1.078 Resep Asem Asem Ikan Patin Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.078 Aneka Resep Asem Asem Ikan Patin Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Asem Asem Patin

Asem Asem Patin

Resep Asem Asem Patin. Seger...... #PejuangGoldenApron3 #Minggu_38 #Bunda_Lia #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Ikan Patin

Sayur Asem Ikan Patin

Resep Sayur Asem Ikan Patin. Sayur asem khas Banjar dengan Ikan Patin muanteeebbb 😁 Menu buat sahur dan berbuka ditambah dengan ikan bakar dan sambal terasi 😍🀀 tentunya ini resep dari Bu Heny Rosita 😍 gak ragu ama resep beliau, auto berhasil πŸ€— makasih banyak bu, pian inspirasi lun 😘 #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #NgeksisDiCookpad #FestivalRamadanCookpad #SilaturahmiRecook #CookpadCommunityBanjarmasin
Sayuran Lihat Resep
Ikan Nila Asem Asem

Ikan Nila Asem Asem

Resep Ikan nila asem asem. Anak anak minta makan siang yang kuahnya segar karena cuaca sangat panas, jadi cocoknya makan yang asem asem😊 #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #olahanikan
Ikan Lihat Resep
Asem - Asem Ikan

Asem - Asem Ikan

Resep Asem - Asem Ikan. Source : Vey Alodia's Kitchen suami nangkepin ikan di deket rumah, yg tadinya klo hujan menggenang mirip empang. giliran jrang hujan jdinya kering, ikannya ternyata banyaakk bgt. dpt gede 3, kecil2 bnyak bgt. nah yg bsar2 pngen dbkin asem2, nyontek resepnya mba Vey, tp ikannya d goreng dulu. yg dimasak ini ikan kotes ya.. enak deh, segerr
Ikan Lihat Resep
Patin Kuah Asem Segar Simple

Patin Kuah Asem Segar Simple

Resep Patin kuah asem segar (simple). Ini resep dari hasil liat mertua masak, kalo drmh saya kn biasanya bumbunya diulek atau di blender krn ini lebih simple jd saya suka.. Suami jg suka banget kuat ini. Saya memasak bahanya semua by feeling aja jd agak susah kalo dengan takaran.
Berkuah Lihat Resep
Asem Asem Iga Sapi

Asem Asem Iga Sapi

Resep Asem Asem Iga Sapi.
Daging Lihat Resep
Asem Asem Kakap

Asem Asem Kakap

Resep Asem asem kakap. Setiap kali makan diluar bareng suami selalu pilih menu ini, dulu pengen masak ini gak tau resep nya,sensasi pedas gurih dan tentunya juga asem asem gimna gitu dari tomat hijau dan nanas.. rasanya cucok dah.. dimkan siang2 pun enak apalagi cuaca dingin beuh.. seruputtttt kuah pedas asemnya. Akhirnya setelah masak beberapa kali percobaan akhirnya bisa dengan rasa yang pas. Ini resep ala aku ya tapi rasa gak kalah sama yang biasa aku beli. Pokoknya saat kita masak dan rasanya gak karuan jangan menyerah, coba lagi dan coba lagi meski beberapa kali coba, yang penting yakin bahwa kita bisa masak apa yang kita mau. Sekali kita coba dan berhasil pasti kepengen nyoba resep yang lain. Pokoknya semangat #daripengenjadibisa
Ikan Lihat Resep
Jamu Kunyit Asem Kunir Asem

Jamu Kunyit Asem Kunir Asem

Resep Jamu Kunyit Asem / Kunir Asem. salah satu jamu yg sering mama dulu buat utk anak ceweknya yg mulai masuk masa pubertas. apalagi saat datang bulan.. agar nyeri haid bisa sedikit berkurang dan juga mengurangi bau badan. nah berikut ini saya berbagi resep kunyit asem yg biasa mama buat utk ku saat aku masih gadis dulu. hasil yg di foto itu sy buat 3x resep ya mom.. yuk cuzz buat #semuaTentangIbu #RacikanJamuIbu #satuResepSatuPohon
Sayuran Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng. Menjelang perayaan tahun baru Imlek, biasanya di pasar banyak pedagang yang menjual ikan bandeng segar. Karena bagi orang Tionghoa, ikan bandeng dipercaya membawa keberuntungan ditahun yang baru. Kebetulan tadi pagi saya beli ikan bandeng yang ukurannya cukup besar dan segar. Enak nih dibikin asem asem bandeng. Langsung eksekusi. Alhamdulillah rasanya nikmat dan sueger makk... coba yuk. #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng.
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Wonogiri

Asem Asem Wonogiri

Resep Asem asem wonogiri. Masakan kampung pedes gurih manis nyampur jadi satu
Sayuran Lihat Resep
Asem Asem Iga Sapi

Asem Asem Iga Sapi

Resep Asem Asem Iga Sapi. Iga sapi itu enak dibuat apa aja...biasanya sih anakku sukanya di sup dg merica yg agak bnyak. Tapi kali ini aku coba ngenalin variasi masakan iga yg lain yang gak kalah segar dengan sup. Dengan bumbu mpon mpon dan cabe-cabean ditambah rasa asam dr belimbing wuluh dan tomat membuat masakan ini terasa segar dan bikin yg makan pengen nambah teruus😚 #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Bontang
Daging Lihat Resep