640 Resep Ayam Woku Jtt Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 640 Aneka Resep Ayam Woku Jtt Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nastar Susu By Jtt Resep Nastar Favorit Endes Nendang Banget Rasanya

Nastar Susu By Jtt Resep Nastar Favorit Endes Nendang Banget Rasanya

Resep Nastar Susu by JTT resep nastar favorit, endes nendang banget rasanya. Dari semua resep nastar yg pernah aku coba, resep dari website JTT ini yg paling favorit.. Bakal jd resep andalan ini.. Gimana enggak aroma dan rasa susunya istimewa, ditambah aroma cengkeh yg semerbak bikin comot2 terus ketagihan.. Bentuknya cracking karena adonan kulitnya beda, dia ga basah seperti resep nastar biasa.. Resep kulit nastar yg ini cm lembab aja jd kalo dibentuk ga bs halus2 amat tp soal rasa ga ada tandingannya.. Bukan mau promosi, yuk cobain ajah..😄
Minuman Lihat Resep
Nastar Lumer Jumbo Ala Jtt Dengan Aroma Susu Yang Kuat

Nastar Lumer Jumbo Ala Jtt Dengan Aroma Susu Yang Kuat

Resep Nastar Lumer Jumbo ala JTT dengan Aroma Susu yang Kuat. Aku recook cici @tintinrayner , nah untuk resep selai nanasnya komposisinya aku ganti dan selai nanas aku buat dalam porsi banyak karena ada rencana bikin nastar selanjutnya. Rencana aku mau bikin 2 versi nastar lagi nih, jadi gak ribet bikin selai 2 kali (lama bangeeeeed) ya aku sekaligus aja bikin banyak ya selainya.
Minuman Lihat Resep
Nastar Keju Lumer Di Mulut Ala Jtt

Nastar Keju Lumer Di Mulut Ala Jtt

Resep Nastar keju lumer di mulut ala jtt. resepnya saya adaptasi dari blognya mba endang,tapi saya modifikasi sesuai selera saya, karna ini jenis nastar yg lembut lumer ketika dimakan,jadi kurang cocok buat penggemar nastar yg beremah dan garing, yukk meluncur keresepnya ^^
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Ala Jtt Bentuk Ulat. Tintin Rayner

Nastar Lumer Ala Jtt Bentuk Ulat. Tintin Rayner

Resep Nastar Lumer ala JTT bentuk ulat. (Tintin Rayner). Dari dulu nyari resep nastar yang lumer. Akhirnya Nemu juga yang super lumer. Asli lumer banget. Gak usah di gigit. Oh ya, untuk slei nanas nya saya beli di toko kue.
Kue Lihat Resep
Acar Ikan Pindang A La Jtt

Acar Ikan Pindang A La Jtt

Resep Acar Ikan Pindang a la "JTT". 📝Sabtu04Juli2020. Bismillahirrahmanirrahim.. Saatnya 🎉posbar ke 3 bareng grup Alumni kelas Cookpad dengan tema olahan ikan. Saya contek resep dari blog Just Try and Tasty Mba Endang Indriani. Resep ini juga sudah saya recooked berkali2 karna memang Yummy rasanya! Love love Love JTT 😘❤❤. Saya modifikasi resepnya sesuai bahan yang ada dirumah 😄. Resep Mba Endang (Acar Bandeng Presto ala my Mom), menggunakan ikan bandeng presto, saya ganti dg ikan pindang. 🐟Untuk ikannya, jenis ikan apapun oke untuk digunakan, dan tidak harus dipresto seperti ini. Ikan air laut seperti tengiri, tuna, tongkol, kembung, kakap, kerapu atau air tawar seperti ikan mas, gurame, bandeng, bawal, mujair mantap untuk dicoba. Siangi ikan dan bumbui terlebih dahulu dengan garam, bawang putih, kunyit dan ketumbar yang dihaluskan, baru goreng hingga kering. 🍍Untuk sayuran atau buah yang bisa Cookpaders masukkan sebenarnya cukup bervariasi. Resep Mba Endang menggunakan ketimun, wortel, belimbing wuluh, dan nanas. Namun kedondong, mangga muda, kembang kol, paprika, juga sedap dan mantap. 😉Jadi untuk rasa pedas, asin, manis, asam, sesuaikan dengan selera Cookpaders yaps... #PejuangGoldenApron2 #MingguKe40 #AlumniKelasCookpad_OlahanIkan #CuisineMe #ResepOlahanIkanKikiRA
Ikan Lihat Resep
Tongseng Ayam Jtt

Tongseng Ayam Jtt

Resep Tongseng Ayam JTT. Alasan penamaan tongseng karena masakan ini dibuat dengan cara mengongseng daging yang dicampur dengan kecap, bumbu, irisan tomat, dan kubis. Tongseng diyakini berasal dari Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah dan kemudian menyebar ke seluruh pelosok Indonesia. Di kecamatan itu bahkan terdapat Patung Sate Tongseng sebagai kebanggan masyarakat Klego #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_PangkalanBun #Cookpadcommunity_Kalteng
Daging Lihat Resep
Singkong Thailand Keju Ala Jtt

Singkong Thailand Keju Ala Jtt

Resep Singkong Thailand Keju ala JTT. Selalu suka jajanan yang pakai santan 😍. Untuk ikut memeriahkan #WeekendChallenge di #SeptemberCeria ini, pilihannya Singkong Thailand ala Mbak Endang dari blog JTT beliau, dengan sedikit penyesuaian dari saya. Selain legit khas singkong olahan resep ala JTT ini memakai penambahan susu dan keju sehingga rasa singkongnya lebih nikmat. #WeekendChallenge #SeptemberCeria
Kue Lihat Resep
Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen---

Nastar Ala Jtt ---Lumer Pulen---

Resep Nastar ala JTT ---lumer & pulen---. Assalamualaikum moms, setelah kemarin buat selai nanas nya sekarang kita buat nastarnya ya moms. Penasaran banget dg berbagai macam resep nastar, sekarang mo coba resep nastar ala JTT, dan saya paling cocok dg resep ini krn lumer dan lembut. Kl yg suka nastar kriuk resep ini kurang cocok. Makan 1 gak akan cukup moms 😇. Oh iya ini gulanya aku kurangin ya, krn terlalu manis apalagi selai nya jg sdh ada rasa manisnya
Kue Lihat Resep
Bola-Bola Ayam Saus Jahe Jtt

Bola-Bola Ayam Saus Jahe Jtt

Resep Bola-Bola Ayam Saus Jahe JTT. Selamat Hari Raya Idul Fitri buat teman2 yang merayakan... Mohon maaf lahir dan bathin ya kalo ada salah-salah🙏 #GA_TheNextLevel #Cookpadcommunity_Kalteng #BarapiManjuhu #Bahariraya
Daging Lihat Resep
Tekwan Ala Jtt

Tekwan Ala Jtt

Resep Tekwan ala JTT. Source : Endang Indriani (dengan modifikasi) #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten
Berkuah Lihat Resep
Nastar Lumer Ala Jtt

Nastar Lumer Ala Jtt

Resep Nastar Lumer ala JTT. Cobain resep nastar lumer ala JTT tapi lihat resepnya dari Tintin Rayner punya😊
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang Jtt

Nugget Pisang Jtt

Resep Nugget Pisang JTT. Source : Web Just Try and Taste (dg beberapa modifikasi) Teksturnya agak lembek, ya. Tapi tetap enak, manisnya pas. Bisa untuk stok takjil :D Yuk coba! #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep