147 Resep Asinan Kedondong Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 147 Aneka Resep Asinan Kedondong Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Asinan Segar Asinan Kedondong

Asinan Segar Asinan Kedondong

Resep Asinan Segar~Asinan Kedondong. Pencinta buah-buahan, Anda memiliki stok buah kedondong di rumah. Daripada bingung untuk mengolahnya, ada baiknya dibuat menjadi asinan kedondong. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep
Asinan Kedondong

Asinan Kedondong

Resep Asinan kedondong. Setoran #GoDa_Paders rabu ini temanya macam-macam asinan di #GoDaRecook_AsinanDehLo Tetangga depan rumah panen kedondong. Aku dikasih sekeranjang kecil. Makan gitu aja gak suka. Biar ada yang mau, langsung olah jadi asinan tapi bikin gak pedes jadi semua orang bisa makan. Ini recook asinan mangganya Teh Yanithea, tapi gak pakai proses rebus langsung aja, pengen langsung makan soalnya 🤭. #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek17
Sayuran Lihat Resep
Asinan Kedondong

Asinan Kedondong

Resep Asinan Kedondong. Dibawain kedondong dari saudara, langsung eksekusi dibikin ini aja, dimakan dingin makin syegeer
Sayuran Lihat Resep
Rujak Kedondong

Rujak Kedondong

Resep Rujak Kedondong.
Sayuran Lihat Resep
Jus Jeruk Kedondong

Jus Jeruk Kedondong

Resep Jus Jeruk Kedondong. Kalau makan di warung Sunda suka ada minuman jus kedondong yang rasanya segar banget apalagi kalau diminum saat tengah hari yang terik kayak gini. Kebetulan masih ada sisa 2 buah kedondong dan 4 jeruk peras. Sekalian aja dicampur. Ternyata enak banget. Kata anak lanang rasanya malah mirip kayak jus belimbing.
Minuman Lihat Resep
Olahan Ikan Pepes Pindang Kedondong

Olahan Ikan Pepes Pindang Kedondong

Resep Olahan Ikan~Pepes Pindang Kedondong. Kali ini saya akan share untuk lauknya ya, saya pakai ikan pindang khas kampung yang biasa di masak di rumah. Ikan pindang dengan bumbu kedondong ini enak banget disantap pakai nasi hangat, bikin kita nambah2 terus makannya hehehe, langsung aja cusss kita buat #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Ikan Lihat Resep
Manisan Kedondong Campur

Manisan Kedondong Campur

Resep Manisan Kedondong campur. Buah buat ngerujak terlanjur dipotong dan masih banyak, yuuk dibikin manisan aja biar gak berair dan awet...ternyata gak awet juga langsung habis😊 #semangatMemasak #MasakBikunHappy #EnergyBuatSehat #CookPad.Indonesia #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Asinan Segar Asinan Salak

Asinan Segar Asinan Salak

Resep Asinan Segar~Asinan Salak. Setelah seharian beraktivitas, paling nikmat adalah menikmati hidangan yang menyegarkan. Salah satunya adalah menikmati asinan salak yang memiliki rasa yang manis dan juga menyegarkan. Dijamin membuat tubuh menjadi fresh kembali. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep
Asinan Segar Asinan Duku

Asinan Segar Asinan Duku

Resep Asinan Segar~Asinan Duku. Memang memasuki bulan Januari hingga Maret bisa dikatakan sebagai musimnya buah duku. Rasa duku yang lembut, kenyal, manis, dengan sedikit sentuhan asam dari kuah asinan di akhir ini bisa membuat yang menyantapnya ketagihan. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep
Asinan Segar Asinan Nanas

Asinan Segar Asinan Nanas

Resep Asinan Segar~Asinan Nanas. Nanas menjadi salah satu buah yang kerap dijadikan asinan. Selain segar dimakan secara langsung, nanas ternyata memiliki banyak manfaat. Buah tropis yang mengandung pektin ini memiliki banyak serat. Teksturnya kenyal dan memiliki banyak air #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep
Asinan Wortel Dan Kol

Asinan Wortel Dan Kol

Resep Asinan wortel dan kol. Ini bikinnya cepet dan simpel, tanpa kompor. Buat pelengkap makan rawon atau soto betawi. #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week37
Sayuran Lihat Resep
Asinan Sayuran Segar

Asinan Sayuran Segar

Resep Asinan Sayuran Segar. Weekend kali ini udara cukup panas ya. Mumpung keluarga lagi ngumpul, kita buat yang seger2 yuk. Masih pake resepnya mba Susan Mellyani @susan_mellyani, kali ini kita bikin asinan ya. Untuk bahan utamanya, diresep asli pakai buah buahan,tapi disini saya ganti dengan sayuran segar. Hasilnya teteup endeus makk😋. Teksturnya yang kriuk saat dimakan dengan kuah yang asem sueger itu,jadi bikin pengen nambah trus. Nikmatlah pokoknya😊. #PanasManggantang #WanilahMeolah #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_id @cookpad_id @cookpadcommunity_id_borneo @cookpadcommunity_id
Sayuran Lihat Resep