7 Resep Bikang Cungkil Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 7 Aneka Resep Bikang Cungkil Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Carabikang Cungkil Tepung Terigu

Carabikang Cungkil Tepung Terigu

Resep Carabikang Cungkil Tepung Terigu. Pas ntn YouTube ada notifikasi masuk dari channel Dafa TubeHD, Beliau bikin carabikang dari tepung terigu tanpa tepung beras. Krn ini merupakan jajanan tradisional favorit suami, tanpa ragu selesai ntn langsung auto bikin. Pas suami pulang sebentar, langsung seneng liat carabikang dan minta dibungkus sisanya untuk dimakan di kantor. Ternyata ga cuma suami yg suka temen diapun juga suka, malah sisa 2 dibawa pulang temennya๐Ÿฅฐ. #PekanPosbar #BarapiManjuhu #TanjuTanjung #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpadcommunity_id #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Bikang Tradisional

Bikang Tradisional

Resep Bikang Tradisional. Iseng pengen coba" ajah sihh.... eh ternyatA berhasil๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Kue Lihat Resep
Bikang Resep Mak #16

Bikang Resep Mak #16

Resep Bikang resep mak #16. #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Bikang Mawar Berserat Anti Gagal Manis Dan Gurih

Bikang Mawar Berserat Anti Gagal Manis Dan Gurih

Resep Bikang Mawar Berserat anti gagal (Manis dan Gurih). Kalau lagi ada acara keluarga dirumah kue ini gak pernah terlewatkan selalu aja ada, kali ini mau bikin " Kue Bikang " lagi da saudara yang mau silaturrahmi ke rumah request minta di buatin bikang ๐Ÿ˜Š rasa gurih dan manisnya pas banget. Bikinnya susah susah gampang dan harus penuh kesabaran ๐Ÿ˜„ saudara semua sukaaaa banget bikinan aku katanya minta dibuatin lagi buat oleh oleh pulang ๐Ÿ˜…
Kue Lihat Resep
Bingka Bikang Gula Habang

Bingka Bikang Gula Habang

Resep Bingka/Bikang Gula Habangโญ. Bingkanya enak dan lembut. Untuk meramaikan program #CookpadCommunity_Kalsel #RecookPapadaan #Recook_AYIENRIN aku bikin bikang gula habang(gula merah) ini,prakris banget bikinnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Source: https://cookpad.com/id/resep/8465355-bingkabikang-gula-habang?invite_token=PzU9Log4jaoSwMm4LVoUWjhv&shared_at=1614222537 #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek
Kue Lihat Resep
Bingka Bikang Gula Habang

Bingka Bikang Gula Habang

Resep Bingka/Bikang Gula Habang. Assalamualaikum.. Bismillah.. Bingka adalah salah satu kue khas dari Banjarmasin.. Banyak olahan bingka, yg saya tahu olahan bingka mulai dari kentang, labu, nangka dan gula merah (gula habang)..Saya pengen belajar buat yg gula merah..tapi ini kebetulan yg ada gula merahnya gelap warnanya..utk warna wadai/kue nya tergantung dari warna gula merahnya..๐Ÿ™โ˜บ๏ธ Sering banget beli ini, teksturnya padat..jadi satu biji udah cukup..setelah buat sendiri naaahh yg ini cocok dengan selera saya n anak2..lebih lembut, lumer, tapi pinggirannya saya buat kering sedikit, karena suka dengan sensasi perpaduan kering n lumernya..apalagi saya itu suka olahan pandan, santan, gula merah..๐Ÿคค..weess pokoknya enak..menurut saya..๐Ÿ™๐Ÿ˜„..saya bikin separo resep jadi 12 biji..alhamdulillah anak2 doyan..lhaaaa harus bikin lagi nich..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Makasih mb Ayien resepnya..ennakk.. Gula merahnya gelap jadi wadainya gelap juga..mohon maaf yaa..semoga berkenan..๐Ÿ™๐Ÿ˜‰ Ta kirain bocil2 ga mau..ehh ternyata ludessss..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Alhamdulillah.. source : Ayien Rin untuk resep asli silahkan disini https://cookpad.com/id/resep/8465355-bingkabikang-gula-habang?invite_token=iJUadLYRoLQFcnHygdvuean3&shared_at=1614473643 #RecookPapadaan #Recook_AyienRin #RecookOfTheWeek #CookpadCommunity_Kalsel
Kue Lihat Resep
Kue Bikang Mekar

Kue Bikang Mekar

Resep Kue Bikang Mekar ๐ŸŒธ. Kue tradisional kesukaan aku walau bikin kue yg 1 ini emang gampang2 susah, ini kue yg ke 4 kalinya aq bikin dan Alhamdulillah akhirnya berhasil๐Ÿ˜Š. Ternyata kunci dari keberhasilan kue ini terletak pada cetakannya yg harus benar2 panas agar bisa menjadi kue Bikang Mekar sempurna dan berserat. Smoga resep saya ini bisa menginspirasi ๐Ÿ˜‰ #PekanPosbar
Kue Lihat Resep