2.082 Resep Bolu Singkong Kukus Tanpa Mixer Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 2.082 Aneka Resep Bolu Singkong Kukus Tanpa Mixer Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Bolu Kukus Pandan Mekar Tanpa Mixer Tanpa Soda Tanpa Sp Tbm Ovalet

Bolu Kukus Pandan Mekar Tanpa Mixer Tanpa Soda Tanpa Sp Tbm Ovalet

Resep Bolu Kukus Pandan (Mekar tanpa mixer, tanpa soda, tanpa SP/TBM/ovalet). Bolu kukus super praktis, aroma pandannya menggoda. Cocok buat yang males ribet/bahan dan peralatan terbatas tapi pingin ngemil bolu. Daun pandan boleh diganti dengan pasta pandan siap pakai. Usahakan menggunakan vanili jika telur kurang fresh untuk meminimalisir bau amis. Jika kurang suka manis, takaran gula boleh dikurangi. Jika ingin bolu kukus mekrok/mekar, pastikan baking powder dan baking soda baru (masih jauh dari kadaluarsa). Panaskan dandang terlebih dahulu dengan api besar, setelah beruap banyak baru masukkan adonan. Alasi tutup dandang dengan serbet agar air tidak menetesi adonan. Jangan buka tutup dandang sebelum 20 menit/hingga bolu matang. Alat pengaduk boleh pakai whisk, sendok, garpu, spatula kayu, dll. Asalkan adonan akhir homogen dan licin. Minggu 21 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer

Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer

Resep Bolu pisang kukus tanpa mixer. Source:thv .simple dan enak .cocok untuk pemula dan yang ga punya mixer .bisa untuk ide bakulan juga ekonomis dan enak.yuk ini resep yang saya pakai #idebakulan #authorbandunghebring #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer

Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer

Resep Bolu pisang kukus tanpa mixer.
Kue Lihat Resep
3.Bolu Pisang Kukus Bahan Simple Takaran Sendok Tanpa Mixer

3.Bolu Pisang Kukus Bahan Simple Takaran Sendok Tanpa Mixer

Resep 3.Bolu Pisang(kukus)bahan simple, takaran sendok, tanpa mixer 😋. Pingin yg manis2 temen ngeteh tp ga punya mixer, blm punya oven, ga pingin repot timbang menimbang bahan kue, jadilah resep ini...😍🤭 memanfaatkan bahan seadanya di dapur, takaran sendok, tinggal campur2, aduk2, kukus... jadiii deh cemilan sore keluarga🍌🥧💕
Kue Lihat Resep
Muffin Kukus Mekrok Mekar Tanpa Mixer Tanpa Soda Tanpa Sp Tbm Ovalet

Muffin Kukus Mekrok Mekar Tanpa Mixer Tanpa Soda Tanpa Sp Tbm Ovalet

Resep Muffin Kukus (Mekrok/mekar tanpa mixer, tanpa soda, tanpa SP/TBM/Ovalet). Koleksi resep lawas dari Bu Sisca Soewitomo. Cocok buat yang males ribet/bahan dan peralatan terbatas tapi pingin ngemil enak Minggu 2 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Puding Kue Kukus Keju Oreo Tanpa Telur Tanpa Mixer

Puding Kue Kukus Keju Oreo Tanpa Telur Tanpa Mixer

Resep Puding Kue Kukus Keju Oreo Tanpa Telur Tanpa Mixer. Ceritanya ada sisa bahan dikulkas, santan, keju dan juga oreo. Awalnya sih ingin membuat bolu keju oreo tanpa telur, eh ketika dikukus teksturnya ga seperti bolu malah seperti puding roti, lembek, lembut, kenyal. Jadi dinamain Puding Kue. Bahannya seperti membuat kue hasilnya mirip puding yang pake roti.
Kue Lihat Resep
Bolu Kukus Mekar Tanpa Bahan Pengembang Tanpa Air Soda

Bolu Kukus Mekar Tanpa Bahan Pengembang Tanpa Air Soda

Resep Bolu Kukus Mekar, tanpa bahan pengembang, tanpa air soda. Akhirnya menemukan resep bolkus mekar tanpa SP, tanpa BP, tanpa soda kue dan tanpa air soda Walaupun agak padet, makannya tanpa perasaan bersalah Saya memodif dari resep Pawon Ayu. Saya mix gulanya dg gula merah, gula palem dan gula pasir, lalu saya blender. Untuk cairannya, saya gunakan air kelapa, kebetulan masih ada stok di kulkas, bolu pun lebih wangi dan enak. Saya membuat separo dari resep di bawah Resep bolu kukus mekar bisa cek di hestek #bolkusmekarlingga #bolkusmekar #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Brownis Kukus Tanpa Sp Mixer Coklat Lumer

Brownis Kukus Tanpa Sp Mixer Coklat Lumer

Resep Brownis Kukus tanpa SP&mixer, coklat lumer. Ceritanya gunung Merapi lagi erupsi. Hujan abu melanda solo, pengen nyemil yg bikin kenyang, di suasana se syahdu ini, untung ada beberap bahan yg bisa di sulap menjadi makanan. Dan akhirnya jd brownis kukus no sp no mixer. 😄 Mumet bgt coklatnya. Mantull deh..
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Ijo Tanpa Mixer

Bolu Pisang Ijo Tanpa Mixer

Resep Bolu Pisang Ijo tanpa mixer. #PejuangGoldenApron2 #2020 #maret #cookpadcommunity_id #cookpad_community_majalengka #happy_cooking😍
Kue Lihat Resep
Bolu Milo Tanpa Oven Mixer Telur

Bolu Milo Tanpa Oven Mixer Telur

Resep Bolu Milo Tanpa Oven, Mixer & Telur. Jadi karena lagi #dirumahaja selalu mulut tuh maunya ngemil gitu. Kalau kita Gofood/Grabfood kan lagi menghindari kontak. Jadinya bikin yang simple aja deh ala anak kost/kontrakan. Dijamin enak dan anti ribet (cocok buat aku yang males ribet). Let’s cook Sun!
Minuman Lihat Resep
Kue Bolu Kacang Tanpa Mixer Dan Oven

Kue Bolu Kacang Tanpa Mixer Dan Oven

Resep Kue Bolu Kacang Tanpa Mixer Dan Oven.
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Lembut Tanpa Mixer Takaran Sendok

Bolu Pisang Lembut Tanpa Mixer Takaran Sendok

Resep Bolu pisang lembut tanpa mixer (takaran sendok). Paling gabisa bikin roti yg harus pake mixer, sering bgt gagalnya. Akhirnya nyoba buat bolu pisang yg gapake mixer dan puas bgt sama hasilnya. Bikinnya gampang banget. Tenang buat kalian yg gapunya timbangan, soalnya takarannya pake takaran sendok. Lembut enak dan gaberasa pahit soda kuenya.
Kue Lihat Resep