1.338 Resep Bumbu Gepuk Daging Sapi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.338 Aneka Resep Bumbu Gepuk Daging Sapi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Empal Gepuk Daging Sapi

Empal Gepuk Daging Sapi

Resep Empal Gepuk Daging Sapi 🌺. Makasih bun resepnya, enak pula hasilnya,,puas dengan masakannya 😉 Resep by Yayuk Jumell #week4 #PejuangGoldenApron3 #juni #2020 #KeDapurAja #MasakItuSaya #MasakJadiMenyenangkan #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍
Daging Lihat Resep
Ayam Gepuk Bumbu Gurih Pedas

Ayam Gepuk Bumbu Gurih Pedas

Resep Ayam gepuk bumbu gurih pedas. Bagian ayam yang digunakan bs sesuai selera yaa, bs paha, bs sayap, saya gunakan bagian dada krn di kang sayurnya tinggal itu hehe. Untuk keringnya ayam goreng bs disesuaikan yaa, yg suka ayam empuk jgn terlalu lama digorengnya, sy goreng sedang saja agar tdk terlalu keras. Jumat, 1-11-2019 #PejuangGoldenApron2 #WeekendChallenge
Daging Lihat Resep
Ayam Bumbu Gepuk Tabur Serundeng

Ayam Bumbu Gepuk Tabur Serundeng

Resep Ayam Bumbu Gepuk Tabur Serundeng. Kembali ke menu ayam lagi, menu kesukaan semua kalangan, terutama anak-anak. Setoran lagi untuk #kapsulajaib bagi anak-anak yang lagi menjalani pengobatan kanker. Daging ayam merupakan protein hewani yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk stamina pada masa pemulihan atau saat dalam masa pengobatan. Banyak cara mengolah ayam supaya anak-anak tidak bosan. Salah satunya AYAM BUMBU GEPUK ini yang rasanya manis, asin dan gurih jadi satu. Biar lebih mantap saya tambahkan serundeng buat taburannya. Yuk dicoba moms supaya anak-anak semangat makannya, terutama untuk ibu-ibu yang lagi merawat anak-anak istimewa mereka. Tetap semangat 💪😍😘 . . #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari

Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari

Resep Nasi Goreng Daging Sapi Bumbu Kari. Punya rebusan daging sapi di kulkas. Ada sisa nasi kemarin jg. Di karyakan saja. Daging bisa di ganti daging kambing atau ayam. Sesuai selera aja. Saya hanya memanfaatkan bahan2 yg ada aja. #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #nasi #nasigoreng #nasigorengbumbukari #bundaei #homecooking #bumbukari #masakanrumah #homemadelovers #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019
Nasi Lihat Resep
Daging Sapi Bumbu Age

Daging Sapi Bumbu Age

Resep Daging sapi bumbu age. Pengen masak age yang biasanya ada di nasi kotak pas kenduren😁 #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #OlahanDaging
Daging Lihat Resep
Daging Sapi Cincang Bumbu Teriyaki Rumahan

Daging Sapi Cincang Bumbu Teriyaki Rumahan

Resep Daging sapi cincang bumbu Teriyaki Rumahan. Terciptanya resep ini karena tidak menemukan kornet di mall semua kornet habis,niat awal cuma mau masak agak malas 😂,Krn ga ada kornet jdi kita ganti dengan daging sapi cincang dimakan pakai nasi hangat udah enaaakkk banget,serius coba deh Selamat mencoba
Daging Lihat Resep
Rendang Daging Sapi Bumbu Sederhana

Rendang Daging Sapi Bumbu Sederhana

Resep Rendang Daging Sapi Bumbu Sederhana. Waktunya masak-masak daging nih. Kali ini masak rendang sapi dengan bumbu sederhana. Nah, kalau untuk rendang ini pakai potongan fillet yaa. Daging yang saya pakai bagian sengkel/kisi. Siap-siap masak nasi yang banyaak yaa, karena makannya pasti nambah-nambah 😁 #PosbarIDAMAN #KampungIdaman #HidanganDagingKurban #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Bontang
Daging Lihat Resep
Daging Sapi Masak Sapi Enak Cepat Dan Simpel

Daging Sapi Masak Sapi Enak Cepat Dan Simpel

Resep Daging sapi (masak sapi enak cepat dan simpel). Anak suka sekali makan di yoshinoya, buat sendiri jd lebih murah jd lebih banyak juga 😁😁😁, si kakak bilang rasanya mirip sama yoshinoya yg yakiniku, bun beli 1 bowl kan lumayan, klo buat sendiri jd lebih ekonomis. Monggo di coba bun, lihat cara buat nya di youtube channel "Pawon Umaiyah" #pawonumaiyah #pawon_umaiyah #cookpad #cookpad_indonesia #cookpad_jombang #dagingsapi #dagingkecapmanis #beefyakiniku #yoshinoya #yoshinoyayakiniku #beefyakinikialayoshinoya
Daging Lihat Resep
Daging Protein Hewani Nasi Rawon Balungan Daging Sapi

Daging Protein Hewani Nasi Rawon Balungan Daging Sapi

Resep Daging Protein Hewani~Nasi Rawon Balungan Daging Sapi. Daging merupakan sumber protein hewani bermutu tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan asam amino esensial, juga sebagai sumber vitamin B kompleks dan kandungan vitamin-vitamin yang larut dalam lemak yaitu vitamin A, D, E dan K. Karna saya dan suami doyan banget sama rawon, alhasil daging qurban saya yang masih ada saya eksekusi untuk membuat rawon😍 #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Sate Lilit Daging Sapi Vs Daging Ayam

Sate Lilit Daging Sapi Vs Daging Ayam

Resep Sate lilit daging sapi vs daging ayam 🐥👍. Pengen makanan sate ni tp yg jual jarang ada dkota ku, terahir makan dibali, ni makanan khas bali 😘mantul gurih, karna aku lebih suka makanan gurih dan pedas
Daging Lihat Resep
Daging Protein Hewani Sate Daging Bumbu Kecap Teflon

Daging Protein Hewani Sate Daging Bumbu Kecap Teflon

Resep Daging Protein Hewani~Sate Daging Bumbu Kecap (Teflon). Ceritanya karna lagi pengen banget makan sate terusdaging qurban kebetulan masih ada hehehe tp nggak punya panggangan/bakaran, jd di akalin aja pakai teflon dan ini yakiinnn aslii enakk bangett nggak boong😍😍😍😍 #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Daging Goreng Endes Bumbu Yoshinoya Campur Bumbu Dendeng

Daging Goreng Endes Bumbu Yoshinoya Campur Bumbu Dendeng

Resep Daging goreng Endes bumbu yoshinoya campur bumbu dendeng😊. Bikin bekal buat anak, galau. Antara mau bikin dendeng atau teriyaki🙈. Kalau dendeng harus masak sampai garing butuh waktu lumayan lama, akhirnya dibikin bumbu yoshinoya tapi pake sedikit ketumbar saat diungkep😁, ternyata hasilnya enaaaak.. Alhamdulillah
Daging Lihat Resep