626 Resep Ayam Manado Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 626 Aneka Resep Ayam Manado Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Ayam - Kacang Panjang Pedas Mercon Kreasi Dapur Manado

Tumis Ayam - Kacang Panjang Pedas Mercon Kreasi Dapur Manado

Resep Tumis Ayam - Kacang Panjang pedas mercon (kreasi dapur manado). Terakhir upload resep di cookpad 2 tahun lalu semasa masih di depok (wahh time flies yaa ๐Ÿ˜ญ), dikarenakan 2 tahun belakangan semenjak menyelesaikan studi magister dan spesialis (akhirnya kembali lagi ke kampung halaman dan berkarya mengamalkan ilmu yg di dapat di UI) praktis waktu saya tersita hampir semua untuk berkarir. Hari ini cukup jenuh dgn urusan kantor, dan beberes mengerjakan pekerjaan rumah layaknya wanita normal pada umumnya ๐Ÿ˜‚. Bangun pagi, bersih2 halaman rumah dan ternyata pohon kacang panjang, cabe rawit (tanaman ibukku) lagi berbuah, masih muda, seger dan kayaknya enak niy buat dimasak. Buka2 isi kulkas masih ada sisa ayam (kemarin beli utk bikin ayam geprek) begitupun bumbu dapur masih lengkap. Cuss saya beberes dapur, masak nasi dan bersiap masak memasak. Setelahnya, kepikiran untuk upload resep ke akun cookpad saya ini. Kali aja berkenan nambah2 khasanah wawasan dan referensi buat buk..ibukk pecinta dapur semuanyaahh .. ๐Ÿ’•
Daging Lihat Resep
Ayam Tuturuga Khas Manado

Ayam Tuturuga Khas Manado

Resep Ayam Tuturuga khas Manado. Kota Manado kaya akan kuliner yang terkenal akan kelezatannya. Salah satunya adalah Ayam Tuturuga. Menu olahan ayam yang satu ini, memiliki citarasa yang gurih dan nikmat. Cobain yuk. #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpad_id #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id
Daging Lihat Resep
Ayam Woku Manado

Ayam Woku Manado

Resep Ayam woku manado. #resolusi2019 #WeekendChallenge #abangtukangsayur #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #olahanayam
Daging Lihat Resep
Ongol2 Sagu Gula Merah Khas Manado

Ongol2 Sagu Gula Merah Khas Manado

Resep Ongol2 Sagu Gula Merah (Khas Manado). Nyempetin wkt unt ngepost kue buatan 3hr yg lalu, simple aja ringan tanpa butter telur dkk jd kalo mkn bny gk rasa berdosa dgn tubuh ๐Ÿ˜ manisnya pas bagi yg gk trll suka manis kyk sy, suka bgt dgn kue tradisional ini apalagi dimaemnya pas dingin dr kulkas. Kali ini aq share yg makr gula aren khas manado yg kmrn br dibawa sm om dr manado. Emang beda bgt rasa gula aren dr manado bau khasnya, legit n manisnya nampol bgt kental gurih wangiiii beda dr yg lain dibelinya jg asli dr kampung2 dibungkusnya jg dgn daun, yg tradisional sll ngena dihati ๐Ÿ˜๐Ÿค— kalo yg dijual dipasar2 skrng ato supermarket kebanyakan dicampur dgn gula pasir akhirnya rasax sprt mnm sirup gula, wanginya ngak ada hambar emang jauh beda mkx sll wajib kalo ada sodara yg plg kampung mintanya cuma gula aren ini. Ada gk yaa yg blm pnh mkn kue ini kira2 ๐Ÿ˜syg bgt... Yaudah dicoba yuuk gk nyesel lah cusss resepnya shayyyyyy ๐Ÿ˜˜
Kue Lihat Resep
Brudel Kue Khas Orang Manado

Brudel Kue Khas Orang Manado

Resep Brudel kue khas orang manado. Jadi orang manado blm lengkap rasanya kalo belum bisa bikin brudel...ya coba2 aja ya, pake keju kayaknya mantap, tapi ini lupa dikasih keju,,hehehe,,jadi cuma atasnya aja yg pake keju,,wkwkwk
Kue Lihat Resep
Abon Ikan Cakalang Pedas Manis Manado

Abon Ikan Cakalang Pedas Manis Manado

Resep Abon ikan cakalang pedas'manis (manado). Makanan kesukaan selain bubur tinutuan yaa abon cakalang pedas.. Hari ini hari tetakhir kontes masak dlm rangka hari guru yaa,yowess tak'ikutan..mengenang pahlawan tanpa tanda jasa,jadi sedih juga karena aku seorang guru yang rela resign karna mau ngurusin anak,anak bayi yang sudah kami tunggu selama 4 tahun.๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Eehh kenapa saya curhat yaa,semua akan indah pada waktunya,pokoknya semangat trus buat bapak dan ibu guru diluar sana.. #terimakasihguru #gurukuidolaku
Ikan Lihat Resep
Resep Bola Ubi Binyolos Ubi Ungu Kue Khas Manado

