715 Resep Beef Teriyaki Yoshinoya Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 715 Aneka Resep Beef Teriyaki Yoshinoya Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Beef Teriyaki Ala Yoshinoya

Beef Teriyaki Ala Yoshinoya

Resep Beef teriyaki ala Yoshinoya. 2 bulan lalu Yoshinoya buka cabang lagi di Palembang. Masih hits donk ya🤩 Bisa ditebak komen mak emak kl mkan di resto, "coba gih cari resepnya buat dicoba eksekusi di rumah hehe Cari2 ketemu nich resepnya 🥰 Souce:Debby Susanti #berburucelemekemas #resolusi2019 #semuatentangibu #kekinianalaibu #141
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki Homemade Ala Hokben Yoshinoya

Beef Teriyaki Homemade Ala Hokben Yoshinoya

Resep Beef Teriyaki homemade (ala Hokben/Yoshinoya). Kemaren beli sliced beef dari temen, pikir2 pengen eksekusi makanan apa yaa.. Dan terlintas lahh ala2 resto gitu, fav orang serumah ini, lumayan kan jaman #socialdistancing #stayathome gini nggak perlu beli diluar rumah 😆 Maapkan fotonya kurang nyaman dipandang, karena setelah masak langsung ludes di eksekusi, blm sempet jepret cantik 😅 Oya, ini acar ala2 nya juga bikin sendiri. Dari parutan wortel n lobak putih. Dikasi sedikit gula dan cuka. Setelah itu diberi mayones. Dijamin sepaket masakan rumahan ini mirip deh sama masakan resto 👍👍
Daging Lihat Resep
Beef Teriyaki Ala Yoshinoya

Beef Teriyaki Ala Yoshinoya

Resep Beef teriyaki ala yoshinoya. lagi kangen sama yoshinoya , dan kebetulan temen jual beef short plate . alhasil bikin sendiri biar puas makannya dan alhamdulilah suami suka
Daging Lihat Resep
Beef Bowl Ala Yoshinoya Original Beef Bowl

Beef Bowl Ala Yoshinoya Original Beef Bowl

Resep BEEF BOWL ala YOSHINOYA / ORIGINAL BEEF BOWL. Masaknya gampang. Untuk daging, bisa pakai sliced beef sukiyaki siap pakai atau daging utuh yang diiris tipis. Tips untuk mengiris tipis daging, pakai pisau yang lebar dan tajam. Atau masukkan daging ke freezer sampai setengah beku, lalu iris tipis. Favorit saya kalau makan di Yoshinoy* menunya original beef bowl yang asin, pakai cabe bubuk & acar jahe. Kalau suka yang manis, bisa ditambahkan kecapnya dan gula ya..
Daging Lihat Resep
Daging Teriyaki Ala Yoshinoya

Daging Teriyaki Ala Yoshinoya

Resep Daging teriyaki (ala yoshinoya). Sarapan pagi yg nda pake ribet.. makan teriyaki pake nasi anget.. mak nyuss dah.. 😊
Daging Lihat Resep
Chicken Teriyaki Ala Yoshinoya

Chicken Teriyaki Ala Yoshinoya

Resep Chicken Teriyaki ala Yoshinoya.
Daging Lihat Resep
Ayam Teriyaki Ala Yoshinoya

Ayam Teriyaki Ala Yoshinoya

Resep Ayam teriyaki ala yoshinoya. Salah satu makanan favorit kalo jalan2 ke mall sama paksu makannya di yoshinoya...jadi kalo lagi kangen menu ini..gak perlu jauh2 ke mall lagi..udh bisa masak sendiri di rumah...rasanya gak jauh beda sm menu aslinya...ayamnya juicy ditambah dgn sayurny yg crunchy...mantappp...ga ada obatnya...sampe paksu minta nambah tp ayamnya udh abis krn bikinnya cuma sedikit ..maafkan paksu...lain x ak bikin yg lebih banyak yaaaa 😂😂😂...recook from chef devina hermawan ..hanya ada beberapa yg di modif dikit coz disesuaikan dgn bahan yang ada.. cusstt resepnya 👇
Daging Lihat Resep
Beef Bowl Ala Yoshinoya Bumbu Seadanya

Beef Bowl Ala Yoshinoya Bumbu Seadanya

Resep Beef BowL ala Yoshinoya (bumbu seadanya). Suka banget mkn yoshinoya,beli dagingnya ternyata murah bgt..pas pengen bikin eh gk punya soy sauce 😅 jd pake bumbu2 ala kadarnya yg ada aja 😂 tapi alhamdulillah kata anak2 enakkk banget 😇😇 dan emang enak 👍#PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Gyudon Beef Ala Yoshinoya

Gyudon Beef Ala Yoshinoya

Resep Gyudon Beef ala Yoshinoya. Pasar Cookpad balik lagi mumpung akhir pekan cus langsung belanja. Hari ini cari daging sapi dan kecap asin buat bikin Gyudon Beef ala Yoshinoya.Pakai resep dari Akari Papa tapi udah dimodif dikit ya sesuai selera saya. #BelanjaIdeDiPasarCookpad #GA_TheNextLevel #DutaRecookBorneo #Cookpadcomnunity_PangkalanBun
Daging Lihat Resep
Beef Bowl Yakiniku Ala Yoshinoya

Beef Bowl Yakiniku Ala Yoshinoya

Resep Beef Bowl Yakiniku Ala Yoshinoya. Enak bgt kaya yoshinoya tapi versi murah meriah ga perlu numis numis cukup siapin wajan cemplung2 aja deh 🤤❤️
Daging Lihat Resep
Yoshinoya Beef Bowl Ala Rumahan

Yoshinoya Beef Bowl Ala Rumahan

Resep Yoshinoya beef bowl (ala rumahan). Akhirnya dapet jg dashi dr toko jepang, so coba2 deh bikin beef bowl ala yoshinoya.. Soalnya disini ga ada Yoshinoya jd mau ga mau masak deh :) Dapet resep dr temen yg org Jepang tp saya gak pake Sake.. 😊
Daging Lihat Resep
Yakiniku Beef Ala Yoshinoya

Yakiniku Beef Ala Yoshinoya

Resep Yakiniku Beef ala Yoshinoya.
Daging Lihat Resep