1.909 Resep Bumbu Kacang Sate Ayam Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.909 Aneka Resep Bumbu Kacang Sate Ayam Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sate Cilok Bumbu Kacang

Sate Cilok Bumbu Kacang

Resep Sate cilok bumbu kacang.
Daging Lihat Resep
Sate Daging Simpel Bumbu Kacang

Sate Daging Simpel Bumbu Kacang

Resep Sate Daging Simpel Bumbu Kacang. Sate Daging Simpel ini simpel bumbunya dan simpel pula masaknya, gak usah tusuk2...gak usah bakar2, hanya diungkep aja dan diselimuti bumbu kacang plus kecap manis. Ini resep kesukaan almh Ibu yg sering dimasak buat keluarga, dan semua suka...tdk hanya Ibu aja. Selain daging sapi, bisa diganti daging kambing, atau hati sapi/kambing juga enak...dulu waktu aku masih kecil lebih suka hati sapi...tp skrg krn faktor usia mengurangi jerohan jd aku pake daging sapi aja. Untuk lebih simpel lagi...😄 bumbu kacangnya aku pake sambel pecel siap pake...krn aku masih punya stock sambel pecel di kulkas...kebetulan sambel pecelku teksturnya kepyur...jd pemakaian kecapnya juga lebih banyak. Jk sambel pecelnya agak padat, kecapnya juga menyesuaikan ya Mom...yg perlu diinget adonan bumbu kacangnya TANPA air. Jika sambal pecelnya udah pedes, potongan cabe rawitnya bisa diskip. #SemuaTentangIbu #DagingFavoritIbu #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #TeamTrees
Daging Lihat Resep
Bumbu Kacang Sate

Bumbu Kacang Sate

Resep Bumbu Kacang Sate.
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura Bumbu Kacang

Sate Ayam Madura Bumbu Kacang

Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang. Sabtu, 16 Mei 2020, 23 Ramadhan 1441 H Source : Ferris Kitchen. Thx Alm. Mama paling semangat kl diajak nyate, dibela2in banget biar anak2nya senang sbb kumpul bersama buat kipas2 & bakar2, uhh jd kangen deh..😪. Al fatehah.. udh 14 thn lebaran tanpa beliau.. lebaran 2005 adalah lebaran terakhir bersama beliau.. ini thn ke 15 tanpa beliau.. Selama ini ga pernah belajar buat bumbu2nya.. padahal ternyata mudah.. thx cp sdh memberiku wawasan kuliner lbh luas 🙏🏻 Setiap kali beli, sering gak ada acar.. cuzz mampung ada bahannya kita buat aja jg sekalian... sengaja ga pake wortel, krn sering ga dimakan sbb keras 🤣 #dirumahaja #kedapuraja #FestivalRamadhanCookpad #Ngeksisdicookpad #SilaturahmiRamadhan #SilaturahmiRecook #Mudikonline #Ramadhanpenuhidemasakan #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #tiketmasukgoldenapron3 #stayathome
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Bumbu Kacang

Sate Ayam Bumbu Kacang

Resep Sate ayam bumbu kacang. #RamadanPenuhIdeMasakan #FestivalRamadanCookpad #TiketMasukGoldenApron3 #MudikOnline #DiRumahAja
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Bumbu Manis

Sate Ayam Bumbu Manis

Resep Sate Ayam bumbu Manis. Recipe source : IG @lilyminarosa
Daging Lihat Resep
Kreasi Siomay Ayam Dengan Tahu Dan Kulit Lumpia Bumbu Kacang

Kreasi Siomay Ayam Dengan Tahu Dan Kulit Lumpia Bumbu Kacang

Resep Kreasi Siomay Ayam dengan Tahu dan Kulit Lumpia Bumbu Kacang. Punya stok tahu dan kulit lumpia di rumah? bisa dijadikan sebagai bahan kreasi dengan siomay ayam.
Sayuran Lihat Resep
Cilok Isi Abon Ayam With Bumbu Kacang

Cilok Isi Abon Ayam With Bumbu Kacang

Resep Cilok isi abon ayam with bumbu kacang. Jadi ceritanya bingung mikir isi ciloknya mau diisi apa , dan akhirnya nemu ide klo diisi abon , sempet penasaran gimana rasanya 😄 eh ga sia2 ternyata enak. Dan bumbunya klo aku pake bumbu instan sih soalnya pas lagi ga punya kacang jadinya pake bumbu instan aja deh. Tapi so far so good lahh 👌🏻
Daging Lihat Resep
Ayam Bakar Bumbu Kacang

Ayam Bakar Bumbu Kacang

Resep Ayam Bakar Bumbu Kacang. Pas antar suami kontrol ke Solo kemaren, saya menyempatkan diri pulang kampung ke Lamongan.Mumpung udah dijawa kan ya,sekalian nyobain Tol baru hehe. Pas baru sampe rumah langsung diajak makan sama mama,katanya ada warung baru ayam bakarnya enak.100% percaya karena lidah mama tuh pinter banget dalam hal menilai masakan.Kalo mama bilang enak udah pasti enak.Dan bener aja ngga cuma saya yang suka suamipun juga suka (sukak banget,soalnya dia penggemar kacang garis keras Haha...)Bakalan jadi #WarungPaporitUlun nih kalo mudik lagi pasti bakalan balik kesana lagi.Ayam bakarnya tuh pake bumbu kacang. Pas balik ke Pbun liat2 inspirasi di cookpad kok ketemu ayam bakar bumbu kacangnya mba OpiBun Langsung g pake lama siapin bahan2nya. Karena ngga punya kacang saya pakai selai kacang skippy chunky yang udah lama nganggur di kulkas dari pada mubasir diberdayakan sekalian. Saya bikin 1/2 kg ayam tapi tetap pake takaran resep yang buat 1 ekor ayam karena saya menganut prinsip makin banyak bumbu makin enak hehe..Saus kacangnya saya bikin 1/2 dari resep asli. #WanilahMeolah #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunityBorneo #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Daging Lihat Resep
Spice Chicken And Peas Ayam Bumbu Dengan Kacang Polong

Spice Chicken And Peas Ayam Bumbu Dengan Kacang Polong

Resep Spice Chicken and Peas (Ayam bumbu dengan kacang polong). Suami mo pulang kerja, si istri baru pulang ngemong. Jadilah bikin kayak ginian terinspirasi resep dari Martha Steward... Lumayan juga baunya harum.. #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon
Daging Lihat Resep
Sate Udang Bakar Saus Kacang Ala Fe

Sate Udang Bakar Saus Kacang Ala Fe

Resep Sate udang bakar saus kacang ala fe. #dirumahaja masak terus 🤣 Klo anak2 home schooling ini, masak2 jadi dobel2, variasi & kudu enak klo ga enak ngancamnya jajan diluar 😅😅 Kebetulan tukang sayur bawa udang, ya udah bikin yg simpel aja. Sate udang bakar ala Jawa Timur. Ternyata anak2 suka. #fe #dirumahaja #weekendchallenge
Seafood Lihat Resep
Sate Jamur Tiram Bumbu Kunyit Kemiri

Sate Jamur Tiram Bumbu Kunyit Kemiri

Resep Sate jamur tiram bumbu kunyit kemiri. Bingung mau masak apa. Kebetilan di tukang sayur hanya ada jamur dan sawi puih aja. Pilihan jatuh ama jamur. Niat awal pengen bikin tumis jamur. Tapi ga tau kenapa malah bikin sate jamur😁. Tpi oke lah untuk rasa. Bisa mengobati rasa kangen ama sate ayam padang. Oke ga usah lama2 langsung resep #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep