976 Resep Bolu Tape Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 976 Aneka Resep Bolu Tape Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Bolu Tape Singkong Panggang

Bolu Tape Singkong Panggang

Resep Bolu Tape Singkong Panggang. Iseng2 mau ngemil😬
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Singkong Tabur Keju

Bolu Tape Singkong Tabur Keju

Resep Bolu Tape Singkong tabur keju. Ngabisin tape singkong 3bln lalu dr kampung😬
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Gula Palem Fiber Creme

Bolu Tape Gula Palem Fiber Creme

Resep Bolu Tape Gula Palem Fiber Creme. Hobi bgt buat cake tape. Kali ini di buat menggunakan gula palem dan fiber creme. Jadi bolu tapenya punya tampilan baru. Lebih harum lohh.. #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #cake #bundaei #homebaking #caketape #tape #tapesingkong #gulapalem #bolutape #homemadelovers #bolutapegulapalem #cookpadcommunity_bandung #fibercreme #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Lembut All In One

Bolu Tape Lembut All In One

Resep Bolu tape lembut (all in one). Pengen maem bolu yang rasa tape, buka buka buku catatan liat ada bolu tape yg lembut dan enak😋 sepotong g akan cukup😍😍😍 #CookpadIndonesia #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #cemilanenakdansehat #anekacake #olahantape #Bolutapelembut
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Putih Telur

Bolu Tape Putih Telur

Resep Bolu tape putih telur. Source:Natasha setiawan.memanfaatkan putih telur ,ketemulah dengan resep mba Natasha🤗lembut banget..saya pakai 2loyang uk 30x10 .resep asli pake loyang uk 24 .yummy manisnya pas .yuk di coba #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #bagikaninspirasimu #masakitusaya #pejuanggoldenapron2
Kue Lihat Resep
Bolu Tape

Bolu Tape

Resep Bolu tape. Ceritanya mau potluck meet up cookpaders depok. Awalnya mau bikin jelly art salah satu resep andalanku, tapi berhubung gak ada mood, akhirnya (lagi2) teringat masih ada waktu untuk event #recookdepok_trixie dan pas banget kalau untuk bahan2 bolu sih perlengkapan bahan lengkap banget. Langsung deh naksir dan penasaran sama resep bolu tapenya mbak trixie. Bahan ada yg dibedain dikit tapi tidak mengurangi makna dari resepnya mbak trixie. Resep sehat tanpa bahan kimia. Dan hasilnya? Waw mantap banget. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Keju

Bolu Tape Keju

Resep Bolu Tape Keju. Ketemu tukang tape di jalan, langsung beli dan eksekusi di dapur. Bolu ini hanya bahan 2 hari karena tape cepat basi, kalau masih ada sisa bisa simpan dikulkas masukan kotak kedap udara. #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Gula Palem

Bolu Tape Gula Palem

Resep Bolu tape gula palem. Masih ada tape sedikit di kulkas. Buka resep dari Bunda Ei (lagi). Bolu tape pake gula palem. Bahan ada semua. Tp saya buat setengah resep saja. Cucok nih... Bolunya wangi gula palem, muprul...enaakkk... recommended. 👍🤩 Resep di bwh ini asli dr resep Bunda Ei ya. saya buat setengahnya saja, jadi 1 loyang mini ukuran 7". #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung #anekaolahantape #bolutape
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Keju

Bolu Tape Keju

Resep Bolu tape keju. Bikin bolu tape dengan tehnik yg berbeda yaitu mentega di kocok dahulu baru di campur dg tape yg sdh di haluskan, hasil akhirnya bolunya lembut dan enak😋 #resolusi2019 #saturesepsatupohon #PejuangGoldenApron2 #cemilanenakdansehat #anekacake #olahantape
Kue Lihat Resep
Bolu Tape

Bolu Tape

Resep Bolu Tape. Masih berbau soal tape lagi nih , edisi ngabisin tape yg jumlahnya hanya cukup untuk bikin resep nih 😂😂 ceritanya dapet oleh" tape dari cikampek tape dari sana beda deh sama yg saya suka beli dipasar warnanya pucat putih tapi rasanya manis banget terus juga empuk gak ada keras"nya sama sekali .. kemarin'a dah sempet dibuat proll tape sekarang gantian deh dibikin bolunya , oia resep nih bisa jadi 2 loyang brownies yaa seperti yg saya pakai cuma kalo di rumah ada jenis loyang lain ya disesuaikan aja yaa 😉 pas lagi manggang nih hhhmmm harum tape ketemu keju tuh udah berasa manggil" pengen dimakan tau gak , pas begitu mateng nunggu agak anget saya keluarin potong" langsung diserbu .. paksu yg biasanya gak begitu suka sama bolu eh langsung makan 3 potong 😋 Source : Dapur Maya #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #RecookDepok_Maya #GoldenApronChallenge #onerecipeonetree
Kue Lihat Resep
Bolu Tape

Bolu Tape

Resep Bolu Tape. Bolu Tape adalah salah satu kue kesukaan Ibu, termasuk kami juga. Bolu Tape biasanya dibuat Ibu kalau ada acara keluarga atau arisan Ibu dan teman-temannya. Karena harum saat bolu baru matang sangat menggoda, kami suka cuil sedikit sebelum kue dihidangkan 😁 Resep Bolu Tape ini saya rebake dari resep Chennie Zhang #SemuaTentangIbu #KueKesukaanIbu #SatuResepSatuPohon #TeamTrees #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Bolu Tape Jadul No Oven

Bolu Tape Jadul No Oven

Resep Bolu Tape Jadul No Oven. Aduh ini memang kesukaan ibu saya bangetttt!! Kalau saya bikin bolu gini pasti mesam mesem dianya 😄. Bolu yang jadul2 macam gini tinggal ditambah toping2 sesuka hati woalah..enak e. Kalau bikin bolu tape itu memang wanginya kemana2 semerbak tiada tara di cemal cemil sambil ngeteh sore hari. Wuareeggg!! 😄 #SemuaTentangIbu #NgemilBarengIbu
Kue Lihat Resep