755 Resep Beef Teriyaki Bento Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 755 Aneka Resep Beef Teriyaki Bento Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Beef Onigiri Bento Box

Beef Onigiri Bento Box

Resep Beef Onigiri Bento Box. Assalamu'alaikum Wr.Wb Acara semarak kali ini spesial giveaway yang di sponsori oleh Ibu Yeni. Dalam rangka bersyukur kepada Allah SWT beliau mengajak member CLOVER untuk berkreasi olahan bento. Semoga Bu Yeny selalu dilimpahkan rejeki. Diberikan kesehatan dan semoga Dedek bayi dalam kandungan keponakan sehat selalu. Karena tema kali ini bento,yuk membiasakan selalu membawa bekal seperti kebiasaan orang Jepang (yang biasa disebut bento) . Di dalam kotak makan biasanya ada menu yang disebut onigiri. Onigiri adalah nasi yang dikepal dan di beri isian. Bisa juga dibalut dengan nori atau rumput laut. Makan satu onigiri ini sudah cukup kenyang lho, saya juga bikin yang versi beras merah. Manfaat yang bisa kita rasakan jika membawa Bekal seperti onigiri ini adalah jadi hemat, lebih praktis dan menyehatkan. Untuk Lauk atau pendamping dari onigiri, saya membuat Shrimp Roll, Acar Sayur, tamagoyaki (telur dadar gulung). Resep dan cara pembuatannya terlampir di postingan sebelumnya. Untuk Nasi Kepalnya saya isi dengan daging sapi cincang teriyaki yang juga terlampir resepnya. #NasikuBento #Semarak_NasikuBento #cookpadcommunity_surabaya #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron3 #SeptemberCeria #WeekendChallenge #dapoertara
Daging Lihat Resep
Easy Beef Teriyaki Recipe Resep Simple Daging Teriyaki

Easy Beef Teriyaki Recipe Resep Simple Daging Teriyaki

Resep Easy Beef Teriyaki Recipe | Resep Simple Daging Teriyaki. Tiba-tiba pengen bikin beef teriyaki tapi versi halal. Pengennya sih ngikutin yg versi otentik Jepangnya gitu, cuma harus pakai mirin dan sake biar lebih mantap tapi dipikir-pikir lagi beli bahan-bahan itu ga bakal sering ke pakai, jadi mending masak beef teriyaki versi halal yang kebetulan bgt muncul feed dr Willgoz yg buat beef teriyaki ala Hokben. Langsung mantap recook ini dan hasilnya super enaak. 🥰 #PejuangGoldenApron3 #KeepHealthy #Week2 #ResepDagingSapi #ResepTeriyaki
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki Cah Sapi Teriyaki

Beef Teriyaki Cah Sapi Teriyaki

Resep Beef Teriyaki / Cah Sapi Teriyaki. Maaf.... waktu difoto lupa naburi biji wijen 😥 Cabenya saya ganti pake paprika... dengan banyak alasan seperti 1. pas masih ada stock 2. Rasanya tidak pedas buat anak anak 3.Lebih wangi dan warna lebih indah 😁😀 Jika ingin lebih empuk, daging bisa direbus dahulu 2x sebelum diiris2 Rebusan ke-1 untuk membersihkan daging Rebusan ke-2 untuk proses pengempukan
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki

Beef Teriyaki

Resep Beef Teriyaki. Pagi2 udah sibuk di dapur...nyiapin sarapan untuk anak...kebetulan masih ada simpanan daging kurban kmrn... Masakan spt ini sebenarnya simpel, cepet...yg lama ngeluarin daging beku dr freezer nunggu dagingnya ke suhu normal...untungnya dr semalam udah dikeluarin dr freezer...paginya tinggal motong2 dan masak...alhamdulillah kelar dan anakku suka...🤗
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki

Beef Teriyaki

Resep Beef Teriyaki. Lagi malas masak yang ribet-ribet,jadi tadi siang udah marinasi daging yang tinggal sedikit ini sorenya tinggal masak.Ngga pake lama masaknya masak beef teriyaki dan telur dadar pare untuk makan malam hari ini.Stok bawang bombay habis jadi pake bawang merah aja. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Daging Lihat Resep
Beef Tofu Bumbu Teriyaki

Beef Tofu Bumbu Teriyaki

Resep Beef tofu bumbu teriyaki. Anak laki-laki emak sangat suka olahan tofu, tapi tidak terlalu favorit dengan daging terutama daging sapi. Jadi aja emak bebikinan menu yang satu ini dengan harapan, semua bahannya, terutama bahan utamanya dimakan. Ternyata berhasil....horeeee Mengutak-atik resep ternyata memang mengasyikkan
Sayuran Lihat Resep
Teriyaki Beef

Teriyaki Beef

Resep Teriyaki beef.
Daging Lihat Resep
Enoki Beef Roll Sauce Teriyaki

Enoki Beef Roll Sauce Teriyaki

Resep Enoki beef roll sauce teriyaki. Simple tapi bikin lahap😁 Source @julieromzi #TeamTress #SatuResepSatuPohon
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki Ala Yoshinoya

Beef Teriyaki Ala Yoshinoya

Resep Beef teriyaki ala Yoshinoya. 2 bulan lalu Yoshinoya buka cabang lagi di Palembang. Masih hits donk ya🤩 Bisa ditebak komen mak emak kl mkan di resto, "coba gih cari resepnya buat dicoba eksekusi di rumah hehe Cari2 ketemu nich resepnya 🥰 Souce:Debby Susanti #berburucelemekemas #resolusi2019 #semuatentangibu #kekinianalaibu #141
Daging Lihat Resep
Black Pepper Beef Teriyaki

Black Pepper Beef Teriyaki

Resep Black Pepper Beef Teriyaki. Masakan olahan daging giling ga pernah ga enak karena begitu masuk wajan langsung wangi walopun ga dkasi bumbu apa apa Ini kalo bikin menu untuk anak anak dskip aja cabe cabe nya #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki

Beef Teriyaki

Resep Beef Teriyaki. Jumat berkah.. Engkong kaivan lagi di darat dan biasa selalu bawa daging 5kg lebih.. nah bosen di rendang/semur cek ig ada menu bikin teriyaki jadi langsung eksekusi.. 3kg bisa buat bagi2 tetangga. Alhamdulillah semoga berkah Source ig aras_galeri
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki Untuk Anak

Beef Teriyaki Untuk Anak

Resep Beef Teriyaki Untuk Anak. Terinspirasi dr anak2 saya yg picky eater, dan harus dpt asupan Calcium dr daging2an maka qta olah beef teriyaki yg ngga pedes Kl mau pedes utk dewasa tinggal di tambah cabe keriting dan cabe rawit yah😉
Daging Lihat Resep