadi kalo dikampung deket ramadhan gini pada bikin kue apem kan, nah karna jauh jadi isenh bikin, dan tapi ga ada abang tape lewat, so coba coba, alhamdulilah jadi, walau cetakan nya adalah cetakan telur hahaha
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tape Singkong

Kue Apem Tape Singkong

Resep Kue Apem Tape Singkong. Kue Apem adalah salah satu #jajanantempodoeloe. Makanan tradisional yang membudaya di bumi Indonesia bahkan Asia Tenggara ini terbuat dari tepung beras dan santan. Kue Apem ini memiliki banyak makna dalam pembuatannya diantaranya simbol permohonan ampun atas kesalahan, simbol rasa syukur, simbol kebersamaan dan simbol tolak bala. Saat ini banyak sekali variasi dalam menyantap kue apem, ada yang menambahkan kelapa parut gula pasir, kinco, fla durian, oncom bahkan kari pedas. Namun kali ini saya akan menshare resep Kue Apem Tape Singkong.
Kue Lihat Resep
Apem Kue Mangkok Tape Singkong

Apem Kue Mangkok Tape Singkong

Resep Apem/kue mangkok tape singkong. Resep by erwin tyas di modif sedikit
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tape Singkong

Kue Apem Tape Singkong

Resep Kue Apem Tape singkong ๐Ÿฎ.
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tape Singkong

Kue Apem Tape Singkong

Resep Kue Apem Tape Singkong. Pertama bikin ngembang tapi ga mekar, kedua kali bikin bantet dan ga mekar pastinya ๐Ÿ˜‚ ketiga kali sukses, keempat kali sukses ini yang ke empat hehehe ๐Ÿ˜ Iseng ah upload disini hehe pertama kalinya nih ๐Ÿ˜ƒ
Kue Lihat Resep