1.010 Resep Ayam Lodho Khas Tulungagung Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.010 Aneka Resep Ayam Lodho Khas Tulungagung Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ayam Lodho Khas Tulungagung

Ayam Lodho Khas Tulungagung

Resep Ayam Lodho Khas Tulungagung. #resepasliorangtulungagung #PejuangGoldenApron3 #Cookpaders #Cookpadcomunity_Indonesia #DirumahAja #Masakmasak #makanankhastulungagung
Daging Lihat Resep
Ayam Bakar Kuah Lodho Khas Tulungagung

Ayam Bakar Kuah Lodho Khas Tulungagung

Resep Ayam Bakar Kuah Lodho Khas Tulungagung. Dulu pas masih lajang, mama di surabaya sering masak ayam lodho karena kakek juga pernah tinggal di tulungagung. Aroma bakaran ketemu kuah santan gurih, nikmat tiada tara ❤ #CABEKU #bamasakjosantan (2) #PejuangGoldenApron3 #GoldenApronChallenge #week10 (21)
Daging Lihat Resep
Lodho Ayam Tulungagung

Lodho Ayam Tulungagung

Resep Lodho Ayam Tulungagung. Source: Ucik Dwi Ayu #PejuangGoldenApron3 #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Ayam Lodho Tulungagung

Ayam Lodho Tulungagung

Resep Ayam Lodho Tulungagung. Bismillah... Kembali hari Rabu.. ketemu lagi sama goda TC nya paders bulan ini. Kali ini pasangan sama mbak Izza han sama-sama orang Jawa timur. Akhirnya kita mutusin masak ayam lodho khas Tulungagung. Nama tim kita mantan jamuran (masakan bersantan ala Jawa timuran). Yg unik di goda TC kali ini. Nama tim paders pake mantan semua 🤭😁 . #GoDaTC_SantanaUnana #GoDaPaders #GoDaTC_MantanJamuran #GoDaTC_AnisaturRaehan #komunitaspaders #Cookpad_Paders #CookpadIndonesia #pejuanggoldenappron2 #anies_kitchen
Daging Lihat Resep
Lodho Ayam Asli Tulungagung

Lodho Ayam Asli Tulungagung

Resep Lodho Ayam asli Tulungagung. Lagi pengen masak ayam utuh lagi, dimasak gini cucok bgt. Bagi 4 pada dapat porsi ayam besar semua, puas makannya. Source : Farhah
Daging Lihat Resep
Ayam Lodho Khas Tulungagung Jawa Timur

Ayam Lodho Khas Tulungagung Jawa Timur

Resep Ayam Lodho Khas Tulungagung Jawa Timur. Sabtu, 27 Februari 2021/#344 Ayam Lodho adalah makanan khas dari Tulungagung dan Trenggalek, Jawa Timur. Dalam bahasa Jawa, lodho berarti empuk hingga dagingnya sangat lunak. Lodho juga bermakna makanan gurih dari santan yang sudah sangat kental. Pada dasarnya Ayam Lodho bisa merupakan daging ayam bakar atau panggang yang dimasak lagi dalam santan dengan bumbu mirip kari pedas (sumber artikel : Tribunnews) Nah tema cocombar minggu ini ttg olahan ayam pendamping nasi.. Sekalian meramaikan ajakan Mamah Cookpad utk jd supporter pertandingan antara tim ayam berendam dan tim ayam berjemur.. Sebenarnya saya suka berada di 2 tim tsb, tapi mesti pilih satu.. Maka saya pilih resep ayam lodho saja, krn berada di tengah2 tim😁 eh tepatnya condong ke tim #AyamBerendam Saya recook resep mbak Dewi yg bersumber dari detikfood. Modifikasi resep sy : mengurangi jumlah cabe rawit yg diulek, tapi ditambah dg cabe rawit setan utuh serta cabe merah keriting biar penampilan menggugah selera. Sangat disambut baik oleh penghuni rumahku para penyuka pedas. Mamak gak repot nyambel lagi..Endesss, nasi mesti terkuras habis.. 👉Source resep : Detikfood (Resepnya Ibu Susana Bachtiar, Warung Lama (sejak 1925), Jl. KH Zainul Arifin 45B, Malang, Jawa Timur) Recook by : Dewi Khairinnisa Execution by : Mira_Jabir #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #Cookpad_id #Basidoncek #Sumandan_AduAyam #PekanPosbarAyam
Daging Lihat Resep
Lodho Ayam Kampung Asli Tulungagung

Lodho Ayam Kampung Asli Tulungagung

Resep Lodho Ayam Kampung Asli Tulungagung. Source: Farhah Bismillah,,ikut meramaikan Pekan Posbar Ayam. Sebenarnya olahan ayam ini semuanya enak,tertarik dengan Lodho ayam mbak farhah,Cuzzzz Kedapur aja. Oia,ayam kampung lagi kosong maka aku pakai paha ayam Negri saja. Untuk rasa,ini cocok sekali untuk saya karena dari rasa pedas gurih santannya jadi bikin nambah - nambah😀 #PekanPosbarAyam #AyamBerendam #CookpadCommunity_Kalteng
Daging Lihat Resep
Ayam Lodho Khas Tulungagung

Ayam Lodho Khas Tulungagung

Resep Ayam Lodho Khas Tulungagung. Klo bercerita soal olahan Ayam g ada habisnya...diolah apa aja pasti enak🤤 Mulai dari ayam goreng smp yang berkuah...hr ini sy buat Ayam berendam Ayam Lodho #ayamberendam #posbarayam #coopadcomunitysurabaya Source : Agustin
Daging Lihat Resep
Ayam Lodho Khas Trenggalek

Ayam Lodho Khas Trenggalek

Resep Ayam Lodho Khas Trenggalek. Hampir setiap tahun sebelum idul Fitri kami sekeluarga mudik ke desa Trenggalek, jawa timur. Walupun Orangtua saya sudah tinggal di Surabaya, tetapi mereka lahir di Trenggalek. Saudara saudara Bapak Ibu mayotitas di Trenggalek. Selalu kangen akan suasana pedesaan di sana. Sedih 😢 juga Tahun ini kita semua tidak bisa Mudik. Untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman, bikin makanan khas sana saja, Ayam Lodho. Ketika sholat Idul fitri warga desa Trenggalek selalu masak ayam Lodho ini, dimakan bersama setelah Sholat selesai. Uuuuuggg rindu banget deh. #DirumahAja #cookpadcommunity_surabaya #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #MudikOnline #DapoerTara
Daging Lihat Resep
Ayam Lodho

Ayam Lodho

Resep Ayam Lodho. Udah lama tdk makan ayam lodho...mau mkn kok jauh amat belinya...bikin sendiri aja...cocok dimkn dgn urap sayuran...😋 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Ayam Lodho

Ayam Lodho

Resep Ayam lodho.
Daging Lihat Resep
1.Ayam Lodho

1.Ayam Lodho

Resep 1.Ayam lodho. Prtma kali nyoba rsep ini krn liat status tmen di wa yg bkin ngencez abiz😊akhirx dibagi resepx dan tman sya blg ini namax ayam lodho☺yuk ah kepoin resepx (maafkan g ada foto step by stepx yaaa )
Daging Lihat Resep