1.498 Resep Ayam Crispy Ala Taiwan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.498 Aneka Resep Ayam Crispy Ala Taiwan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Chicken Taiwan Shihlin Crispy

Chicken Taiwan Shihlin Crispy

Resep Chicken Taiwan Shihlin Crispy. Bismillah.. Hari ini bikin shihlin karna punya stok fillet ayam . Enak ini kriuk kriuk ga bisa berenti ngunyah πŸ˜… pertama kali mencoba bikin awalnya terlihat mudah tapi ternyata ribet pas bikin tepung nya itu karna pas ngoven nempel, terlalu tebal. Jadi seharusnya kalo tepung tapioka nya banyak mending di 2 wadahin waktu ng oven. So far happy ~ Karna shihlin nya berhasil dan enakπŸ₯° Thankyou chef #DevinaHermawan Source : Devina Hermawan #WeekendChallenge #AdaApaCi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Teh Telur Ala Taiwan

Teh Telur Ala Taiwan

Resep Teh Telur Ala Taiwan. Mencoba #Recook 'Hidangan Khusus imlek' dr menu bunda irma (De'pawon mair) yg sy coba modifikasi bahan versi taiwan krn menurut sy hampir sm bahan n cra pngolahanny, cuma beda nm makananny x y 😁...maksih bunda irma ats resep dan izin shareny lg ..πŸ˜ŠπŸ™ #PejuangGoldenApron2 #CookpadIndonesia #Cookpad_id #CookpadCommunity_Cirebon #Telur #Pindang
Kue Lihat Resep
Bihun Taiwan Taiwan Beehoon

Bihun Taiwan Taiwan Beehoon

Resep Bihun Taiwan / Taiwan beehoon.
Berkuah Lihat Resep
Ayam Goreng Ala Kfc Dan Tempe Crispy Plus Sambel Geprek

Ayam Goreng Ala Kfc Dan Tempe Crispy Plus Sambel Geprek

Resep Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek. Anak2 ku seneng banget yg namanya ayam bertepung yg kriting. Dr pada bolak balik jajan. Ga ada salahnya kan kita sebagai ibu harus bisa sekreatif mungkin. Siang2 mengajak 2 bocil ku. Beli lah kita ayam 500 gram. Dan memang udh bertekad utk memasak itu. Sesampe dirumah. Ngeloni 2 bocil dulu. Akhirnya mamy ga jadi bobo. Langsung cuci ayam. Dan marinate selama 1 jam ayam di kulkas. Habis itu sore nya eksekusi. Alhamdulillah buat jam 14.30. Sampe jam 20.00 masih awet crispy nya. Besok2 buat lagi.sapa tau bisa di jual.yuk cuss ah.. liat cara pembuatannya ya
Sayuran Lihat Resep
Almond Cheese Crispy Ala Kueku

Almond Cheese Crispy Ala Kueku

Resep Almond Cheese Crispy ala KueKu. Pernah dapat oleh-oleh dari kakak ipar..hemm ini kukis uenakkkk,kress milky dan tidak cukup satu biji deh..itu dua tahun lalu kalau tidak salah. Cari-cari resepnya dan akhirnya nemu yang rada mirip lah. Yang pasti puass karena buatan sendiri dan menambah list kue kering KueKu.
Kue Lihat Resep
Almond Crispy Rainbow Ala Fe

Almond Crispy Rainbow Ala Fe

Resep Almond Crispy rainbow 🌈 ala fe’. Enak & Crispy kayak Almond Crispy yang di Surabaya itu, tapi agak ketebalan πŸ˜‚fe bikin ukuran jumbo biar puas makannya πŸ˜‹πŸ˜˜dan karena ga punya cetakannya jadi langsung pake loyang bulat Gede. Daripada bikin kecil2 pas ngembang lengket ke sebelah2nya. Tapi di step2 fe bikin yg ukuran standar juga ya. #fe #cookpadcommunity_bandung #GA_thenextlevel #septemberceria #bandungsilihasaan_renbow
Kue Lihat Resep
Tahu Crispy Ala Kfc

Tahu Crispy Ala Kfc

Resep Tahu Crispy ala KFC. Pengen ayam KFC tiap hari pasti bisa tekor mom.πŸ˜‚πŸ˜‚.. nah buat pengiritan tingkat dewa, yuk bikin tahu kriuk crispy ala KFC. Anak-anak doyan. Mommy jadi hemat plus bahagia 🀭🀭.cuzz bikin yuuukkk πŸ‘‰πŸ‘‰ #temanberjuang
Sayuran Lihat Resep
Lele Goreng Crispy Ala Fe

Lele Goreng Crispy Ala Fe

Resep Lele goreng crispy ala fe. Ini lho makanan pinggiran jalan yang paling dikangenin anak2 πŸ˜‹πŸ˜˜ Sejak dirumah aja, mintanya dibuatin lele goreng terus. Untungnya mang sayur selalu bawa. #fe #cookpadcommunity_ bandung #ramadanpenuhidemasakan #combongabibita_instreetfood
Ikan Lihat Resep
Kentang Crispy Ala Abang Cimol Kentang

Kentang Crispy Ala Abang Cimol Kentang

Resep Kentang Crispy (Ala Abang Cimol Kentang). Saya sering jajan cimol kentang di abang gerobak yg selalu mangkal di pinggir jalan atau tempat wisata , saya suka perhatiin kok kayaknya laris bgt begitu kelar goreng orang langsung pada antri penasaran dong sama rasanya gimana akhirnya dengan rasa so tau bikin sendiri dirumah pake bahan nebak" lah wong punya kentang cuma 3 biji kan nanggung banget itu πŸ˜‚πŸ˜‚ dan begitu mateng langsung diserbu habis tak bersisa ahh senang'a 😘 #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Cumi Crispy Ala Kobe

Cumi Crispy Ala Kobe

Resep Cumi Crispy Ala KOBE.
Seafood Lihat Resep
Resep Almond Crispy Ala Mpom Noni

Resep Almond Crispy Ala Mpom Noni

Resep Resep almond crispy ala mpom noni.
Kue Lihat Resep
Roti Goreng Crispy Ala Dapore Oznon

Roti Goreng Crispy Ala Dapore Oznon

Resep Roti goreng crispy ala dapore oznon. #dirumahaja...#CocomtangPost_WarnaWarni ....bikin cemilan enak simpel ala2 #GARecookErlinda...oea klo resep asli pke skm aja enak kok.berhub saya punya mayones dan saos keju jd sayang kan klo dianggurin jadilah di cocol untuk tambahan variasi walhasilll endessss🀀🀀🀀#Cookpadcommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep