557 Resep Ayam Kfc Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 557 Aneka Resep Ayam Kfc Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ayam Goreng Ala Kfc Dan Tempe Crispy Plus Sambel Geprek

Ayam Goreng Ala Kfc Dan Tempe Crispy Plus Sambel Geprek

Resep Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek. Anak2 ku seneng banget yg namanya ayam bertepung yg kriting. Dr pada bolak balik jajan. Ga ada salahnya kan kita sebagai ibu harus bisa sekreatif mungkin. Siang2 mengajak 2 bocil ku. Beli lah kita ayam 500 gram. Dan memang udh bertekad utk memasak itu. Sesampe dirumah. Ngeloni 2 bocil dulu. Akhirnya mamy ga jadi bobo. Langsung cuci ayam. Dan marinate selama 1 jam ayam di kulkas. Habis itu sore nya eksekusi. Alhamdulillah buat jam 14.30. Sampe jam 20.00 masih awet crispy nya. Besok2 buat lagi.sapa tau bisa di jual.yuk cuss ah.. liat cara pembuatannya ya
Sayuran Lihat Resep
Tahu Crispy Ala Kfc

Tahu Crispy Ala Kfc

Resep Tahu Crispy ala KFC. Pengen ayam KFC tiap hari pasti bisa tekor mom.πŸ˜‚πŸ˜‚.. nah buat pengiritan tingkat dewa, yuk bikin tahu kriuk crispy ala KFC. Anak-anak doyan. Mommy jadi hemat plus bahagia 🀭🀭.cuzz bikin yuuukkk πŸ‘‰πŸ‘‰ #temanberjuang
Sayuran Lihat Resep
Kentang Goreng Ala Kfc

Kentang Goreng Ala Kfc

Resep Kentang goreng ala KFC. Uda bbrp kali buat ini yg sukses. Renyah dan lembut. . Bocah doyan kalo beli terus bisa sobek jg kocek 😊 #Satu_resep_satu_pohon #Cemilan_weekens
Sayuran Lihat Resep
Ayam Kfc

Ayam Kfc

Resep Ayam Kfc. Source:THV.untuk masak ini ya kalo ayam sudah ditepungin langsung di cemplungin ke minyak panas jangan didiamkan dl biar tepung ga keras.yuk ini resep yang saya pakai #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Daging Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi ayam KFC. Yeay resep perdana di tahun 2020 dimulai dengan yg viral-viral...πŸ˜πŸ˜‰ Karena sy tinggal di taliwang tdk ada KFC maka ayam sy ganti dengan KIS. Hampir sama ayamnya dg KFC, maka cus langsung buat dengan mudah dan enak hasilnya.
Daging Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi Ayam KFC. Nyobain nasi yang viral, beneran enak loh. Simple banget bahan dan bikinnya, untuk takaran sesuaikan aja ya. Kalau mau lebih gurih pake kaldu ayam agak banyakan #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi Ayam KFC. Beberapa kali lihat postingan masakan ini di instagram, katanya lagi viral. Setelah dicari tau, ternyata resep ini pertama kali diperkenalkan di jepang dengan nama japanese kfc chicken rice. Saya bukan orang yang terlalu suka ayam kfc, tapi dengan resep ini, bikin saya benar-benar jd suka, bangettt. Nasinya jadi enak gurih gitu, mirip nasi goreng tapi gak berminyak. Dalam beberapa resep ada yg menambahkan kecap asin, soyu, daun bawang, dll. Tapi saya skip bahan-bahan itu, dan saya tambahkan bawang goreng. Masakan simpel kayak gini cocok banget lah untuk anak kosan seperti saya ini... πŸ˜…πŸ˜… #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Tapin #CookpadCommunity_Rantau #Tapin #Rantau
Daging Lihat Resep
Ayam Kfc Dg Rice Cooker

