995 Resep Ayam Sayur Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 995 Aneka Resep Ayam Sayur Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Lontong Sayur Bumbu Ungkepan Ayam Make Over

Lontong Sayur Bumbu Ungkepan Ayam Make Over

Resep Lontong sayur bumbu ungkepan ayam (make over). Punya sisa bumbu ungkepan ayam? bisa banget diolah menjadi aneka ragam masakan lainnya. Kebetulan di Jepang sedang musim labusiam, jadi langsung saya buat menjadi sayur labusiam untuk teman makan lontong. Itadakimasu.......... Resep ayam goreng ala-ala saya ada disini ya https://cookpad.com/id/resep/1375038-ayam-goreng?ref=channel
Daging Lihat Resep
Abon Ayam Sayur Mpasi 10M

Abon Ayam Sayur Mpasi 10M

Resep Abon ayam sayur mpasi 10m. Baby jendral nafsu makanya dah balik lg dr dua mnggu pasca sakit. Dan skg mamak mulai bereksperimen dan berkreasi agar baby jendral bs makan lahap dan enak.. Tentunya bergizi 4*. Pake bahan yg ad dikulkas, krn mamak blm belanja lagi hehe. Mayan buat sewakty2 baby jendral lapar tinggal cus tambah pake nasi.. 😁
Sayuran Lihat Resep
Sayur Tahu Coklat Tetelan Ayam Masak Kuning

Sayur Tahu Coklat Tetelan Ayam Masak Kuning

Resep Sayur Tahu Coklat Tetelan Ayam Masak Kuning. Kemarin sempat nyicipin menu makan siangnya teman dikantor. Menu WarTeg , Enak banget 😋 Menu Sayur Tahu Coklat Tetelan Ayam Masak Kuning, mantaap 👍 Akhirnya kepikiran deh untuk buat sendiri 😊 Alhamdulilaah.. Ternyata bisa buat menu Sayur Tahu Coklat Tetelan Ayam Masak Kuning ala ala WarTeg gitu 😁 Dan soal rasa ... Gak kalah sedapnye dengan yang di WarTeg 😋 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Kontesresep #BagikanInspirasimu #MasakItuSaya #modalbumbudasar #antiribet #CookpadIndonesia #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep
Salad Sayur Ayam Suwir

Salad Sayur Ayam Suwir

Resep Salad sayur ayam suwir. Kebeneran kmrn ini punya stok ayam suwir,Jadi aku pikir pas banget kalo buat salad ini.Yummyyy seger banget 😍 #berburucelemekemas #resolusi2019 #bandungrecook2_tutihryt #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Risoles Ayam Sayur Mantul

Risoles Ayam Sayur Mantul

Resep Risoles ayam sayur mantUL. Sering kepengen makan risol beginian tapi beli yg mahal kemahalan,yg murah gak enak..biar sesuai selera bikin sendiri mumpung ada stok daging ayam giling 🤤🤤 ini enaaakkk pake bangettt..sampe dipuji2 sama anak mbarep saking enaknya 😇
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bayam Sayur Bening Jangan Bening

Sayur Bayam Sayur Bening Jangan Bening

Resep Sayur Bayam/Sayur Bening/Jangan bening. #pekaninspirasi #cookpadcommunity apa kabar bunda2 semua nya?😍sudah lama ga tulis2 resep lagi di cookpad🙈 kangen juga rasa nya 🤩 InsyaAllah mau mulai rajin lagi tulis2 resep🥰😁. Resep sayur bayam/sayur bening/jangan bening (nama nya banyak ya,hihihi)beda dgn yg pernah sy share sebelum nya. Yg membedakan di penggunaan salah 1 bahan nya sj biasa sy gunakan temu kunci/kunci tapi sekrang sy pakai nya kencur (karna di sini agak susah dapat temu kunci/kunci)rasa nya?sama2 enak nya dgn menggunakan temu kunci,bisa di coba ya bunda🤩
Sayuran Lihat Resep
Bala Bala Sayur Kriuk Renyah Bakwan Sayur

Bala Bala Sayur Kriuk Renyah Bakwan Sayur

Resep Bala Bala Sayur Kriuk & Renyah / Bakwan Sayur. latepost..ini karya emak kemarin sore, cemilan berbuka selalu ada gorengan😁 susahhh ya mak ninggalin gorengan🤭 favorit anak2 & Pak Suami adalah Bala Bala/Bakwan..kalo Bala Bala ala Sunda cm Kol+Wortel..kali ini emak nurutin request Pak Suami yg asli orang Solo. disini Bala Bala/Bakwan itu pakai Taoge..saat berbuka langsung ludess🤗 #dirumahsaja
Sayuran Lihat Resep
Ragout Sayur A.k.a Isian Risol Sayur

Ragout Sayur A.k.a Isian Risol Sayur

Resep Ragout Sayur a.k.a Isian Risol Sayur 🍀. Bahannya sayuran semua, cocok untuk yang ga makan daging 😊 #DiRumahAja #KeDapurAja #PejuangGoldenApron2 #TiketMasukGoldenApron3 #mei #2020 #MasakItuSaya #MasakJadiMenyenangkan #cookpad_id #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_indonesia #cookpadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍 #Ramadhan #ragoutsayur
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Wortel Kacang Panjang Sayur Lontong

Sayur Labu Wortel Kacang Panjang Sayur Lontong

Resep Sayur Labu,Wortel,Kacang Panjang (Sayur Lontong). #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #CookpadCommunity_Medan
Sayuran Lihat Resep
Lumpia Sayur Ala Kueku

Lumpia Sayur Ala Kueku

Resep Lumpia Sayur ala KueKu. Setelah brownies pisang siap. Kok masih pengen buat kudapan asin. Mumpung sedang libur sekolah. Ada kulit pangsit Semarang mini yang juga sudah lama ngendon di lemari es. Sayuran yang ada juga hanya taoge,daun kucai dan jamur kancing. Baeklahh mari dieksekusi menjadi sesuatu yang sehat..
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Sayur Kriyuk Renyah

Bakwan Sayur Kriyuk Renyah

Resep Bakwan Sayur Kriyuk Renyah. Seneeeng banget dapat tips masak bakwan bunda sulastri mas Ibra owner Toko sepatu Cantik Jogja yang Asli dari Padang. Jadi lebih sering masak bakwan ini, soalnya yang pertama, pasti langsung ludes des habis, kedua rasanya gurih kriyuk2 renyah Asli. Tips nya adalah, apapun bahannya asal pas goreng, gunakan minyak banyak, tunggu hingga benar2 panas mendidih dan berasap baru masukkan adonan, Pluung langsung cress,,,gunakan sendok sayur panjang, krn minyaknya sangat panas hati2 kecipratan. mode masak seperti ini akan menghasilkan bakwan yang berrongga sehingga minyak panas memenuhi bakwan, kalo sudah matang pas digigit langsung kriyuuuuk enaaak banget. apalagi dicocol sambel kecap. pada gorengan pertama akan langsung matang, lanjutkan sampai adonan habis. selamat mencoba
Sayuran Lihat Resep
Sayur Daun Singkong Tahu Coklat

Sayur Daun Singkong Tahu Coklat

Resep Sayur daun singkong & tahu coklat. ayahnya asyraf minta di bikinin sayur ini. langsung cuss bikin hehee
Sayuran Lihat Resep