990 Resep Bakmoy Ayam Tahu Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 990 Aneka Resep Bakmoy Ayam Tahu Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Bakmoy

Nasi Bakmoy

Resep Nasi Bakmoy. Sering melihat resep ini tapi mencicipinya belum pernah. Nah saat berkunjung ke Magelang sengaja saat makan kupesan menu ini supaya tahu pasti tampilan dan rasanya. Simple juga ternyata tapi soal rasa jangan ditanya segar ya, makan ini siang-siang dengan aneka pelengkapnya.😋 #PejuangGoldenApron
Nasi Lihat Resep
Bakmoy Ayam

Bakmoy Ayam

Resep Bakmoy Ayam. Kuliner perpaduan dua budaya, Tionghoa dan Jawa. Nasi yang ditaburi dengan potongan perkedel udang, tahu goreng, ayam dan telur rebus yang disiram dengan kuah kaldu ayam yang dibumbui dengan kecap manis. Sederhana, tapi membuat cinta. Dari lahir sampai SMP saya stay di Malang. Tinggal di perumahan yang mayoritasnya orang chinese dan non muslim. Cuma jarak 2 rumah dari saya jualan cwie mie dan bakmoy. Aromanya enak banget. Tapi ga pernah beli karena pasti tidak halal untuk saya makan. Nah berhubung anak saya 3 minggu ini susah makan, jadi saya bikin menu bakmoy ayam dengan kuah yg light ya jd seger banget kalo udah diaduk jadi satu bersama pelengkapnya
Daging Lihat Resep
Bakmoy Versi Ayam

Bakmoy Versi Ayam

Resep Bakmoy versi ayam. Ceritanya lagi pengen habisin sisa stok putih telur, coba iseng2 aja pakai putih telur kukus untuk gantikan tahu di bakmoy, alhasil rasanya oke loh.. Putih telurnya aku bumbui garam, lada dan kaldu jamur dan kocok asal rata dan kukus ... ini ala2 dapur saya ya .. bukan bakmoy asli sih
Daging Lihat Resep
Nasi Bakmoy Halal Ala Fe

Nasi Bakmoy Halal Ala Fe

Resep Nasi Bakmoy halal ala fe. Nasi bakmoy ini merupakan perpaduan masakan Indonesia dengan masakan China yang berasal dari Jawa Timur. Ciri khas bakmoy Jatim ini pake gorengan udang yang enak banget. Klo di Jateng nasi bakmoy ga pake gorengan udang. Cocok buat menu sahur & buka, bisa disiapkan frozen tinggal manasin aja. Ini menu praktis kesukaan anak2 & suami. Bisa dimakan dengan atau tanpa kuah karena fe bikinnya dipisah kuah. Kuahnya pake kaldu ayam kampung jadi enak gurih bangets. Video masaknya udah ada di IG-ku. Karena banyak yg nanyain resepnya, baiklah fe simpan ya disini. Selamat merecook. #fe #cookpadcommunity_bandung #festivalramadancookpad #ramadanpenuhidemasakan
Nasi Lihat Resep
Nasi Bakmoy Ayam

Nasi Bakmoy Ayam

Resep Nasi Bakmoy Ayam. Buat makan siang hari ini aku buat nasi bakmoy ayam💗Kemaren baru buat stok kaldu ayam jadi langsung kepikir buat kuah2an aja supaya kepake langsung kaldunya secara kulkas udh penuh😅Enakk banget ini anak2 pasti suka👍👍 #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung
Daging Lihat Resep
Nasi Bakmoy