Resep Bola Ubi Binyolos Ubi Ungu Kue Khas Manado

Resep Resep BOLA UBI/ BINYOLOS UBI UNGU (kue khas manado). berawal dari suami minta bikin binyolos, eh jadi jualan binyolos sekarang.... ini asli hasil coba coba resep sampai berhasil, semoga resep ini bisa membantu teman teman sekalian membuat makanan kesukaan orang orang terSayang ๐Ÿ’•๐Ÿ  #KueTanpaOven jangan lupa recook dan share buatan manteman disini yach ๐Ÿ˜‰ vidio resep youtube https://youtu.be/94opbG2-ISs
Kue Lihat Resep
Klapertaart Kue Khas Manado Masakan Nusantara

Klapertaart Kue Khas Manado Masakan Nusantara

Resep Klapertaart (Kue Khas Manado) masakan Nusantara. Hmm hari ke 3 Minggu ke 8. akhirnya ntah demi apa masih tergerak juga menerbitkan 1 resep masakan khas manado.tepat di jam 0.11 malam tgl 28-02-2019..yg mana rencana awal mau saya hapus nih akunku. Tapi sahabat baik cookpad(bunda Dewi)yg selalu chat setia memberi sedikit nasehat๐Ÿ˜˜, mksih Bun,๐Ÿค—. Temen temen mau tahu, seumur hidupku ini pertama kali saya masak kue menggunakan oven, dari masih remaja hingga tua gini, saya anti Oven. Jadi saya beritahu nih ke temen2 semua saya baru di belikan oven & mixer sama suamiku๐Ÿ˜๐Ÿคฉ. Dan ini kue pertama ku, perdana juga menggunakan perlengkapan memasak kue. Dan pada saat aku menulis cerita ini, kue ku masih di oven. Blm tau jadi atau gak. Kita lihat saja. Ini resep saya keliling dunia mencarinya. Sampai resep cookpad pun saya buka, YouTube.dll. akhirnya saya bisa memahami resep dari team Bogasari oleh chef Hadi.( Bukan berarti resep yg lain tak bagus, tapi saya lebih bisa memahami dan mengikuti satu2 petunjuknya).malam ini sepertinya sampai di cerita saja. Kelanjutan resepnya besok saja. Saya ngantuk๐Ÿค”๐Ÿค”. Hhhhgh, jam 5. Pagi teng buat resep. Selesainya jam 6.43. sedikit terbuang waktu ya๐Ÿค”๐Ÿคญ๐Ÿ˜œ. Tapi soal hasil kue. Saya berhasil membuat kuenya. Anak saya & teman temanya suka. Dan saya mohon maaf karena saya tak suka makanan & kue manis๐Ÿคญ, me ska yg gurih2. #pekaninspirasi #Pekan_Manado #cookpadcommunity_bengkulu #cookpad_id #cookpadcommunity_id #berburucelemekemas #cookpad #cookpadcommunity #cookpadindonesia #3weekschallenge #sekarraduhin
Kue Lihat Resep
Resep Binyolos Singkong Manado Getuk Goreng Jawa

Resep Binyolos Singkong Manado Getuk Goreng Jawa

Resep Resep Binyolos singkong Manado / Getuk goreng Jawa. Binyolos asal kota Manado ini sih rasanya kalo kata kakak mantu saya yg dr jawa rasanya mirip getuk ๐Ÿ˜‹ nyum nyum bisa masuk nominasi #KueTanpaOven gampang banget cara bikinya kenikmatan yang haqiqi ๐Ÿ‘Œjangan lupa recook ya moms vidio buatnya ada di https://youtu.be/EOQHGhhsQU8
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Kenari Manado

Ongol Ongol Kenari Manado

Resep Ongol Ongol Kenari (Manado). Punya sisa sagu asli dr manado dan gula merah hitam jadi pas banget buat ongol2 enak mantaaap biasax beli berasa gula putih aja kali ini bener2 br berasa asli ongol2
Kue Lihat Resep
Kue Lampu-Lampu Khas Manado Tepung Terigu

Kue Lampu-Lampu Khas Manado Tepung Terigu

Resep Kue Lampu-Lampu khas manado(tepung terigu). Jajanan favorit waktu kecil. Murah,meriah & yg pasti sehat buat cemilan keluarga tercinta.
Kue Lihat Resep
Resep Kue Cucur Manado

Resep Kue Cucur Manado

Resep Resep kue cucur Manado. Hari ini sampai tiga kali buat karna habis terus,saudara minta lagi untuk bw pulang.ingat di kampung kalau pengucapan kumpul keluarga besar makan cucur,dodol sm nasi jaha/ jahe๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ
Kue Lihat Resep