237 Resep Bebek Sinjay Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 237 Aneka Resep Bebek Sinjay Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Bebek Goreng Ala Haji Slamet Ungkep Bebek

Bebek Goreng Ala Haji Slamet Ungkep Bebek

Resep Bebek Goreng ala Haji Slamet πŸ˜‹ (Ungkep Bebek). Ada yang pengen banget makan bebek goreng dari Minggu lalu. Hehe, baru keturutan hari ini. Dulu pernah bikin, cuma belum pernah nulis di Cookpad. Kali ini ditulis biar nggak kelupaan. O ya, daging bebek lebih amis daripada ayam jadi pas masak kunyit dibanyakin, tapi juga jangan berlebihan. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #DiRumahAja
Daging Lihat Resep
Bebek Goreng H Slamet Cara Menggoreng Bebek Ungkep

Bebek Goreng H Slamet Cara Menggoreng Bebek Ungkep

Resep Bebek Goreng H Slamet (Cara menggoreng bebek ungkep). Siapa yang nggak kenal dengan Bebek Goreng H Slamet. Selain rasa bebeknya renyah dan gurih, juga aroma bumbunya yang harum dan cocolan sambel koreknya. Mmm bikin banyak nambah nasi deh. yuk simak resepnya. #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Bontang #KulaEtamCoCok
Daging Lihat Resep
Siomay Kering Siomay Kuncup

Siomay Kering Siomay Kuncup

Resep Siomay Kering (siomay kuncup). Siomay kering ini selain enak dimakan langsung utk cemilan, jg bisa disajikan sbg pelengkap baso aci atau disiram dgn bumbu kacang . Menggorengnya tdk perlu sampe kulitnya coklat bgt ya kna nanti akan keras 😊
Kue Lihat Resep
Bebek Muda Goreng

Bebek Muda Goreng

Resep Bebek muda Goreng 🐀🐀. Ketagihan masak bebek euyy 🀀🀀 kmrn bikin nasi bebek anak ke3 protes kepedesan gk bs makan..Makanya kali ini pengen bikin yg semua bs makan..sederhana tapi pasti rasanya beda dong 🀀🀀 krn blm punya panci presto,iseng nyoba ngungkep nya pake metode 5:30:7..Alhamdulillah empuuk πŸ˜‡πŸ˜‡ seekor habis lude,nasi sebakul kurang πŸ˜‹πŸ˜‹
Daging Lihat Resep
Bumbu Hitam Ala Bebek Madura

Bumbu Hitam Ala Bebek Madura

Resep Bumbu Hitam ala Bebek Madura. Saya menggunakan ayam.
Daging Lihat Resep
Telur Bebek Geprek Jeriiiit

Telur Bebek Geprek Jeriiiit

Resep Telur bebek geprek jeriiiit. Pengen nya sih ayam geprek tapi yang ada cuma telur bebek ya udah di geprikin sajaπŸ˜†...telur nya gurih dan pedeees nya itu bikin "ngajerit" karena pake cengdom...mantuuulπŸ‘πŸ‘ πŸ˜ƒ #PejuangGoldenapron2
Kue Lihat Resep
Ati Bebek Bumbu Kuning

Ati Bebek Bumbu Kuning

Resep Ati bebek bumbu kuning. Kemarenan pas ke tukang ayam frozen selain beli bebek,beli ati bebek juga..murah bgt lagi promo masa sepack (stlh sy itung isinya 24 biji) cuma 11rb 😱 jd langsung beli lah..nah td nya bingung mau diapain gt..semur bosen,dipedesin tar anak2 gk bs makan. Yaudh kepikiran dibumbuin kuning gini..Ati nya gede2..yaiyalah ati bebek 😁
Daging Lihat Resep
Bebek Presto Enak Sederhana

Bebek Presto Enak Sederhana

Resep Bebek presto enak sederhana. Request ishytrikooh
Daging Lihat Resep
Sambal Korek Bebek Slamet

Sambal Korek Bebek Slamet

Resep Sambal korek bebek slamet.
Bumbu Lihat Resep
Bumbu Bebek

Bumbu Bebek

Resep Bumbu Bebek. Ini bumbu bebek persis kayak yg dijual dipinggir2 jalan yg rasanya enak banget dan rekomended, cuma saya pakai ayam. Dan ini resep andalan mertua saya. Selamat mencoba :)
Daging Lihat Resep
Bebek Goreng

Bebek Goreng

Resep Bebek goreng.
Daging Lihat Resep
Bebek Rica-Rica

Bebek Rica-Rica

Resep Bebek rica-rica.
Daging Lihat Resep