Nasi Bakmoy

Resep Nasi Bakmoy.
Nasi Lihat Resep
Bakmoy Ayam Tahu Nikmat

Bakmoy Ayam Tahu Nikmat

Resep Bakmoy Ayam Tahu Nikmat. Source: Fensi Safan Hari ini putri semata wayang lagi sakit, akibatnya makannya juga berkurang. Nah supaya makannya kembali lahap dan kesehatannya cepat pulih, saya coba #BelanjaIdeDiPasarCookpad buat bikin bakmoy ayam tahu yang hangat dan nikmat dari resepnya mba Fensi Safan di Cookpad. Disini saya menggunakan fillet dada ayam,yang tinggi protein, sumber vitamin dan mineral serta meningkatkan metabolisme tubuh. Ditambah penggunaan saus tiram dan kecap asin dalam bumbunya membuat menu ini terasa lebih nikmat. Cara buatnya juga gampang. Alhamdulillah setelah dicoba, anak saya makannya jadi lahap. Suami yang juga ikutan makan, jadi suka juga sama bakmoy ini. Padahal saya bikin ini perdana loh. Dan jadilah bakmoy ayam sebagai salah satu menu favorite baru keluarga saya. Penasaran resepnya seperti apa? Intip dibawah ini yuk. #GA_TheNextLevel #sutilcookpad #duterecookberaksi #dutarecookBalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan #cookpadcommunity_borneo #Cookpadindonesia @cookpad_id
Daging Lihat Resep
Nasi Bakmoy

Nasi Bakmoy

Resep Nasi Bakmoy. Dulu waktu SMA, ibu dapur di asrama sering banget masak nasi bakmoy. Lama-lama saya bosan, males banget makan tiap kali menunya bakmoy. Eh....belasan tahun kemudian (ketahuan deh tuwirnya 😅) saya tetiba kangen nasi berkuah dengan topping ayam dan tahu manis ini. Jadi, biar ngga memendam rindu, hari ini saya memasak bakmoy. Bahan-bahan yang diperlukan, antara lain ayam, saus tiram, dan kecap asin tersedia di Pasar Cookpad. Sebagai pelengkap topping, saya tambahkan telur puyuh serta kekian. Resep kekian dapat dilihat di sini yahttps://cookpad.com/id/resep/13619702-kekian-udang?invite_token=ot2YcoDHWQcc9PvG8eivfV8e&shared_at=1599896570 Ngomong-ngomong darimana sih asal usul bakmoy? Dikutip dari Travelingyuk.com, peracik bakmoy adalah kakek keturunan Tiongkok yang berasal dari Fujian. Beliau merantau ke Jogja dan menikahi orang Bali. Menariknya, resep masakan bakmoy yang turun temurun dari keluarganya ikut dibawa ke Jogja. Siapa sangka, masakan buatannya disukai oleh banyak orang. Rasanya manis karena ditambah dengan kecap. Sangat pas dengan lidah orang Jogja yang identik dengan rasa manis. Kalau bakmoy versi saya, tidak terlalu manis, karena kecapnya tidak terlalu banyak. Semuanya kembali ke selera masing-masing ya 😉 #BelanjaIdeDiPasarCookpad #PejuangGoldenApron3 #bakmoy
Nasi Lihat Resep
Bakmoy Ayam

Bakmoy Ayam

Resep Bakmoy Ayam. Recook : dapur olive #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_surabaya #tahucampur #salamkenal #arisanrecooksalamkenal #banggakirimrecook
Daging Lihat Resep
Nasi Bakmoy

Nasi Bakmoy

Resep Nasi Bakmoy. Saya recook resepnya dapur olive. Cukup mudah membuatnya ya bun. Monggo dipraktekkan juga. Cocok disajikan di musim hujan2 gini.. #kreasivinagoest #GA_TheNextLevel
Nasi Lihat Resep
Nasi Bakmoy

Nasi Bakmoy

Resep Nasi Bakmoy. Bingung mau masak apa hari ini, lihat-lihat resep Mbak Olive tertarik dengan nasi bakmoy nya. Sekalian ikut program #MRT_DapurOlive. Cuma mestinya ada telur rebusnya, ketinggalan. Sudah lapar, mau cepat-cepat makan, jadi ketinggalan di foto telurnya. Saya pakai fiilet ayam, kebetulan di kulkas masih ada kaldu untuk kuah ayam . Tapi di resepnya saya sertakan buat kuah kaldunya Mbak Olive. Sumber asli: https://cookpad.com/id/resep/14140047-nasi-bakmoy-resep-musim-hujan?via=you_tab_saved #CookpadCommunity_Jakarta
Nasi Lihat Resep
Bakmoy Ayam

Bakmoy Ayam

Resep Bakmoy ayam. Kami fans berat ayam ❤️ Di freezer nyaris selalu ada ayam pejantan yg sdh dipotong potong Telur puyuh hasil titip ke tukang sayur sebrang komplex Yukk masak 💃🏻 Recook dariCorrie Permadi #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_CorriePermadi
Daging Lihat Resep