930 Resep Ayam Kemangi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 930 Aneka Resep Ayam Kemangi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ayam Rica-Rica Kemangi

Ayam Rica-Rica Kemangi

Resep Ayam Rica-Rica Kemangi. Punya ayam ungkep di freezer dan kelupaan dgoreng..pny sisa kemangi juga...akhirnya kepikiran utk di rica"...enyak
Daging Lihat Resep
Nasi Bakar Ayam Daun Kemangi

Nasi Bakar Ayam Daun Kemangi

Resep Nasi bakar ayam daun kemangi. Melihat ada yang jual nasi bakar dengan dibungkus segitiga, saya suka. Langsung pengen bikin. Dan terjadilah nasi bakar buatan saya dengan ide bungkusnya dari tukang jualan nasi bakar keliling. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Nasi Lihat Resep
Ayam Suwir Daun Kemangi

Ayam Suwir Daun Kemangi

Resep Ayam Suwir Daun Kemangi. Dalam rangka beberes isi kulkas ๐Ÿ˜‚
Daging Lihat Resep
Ayam Rajang Bumbu Merah Kemangi

Ayam Rajang Bumbu Merah Kemangi

Resep Ayam rajang bumbu merah kemangi. Enakkk nih ayam pedes ketemu nasi hangat!!! ๐Ÿ˜Š Rabu, 30-10-2019 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Ayam Kemangi

Ayam Kemangi

Resep Ayam kemangi. Buat penikmat olahan ayam pedas, menu yang satu ini recommend banget. Masakan ini memiliki citarasa pedas & gurih yang begitu nikmat dengan bumbu yang meresap sampai kedalam. Bikinnya gampang, habisnya cepat. Cobain deh. #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #TeamTrees #saturesepsatupohon #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_id @cookpad_id @cookpadcommunity_id
Daging Lihat Resep
Ayam Tumis Kemangi

Ayam Tumis Kemangi

Resep Ayam tumis kemangi.
Daging Lihat Resep
Ayam Rica-Rica Kemangi

Ayam Rica-Rica Kemangi

Resep Ayam rica-rica kemangi.
Daging Lihat Resep
Gurame Goreng Rica Kemangi

Gurame Goreng Rica Kemangi

Resep Gurame goreng Rica kemangi.
Ikan Lihat Resep
Cumi Asin Lado Hijau Kemangi

Cumi Asin Lado Hijau Kemangi

Resep Cumi asin lado hijau kemangi. mkn ama ini bikin nafsu bngt mkn plus wangii kemanginya itulaoh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kerana gak boleh mkn pedes terlalu jd ijo2annya dimasukan tambahan kemangi matching juga๐Ÿ˜‹
Seafood Lihat Resep
Tongkol Suwir Kemangi Pedas

Tongkol Suwir Kemangi Pedas

Resep Tongkol Suwir Kemangi Pedas. Salah satu masakan favorit suami. Bahannya simpel dan bikinnya mudah. Dimakan bareng pete goreng, telur dadar, nasi hangat, wuihh.. Langsung happy tummy ๐Ÿ˜ yuk dicoba!
Ikan Lihat Resep
Ikan Keranjang Masak Kemangi

Ikan Keranjang Masak Kemangi

Resep Ikan keranjang masak kemangi. Dari rumah mau kepasar blm ada ide untuk masak apa, terus liat ikan cue keranjang sama daun kemangi, ya udah masak ini aja deh. #Cookpadcomunity_bekasi #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcomunity_id #Cookpadindonesia
Ikan Lihat Resep
Tempe Kemangi

Tempe Kemangi

Resep Tempe Kemangi. Modal Rp.15.000 bisa masak apa ya? Itu tantangan dari mamah cookpad di #WeekendChellenge kali ini. Saya pilih Tempe Kemangi saja yang bahannya pasti ada di Abang Tukang Sayur. Dan saya cookmark resepnya mbak Yoshi Nur Imama. Ok, let's do it ! Inilah rincian harganya... > 1 papan tempe besar : Rp.5.000. > 1 ikat daun kemangi : Rp.1.000. > Lengkuas + daun salam : Rp.1.000. > Cabe merah keriting : Rp.2.000. > Bawang merah : Rp.2.000. > Bawang putih : Rp.2.000. > Bawang bombay : Rp.2.000. ๐Ÿ‘‰ Total harga bahan : Rp.15.000. Source : ๐Ÿ‘‰ Yoshi Nur Imama. #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_palembang #cookpadcommunity_id #bagikaninspirasimu #MingguKe07 #Kamis_141119
Sayuran Lihat Resep