Ayam Kfc Dg Rice Cooker

Resep Ayam KFC dg Rice Cooker. Resep ini viral di Jepang dan dipopulerkan di sini oleh chef Yuda Bastara. Ketika melihat postingan Elise, langsung kepikiran untuk recook. Saya menggunakan ayam goreng Mc D. Di resep originalnya, menggunakan ayam goreng KFC original, bukan yang crispy ya, karena yang original lebih terasa 11 bumbu rahasianya. Masak secukupnya untuk satu kali sajian saja ya karena nasi dengan isian seperti ini tidak awet (lebih cepat basi) Di postingan berikutnya saya akan merecook versi β€œsehat”nya. #nasiricecookerlingga #nasikfc #Cookpadcommunity_borneo #Cookpadcommunity_jakarta
Daging Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi Ayam KFC. Liat resep ini di ig,langsung penasaran pengen coba,secara buatnya gampang bangett tinggal dimasukin semua bahan ke rice cooker aja.Ga sangka enakk banget bakal jadi menu andalan deh ini😍😍😍 #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung3v
Daging Lihat Resep
Kentang Goreng Kfc Anti Gagal

Kentang Goreng Kfc Anti Gagal

Resep Kentang Goreng KFC Anti Gagal. Senin, 17 Februari 2020 Ini cemilan yang pastinya enak, sehat dan juga bergizi. Terigunya saya pakai yg tepung serbaguna non MSG merk Ladang Lima Baik sekali untuk anak2, karena selain bergizi juga mengenyangkan. Anak saya si Adik tadi sore makannya lahap sekali, enak katanyaπŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ˜ Manfaat kentang : Β€ Mengobati batu ginjal Β€ Mengurangi resiko kanker Β€ Mengobati diare Β€ Mengontrol kadar gula darah Β€ Mengatasi hipertensi Β€ Mencegah penyakit kudis Β€ Mendukung kesehatan jantung ( sumber : idmtimes.com ) Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia saya membuat ini, untuk membantu Ibu2 di luar sana dalam menyiapkan menu cemilan sehari2 untuk anak2 mereka yg berjuang dengan penyakitnya. Supaya Program Racikan Kapsul nya semakin bertambah banyak, saya mempersembahkan resep ini. Biar tercipta #KapsulAjaib yang sangat berguna untuk Anak-anak hebat tersebut. Tetap semangat dan terus berjuang bagi Anak2 Pejuang Kanker. Saya yakin kalian adalah anak2 terpilih yg pasti kuat dan bisa melalui semua ujian dan cobaan ini. Juga untuk para Ibu2 yg hebat! Tetap semangat dan harus tabah dalam mendampingi Anak2 Bunda yg hebat tersebut. Saya yakin kalian adalah orang2 terpilih yg pasti kuat dan bisa melalui semua ujian ini. Semoga cepat sembuh ya nak!πŸ₯ΊπŸ˜’😭 Fighting!!!πŸ€—πŸ˜˜ Source : Dewi Kasriati ( dengan Modifikasi ) resep asli pake Tepung terigu dan Lada bubuk #KapsulAjaib #MeracikKapsulAjaib #Cemilan #PejuangGoldenApron2 #Mingguke21 #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Pelaihari
Sayuran Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi Ayam KFC. ●22.Peb.20●. Penasaran sama yang Viral.. ayam kfc dimasak barengan beras di rice cooker. Dan hasil nya nasi nya beneran gurih dan lumayan wangiπŸ’“. Si kakak makan lahap, dan semisal tidak habis bisa dilanjut bikin nasi goreng,, banyak cara diolah nya yaaa😊.
Daging Lihat Resep
Nasi Ayam Kfc

Nasi Ayam Kfc

Resep Nasi Ayam KFC. Saya juga ikutan bikin nasi ayam kfc yang sempet viral bulan desember kemaren. Menurut saya rasanya mirip nasi tim lain kali nyobain bikin pakai jamur dan wortel makin mantap kayanya. #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Daging Lihat Resep