698 Resep Bali Telur Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 698 Aneka Resep Bali Telur Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Telur Bumbu Bali

Telur Bumbu Bali

Resep Telur bumbu bali. #recookdepok_trixie karena di rumah pas lagi gak ada siapa2, tapi pengen banget masak sendiri, jatuhlah pilihan lauk pada resep mbak trixie. Sedikit beda aja cara buatnya, tapi semua bahan sama. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Bali Tahu Telur Daging

Bali Tahu Telur Daging

Resep Bali Tahu Telur Daging. Bali tahu telur paling simple ini kadang suka ngangenin😘 Banyak sekali macam resep Bali telur, tapi ga tau kenapa saya kok masih suka yang bikinan ibu, as original 😘 #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_pasuruan #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover
Sayuran Lihat Resep
Telur Bumbu Bali Khas Bali

Telur Bumbu Bali Khas Bali

Resep Telur Bumbu Bali Khas Bali. Tetep semangat untuk jalan-jalan jelajahi nusantara nan elok. Bali..Pulau Dewata yang sangat indah dengan beragam kebudayaan dan kuliner tradisionalnya. Tak pernah bosan berkunjung ke sana. Suami tiap tahun selalu turun di event Bali International Triathlon. Sebagai pengawal setia aku dan anak-anak menyempatkan untuk wisata kuliner. Telur Bumbu Bali ini salah satu yang ada didalam nasi campur Bali. Dipantai Sanur ada kedai nasi campur yang sangat terkenal. Sangat ramai pengunjungnya termasuk juga para wisatawan asing , bisa dipastikan kalau kita akan berbaris di sepanjang trotoar untuk menunggu antrian mendapatkan nasi campur Bali yang sangat lezat itu. Telur bumbu Bali ini simple dan rasanya khas Bali banget, karena ada kencurnya. Source : Dapoer Sriwidi #JelajahResep #JelajahResepNusantara #JelajahResepKhasNusantara #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Jaje Klepon Kue Basah Khas Bali

Jaje Klepon Kue Basah Khas Bali

Resep Jaje Klepon (kue basah khas bali). Klepon (diucapkan KLE-pon) adalah kue tradisional, populer di Indonesia dan Malaysia. Ini adalah kue dari bahan ketan, diisi dengan gula Kalimantan cair (gula kelapa), dan berguling dalam parutan kelapa. Klepon hijau karena dibumbui dengan pasta yang terbuat dari pandan. #pekaninspirasi #pekan_BALI #cookpadcommunity_bandung #cookpadcommunity_id #berburucelemekemas #siapramadan #parcelramadancookpad Source: google, fitri sasmaya
Kue Lihat Resep
Es Jeruk Bali Mix Jeniper

Es Jeruk Bali Mix Jeniper

Resep Es Jeruk Bali mix Jeniper. Aku di kasih jeruk Bali sama teman, bingung mau di apain, soalnya di makan biasa kaya makan jeruk kurang suka Yaudah iseng di blender aja, Alhamdulillah anak-anak suka banget. Karena rasanya manis asam seger gitu, apalagi pakai es batu nyeeess suegerr diminum setelah berbuka
Minuman Lihat Resep
Jus Mangga Jeruk Bali

Jus Mangga Jeruk Bali

Resep Jus Mangga Jeruk Bali. Pengen rasa yang berbeda.😁Ada bahan langsung eksekusi.🍹
Minuman Lihat Resep
Daging Bumbu Bali

Daging Bumbu Bali

Resep Daging bumbu Bali. Daging diiris tipis biar bumbu lebih meresap ya. Masakan ini enak juga buat campuran mie goreng atau nasi goreng, bahkan enak juga buat isian kebab asal diiris kecil2 ya. Resep dari mba nila Setiawan.
Daging Lihat Resep
Es Jeruk Bali

Es Jeruk Bali

Resep Es jeruk bali.
Minuman Lihat Resep
Bali Bandeng Tahu Bisa Pakai Telor Juga

Bali Bandeng Tahu Bisa Pakai Telor Juga

Resep Bali bandeng tahu(bisa pakai telor juga)😁. masak sedikit karena yg makan cm 2 org ajha😀, simpel banget......mudah.
Sayuran Lihat Resep
Ayam Bumbu Bali

Ayam Bumbu Bali

Resep Ayam bumbu bali. Kangen makan ayam rasa bumbu bali di bali pas honeymoon.. Hasil experiment dan mengingat2 rasanya alhamdulillah tidak mengecewakan haha.. Paling mantep dilahap sama nasi anget krupuk.. Haha
Daging Lihat Resep
Ayam Suir Bali

Ayam Suir Bali

Resep Ayam suir bali. #recookdepok_trixie Ayam suir bali kok pucat ya tampilannya? Iya bener. Jadi ceritanya anakku yang baru melahirkan pengen dimasakin ayam suir. Kepikiran juga sih untuk bikin tapi cabenya aku ganti aja pake cabe rawit ijo utuh. Dan aku ikut girang banget karena dia bilang, enak. Ternyata bener, enak lho. Dan..... Aku recook resepnya mbak trixie dengan bikin ayam suir bali. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Daging Lihat Resep
Ikan Bawal Sambal Matah Bali

Ikan Bawal Sambal Matah Bali

Resep Ikan Bawal sambal matah Bali. Pingin masak yang pedas dan segar" sementara di kulkas cuma ada ikan bawal aja karena sudah beberapa hari tukang sayur yang biasa lewat rumah absen. Kuperiksa bumbu" akhirnya dapat ide untuk membuat ikan bawal sambal matah Bali #PejuangGoldenApron2
Ikan Lihat Resep