634 Resep Bubur Manado Asli Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 634 Aneka Resep Bubur Manado Asli Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Bubur Tinutuan Bubur Manado

Bubur Tinutuan Bubur Manado

Resep Bubur Tinutuan / Bubur Manado. Request dari noni cilik, pagi ini minta di buatin bubur karena sedang sakit. Saya bikin bubur manado aja, karena selain lembut,bubur ini juga menggunakan berbagai jenis sayuran yang tentu saja baik buat tubuh. Ditambah sambal terasi matang plus ikan asin, membuat selera makan makin bertambah. Supaya masaknya cepat, saya bikin pakai nasi sisa kemarin yang masih bagus. Source: mba Vy (dapurVy) @Vy_Viya. #NasikuSayang #WanilahMeolah #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_id @cookpad_id @cookpadcommunity_id_borneo
Berkuah Lihat Resep
Bubur Manado

Bubur Manado

Resep Bubur Manado. Bikin bubur manado itu pas banget kalau semua dirumah, jadinya banyak dan langsung habisss dan pas juga untuk menu tantangan #WeekendChallenge menu Rp.15.000 bisa masak enak... Untuk bahannya pas juga Rp.15.000 bisa dapat semua, karena beras pasti punya stok jadi saya hitung hanya untuk sayuran dan pelengkapnya saja. ✍ 1 ikat kangkung 2000 ✍ 1 buah jagung 1500 ✍ 2 buah kentang 2000 ✍ 1 buah wortel 1000 ✍ 1 plastik kecil gereh 3000 ✍ 1 plastik kecil cabe 2000 ✍ 1 buah tomat 1000 ✍ 1 keris pete 2500 . . . ✍ Week 7 . . . #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Bubur Manado

Bubur Manado

Resep Bubur Manado.
Berkuah Lihat Resep
Sambal Tomat Bubur Manado

Sambal Tomat Bubur Manado

Resep Sambal Tomat Bubur Manado.
Bumbu Lihat Resep
Bubur Manado Tinutuan

Bubur Manado Tinutuan

Resep Bubur Manado/Tinutuan. Pagi ini mau bikin Bubur Manado utk sarapan anak2. Sambil makan sambil menjelaskan ke anak2, Tinutuan atau Bubur Manado ini adalah masakan Indonesia yang berasal dari Manado Sulawesi Utara yaitu bubur yang dimasak beserta sayuran. Tapi ada juga yang bilang ini adalah khas Minahasa. Maafkan foto yg buram karena ternyata sulit ya moto sambil gendong balita yg lg kolokan bgt
Berkuah Lihat Resep
Bubur Manado

Bubur Manado

Resep Bubur Manado. Baru pertama kali mencoba rasa bubur Manado ini. Rasanya unik dan yummy. Perpaduan nasi, jagung manis dan labu jadi satu... Saya pakai presto supaya cepat krn kalo puasa gini yg dibikin byk menu. Source : DapurVy #DirumahAja #cookpadcommunity_surabaya #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DapoerTara
Berkuah Lihat Resep
Sambal Terasi Pelengkap Bubur Manado

Sambal Terasi Pelengkap Bubur Manado

Resep Sambal terasi pelengkap bubur Manado. Rasanya pedaaaaas fool abis....karena sambal terasi ini memang sengaja dibuat untuk melengkapi bubur Manado , jadi gk mungkin kalau di bikin tidak pedas rasanya gak nendang getoo.... mau coba....?? #PejuangGoldenApron2
Bumbu Lihat Resep
Bubur Manado Tinutuan

Bubur Manado Tinutuan

Resep Bubur manado (TINUTUAN). TINUTUAN atau BUBUR MANADO sebenarnya tidak ribet sih membikinnya cuma perlu ketelatenan dan kesabaran kita terutama dalam menuangkan sayuran karena terdiri dari bermacam". Karena itu lebih baik kelompokan menurut kerasnya si sayuran itu yang duluan di masukkan Menu ini merupakan menu favorit keluarga, tapi baru kali ini aku menuliskannya di media Cookpad ini #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
39.Tinutuan Bubur Manado

39.Tinutuan Bubur Manado

Resep 39.Tinutuan / Bubur Manado 🥣😍💕. Request suami, pengen maem tinutuan. Cuz langsung eksekusi 💕😍 . . #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu2
Berkuah Lihat Resep
Bubur Manado Magicom

Bubur Manado Magicom

Resep Bubur manado magicom. Kangen dulu dirantauan. Sering makan ini. Di Malang belum Nemu orang jual bubur Manado. Karna dimalang adanya bubur ayam sama bubur sumsum. Eaa eaaaa . Ngumpulin niat masak nya Uda lama banget. Baru kesampeann.... Not bad lah hasilnya. Saran sih mending make panci aja. Karna kalo pake mejikom kotor bangeet spe dalem dalem nya. Bersihinnya susah karna Uda kering gitu. #PejuangGoldenApron3
Berkuah Lihat Resep
Bubur Manado

Bubur Manado

Resep Bubur Manado🍲. Masih punya sisa labu ku2s dikulkas sisa donat kapan hari,ini kedua kali sy bikin bubur Manado contekan resep dari temen yg asli orang sana, krn dl blm ikutan cookpad jdi resepnya cm dicatat dibuku,sensasi makan bubur Manado yg unik manis,gurih,ada butiran jagung & aroma wangi dari kemangi & sereh perfectoo😘 #PejuangGoldenApron3 #DirumahAja #MasakItuSaya(4)
Berkuah Lihat Resep
Bubur Manado Rumahan

Bubur Manado Rumahan

Resep Bubur Manado rumahan. Bubur Manado paling enak kalo ada labu nya, pagi ini susah carik labu jadi kita masak seadanya sayur ajah 😊😊
Berkuah Lihat Resep