65 Resep Arsik Babi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 65 Aneka Resep Arsik Babi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Arsik Ayam Rebung

Arsik Ayam Rebung

Resep Arsik Ayam Rebung. Rencananya mau membikin rebung santan, tetapi anggota keluarga merequest untuk tidak memasak memakai santan, aduuuh padahal semua langkah memasak sudah aku kerjakan, akhirnya putar haluan memasak arsik yang bumbunya hampir sama cuma tidak memakai santan, tambah ini buang itu jadilah Arsik makanan khas Sumatera Utara ini, yang cukup segar...pedes...asem waaah pokoknya komplitlah rasanya apalagi jika semua bahan aslinya aku sertakan, aku gk pakai andaliman & kecombrang yang merupakan ciri khas menu orang Batak ini #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Arsik Ikan Nila

Arsik Ikan Nila

Resep Arsik ikan Nila. Orang sunda yang suka masakan medan . 😁 tapi ga mau beli jadi belajar buat sendiri... mohon maaf utk teman2 yg biasa membuat mohon koreksinya 😁🙏
Ikan Lihat Resep
Arsik Ikan Mujair

Arsik Ikan Mujair

Resep Arsik Ikan Mujair. Masakan khas batak.. Tp dimasak gak terlalu lengkap rempahnya. Ada beberapa di skip karena tdk di dapat bahannya di Makassar.
Ikan Lihat Resep
Arsik Ikan Mas Khas Toba

Arsik Ikan Mas Khas Toba

Resep Arsik Ikan Mas Khas Toba. Sudah lama Dikasih Andaliman sama istri Ponakan yang asli Samosir dari mulai hijau segar sampe akhirnya jd hitam, awal2 ga tahu kalau harus disimpan di freezer supaya awet🤭 sudah hitam baru tahu 🤭 akhirnya simpan di Freezer awet bertahun2 🤭 dan baru Hari ini akhirnya bs eksekusi bikin Arsik Ikan mas. Alhamdulillah di GenkPeDa Ada teman2 dari segala penjuru di Indonesia jadi bs nyoba masakan dari Macam2 daerah. Kali ini yang dapat Arisan Recook GenkPeDa mba Een dari Beranda Aqlan. Terima kasih ya mba Een, akhirnya aku bs jg masak Arsik resep mba Een ini endolita jd wajib dicoba 😉 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Jakarta #GoodfoodGoodMood #practicemakeperfect #AnekaMasakanIkan #ArsikIkanMasKhasToba #ArsikIkanMas #GenkPeda_Eksis #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_BerandaAqlan Resource : Beranda Aqlan
Ikan Lihat Resep
Arsik Ikan Mas Masakan Khas Sumatra Utara

Arsik Ikan Mas Masakan Khas Sumatra Utara

Resep Arsik ikan mas masakan khas Sumatra Utara. Salah satu masakan khas dari Sumatra Utara YT : Shebb's Kitchen
Ikan Lihat Resep
Krupuk Kulit Babi Memanfaatkan Sisa Membuat Minyak Babi

Krupuk Kulit Babi Memanfaatkan Sisa Membuat Minyak Babi

Resep Krupuk kulit babi (memanfaatkan sisa membuat minyak babi). awalnya cuma kepengen bkn minyak babi untuk menumis, tapi liat Mama ak bisa mengolah sampai kulitnya bisa jadi kerupuk kulit, so aku coba ikutin resepnya Mama deh.. Biasanya kl aku bikin minyak babi , kulitnya selalu gak kepake. karena si kecil suka banget soalnya makan kerupuk, jdnya ya sdh aku coba2 aja bkn walau ga hasilnya ga seperti yg di jual di pasaran tapi masih garing krenyes2 kok dan agak keras tp gak keras banget , enak jg lah... anak ak yg usia 5 tahun suka banget tapi bahayanya jadi ga bisa berhenti makan. Sebentar2 suka minta ngemil kerupuknya, so kalo lagi diet mendingan ga usa bikin ini dah... :D ini resep ala Mama aku loh ya.. versi turunan dr Pho2 or Oma aku ... nb : ada bbrp recook yg blm sukses, resep ini ak uji coba dgn menggunakan kulit samchan dan ak sertakan step by step. Hasilnya kulitnya ga ngembang, tp tetap garing enak kok, anak ak suka wl aga sdkt keras tp ga keras banget kok .. msh oke lah unt krupuk kulit rumahan yg dibuat tanpa bahan yg membahayakan tubuh
Daging Lihat Resep
Sate Babi Pohon Ala Bali Sate Babi Pedas Manis

Sate Babi Pohon Ala Bali Sate Babi Pedas Manis

Resep Sate Babi Pohon ala Bali (Sate Babi Pedas Manis). Source : Amanda Goenawan Sesuai tema mama cookpad Minggu ini kita bikin makanan sate ala Bali 👨‍🍳😘 #JelajahResep #PejuangGoldrenApron3
Daging Lihat Resep
Sup Balung Babi Kuah Babi Guling Bali

Sup Balung Babi Kuah Babi Guling Bali

Resep Sup Balung Babi / Kuah Babi Guling Bali.
Berkuah Lihat Resep
Babi Asam Manis Keloke

Babi Asam Manis Keloke

Resep Babi Asam Manis / Keloke.
Sayuran Lihat Resep
Babi Kecap Enak Empuk Irit Gas

Babi Kecap Enak Empuk Irit Gas

Resep Babi kecap enak empuk, irit gas. Daging pada masakan ini bisa diganti dengan daging ayam. Masaknyan cukup sebentar dg metode 5-30-7, hasilnya maksimal, daging empuk lumer di mulut 😋😋 Bumbu sudah cukup asin manisnya jadi saya tidak membubuhi dg garam dan gula lagi. #babikecap #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_banjarmasin #cookpadcommunity_borneo
Daging Lihat Resep
Homemade Mie Pelangi W Babi Mui Choy Plus Porkcrackles

Homemade Mie Pelangi W Babi Mui Choy Plus Porkcrackles

Resep Homemade Mie Pelangi w/ Babi Mui Choy plus Porkcrackles. Kreasi menu dg Babi Mui Choy..🍝👍
Mie Lihat Resep
Babi Kentang Kecap

Babi Kentang Kecap

Resep Babi Kentang Kecap. Masakan ala mamaku yang sudah aku modif sesuai seleraku 😋 #PejuangGoldenApron2 #Potato
Sayuran Lihat Resep