504 Resep Bumbu Rica2 Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 504 Aneka Resep Bumbu Rica2 Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Rica2 Ayam

Rica2 Ayam

Resep Rica2 ayam. Kelihatannya hot ya merah menyala tapi karna ini masakan jawa jadi ada rasa manis gurih dan pedas tentunya.selera saja kalo mau pedas ya pake banyak,kalo yg gak suka terlalu pedas bisa dikurangi dan dibuang bijinya.lalu dicuci baru dimasak
Daging Lihat Resep
Lodeh Puyuh Bumbu Rica2

Lodeh Puyuh Bumbu Rica2

Resep Lodeh puyuh bumbu rica2. #BelanjaIdeDiPasarCookpad Cubi2 sayur lodeh pake bumbu rica2😁😁😁wrnanya jd kuninggningg.rasa okehh aman sukakkk😁😄😄😄😄😃🤭
Sayuran Lihat Resep
Kering Tempe Kacang Bumbu Rica2

Kering Tempe Kacang Bumbu Rica2

Resep Kering tempe kacang bumbu rica2. Masih punya setok bumbu rica.yo wis tetep masak dan tetep jalan dong🤭🤭jadi kan mamak ga usah ulek2 lagi atau blender lagi.manfaatin sajo yg ada dlu😄😄😄tp ttep enak ko
Sayuran Lihat Resep
Ayam Rica2

Ayam Rica2

Resep Ayam rica2.
Daging Lihat Resep
Daging Goreng Endes Bumbu Yoshinoya Campur Bumbu Dendeng

Daging Goreng Endes Bumbu Yoshinoya Campur Bumbu Dendeng

Resep Daging goreng Endes bumbu yoshinoya campur bumbu dendeng😊. Bikin bekal buat anak, galau. Antara mau bikin dendeng atau teriyaki🙈. Kalau dendeng harus masak sampai garing butuh waktu lumayan lama, akhirnya dibikin bumbu yoshinoya tapi pake sedikit ketumbar saat diungkep😁, ternyata hasilnya enaaaak.. Alhamdulillah
Daging Lihat Resep
Pindang Tongkol Bumbu Merah

Pindang Tongkol Bumbu Merah

Resep Pindang Tongkol bumbu Merah.
Ikan Lihat Resep
Acar Sayuran Bumbu Kuning

Acar Sayuran Bumbu Kuning

Resep Acar sayuran bumbu kuning. Hari ini judulnya memanfaatkan bahan yang ada di lemari es aja yah hiii.. Alhamdulillah kemaren dapet ilmu baru dari ummu sulaiman , plating art. Senengnyaaa, walopun masih belepotan hee.. Beraniin aja deh posting resep seadanya.. makasih ummu
Sayuran Lihat Resep
Kacang Merah Bumbu Manis

Kacang Merah Bumbu Manis

Resep Kacang merah bumbu manis. Salah satu masakan awet yang jadi favorite dirumah, tinggal masukin toples aja, awet deh. Apalagi kalo ga dimakan bisa lebih awet hiiii
Kue Lihat Resep
Bumbu Rujak Ayam Dan Tahu

Bumbu Rujak Ayam Dan Tahu

Resep Bumbu rujak ayam dan tahu. Karena ini menu utk anak sy yg balita jadi tidak pedes. Resep bisa ditambahkan cabe merah ya
Daging Lihat Resep
Lontong Sayur Bumbu Ungkepan Ayam Make Over

Lontong Sayur Bumbu Ungkepan Ayam Make Over

Resep Lontong sayur bumbu ungkepan ayam (make over). Punya sisa bumbu ungkepan ayam? bisa banget diolah menjadi aneka ragam masakan lainnya. Kebetulan di Jepang sedang musim labusiam, jadi langsung saya buat menjadi sayur labusiam untuk teman makan lontong. Itadakimasu.......... Resep ayam goreng ala-ala saya ada disini ya https://cookpad.com/id/resep/1375038-ayam-goreng?ref=channel
Daging Lihat Resep
Ayam Bumbu Rempah

Ayam Bumbu Rempah

Resep Ayam bumbu rempah. Cobain deh rasanya juaraaaaa. Ini resep ayam bumbu rempah milik mbaiyya. Sy posting dsni biar sy jg g lupa
Daging Lihat Resep
Sambel Kacang Bumbu Pecel

Sambel Kacang Bumbu Pecel

Resep Sambel kacang bumbu pecel. Ini pertama kali q bikin sndri biasanya beli jadi.source:resepnya ci Yulianti / YnY..uda simpen dr bbrp tahun lalu..baru kesampaian sekarang.Req mysua yg lg ultah..kebetulan masih ada sisa kacang lebaran pas bnget bs bkin sambal kacang homemade.Resep dibawah 1/2 dr resep aslinya dan sdh q modif menyesuaikan bahan yg ada ya..hasilnya dapet 3 uk @100gr...5 uk @50gr. Berhubung kami gk suka pedas jd q cm pke 3 cabe rawit...q bkin tnp terasi ya.Suka banget enakkk...
Bumbu Lihat Resep