559 Resep Bumbu Sangsang Babi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 559 Aneka Resep Bumbu Sangsang Babi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Babi Bumbu Rw

Babi Bumbu Rw

Resep Babi bumbu RW.
Daging Lihat Resep
Krupuk Kulit Babi Memanfaatkan Sisa Membuat Minyak Babi

Krupuk Kulit Babi Memanfaatkan Sisa Membuat Minyak Babi

Resep Krupuk kulit babi (memanfaatkan sisa membuat minyak babi). awalnya cuma kepengen bkn minyak babi untuk menumis, tapi liat Mama ak bisa mengolah sampai kulitnya bisa jadi kerupuk kulit, so aku coba ikutin resepnya Mama deh.. Biasanya kl aku bikin minyak babi , kulitnya selalu gak kepake. karena si kecil suka banget soalnya makan kerupuk, jdnya ya sdh aku coba2 aja bkn walau ga hasilnya ga seperti yg di jual di pasaran tapi masih garing krenyes2 kok dan agak keras tp gak keras banget , enak jg lah... anak ak yg usia 5 tahun suka banget tapi bahayanya jadi ga bisa berhenti makan. Sebentar2 suka minta ngemil kerupuknya, so kalo lagi diet mendingan ga usa bikin ini dah... :D ini resep ala Mama aku loh ya.. versi turunan dr Pho2 or Oma aku ... nb : ada bbrp recook yg blm sukses, resep ini ak uji coba dgn menggunakan kulit samchan dan ak sertakan step by step. Hasilnya kulitnya ga ngembang, tp tetap garing enak kok, anak ak suka wl aga sdkt keras tp ga keras banget kok .. msh oke lah unt krupuk kulit rumahan yg dibuat tanpa bahan yg membahayakan tubuh
Daging Lihat Resep
Sate Babi Pohon Ala Bali Sate Babi Pedas Manis

Sate Babi Pohon Ala Bali Sate Babi Pedas Manis

Resep Sate Babi Pohon ala Bali (Sate Babi Pedas Manis). Source : Amanda Goenawan Sesuai tema mama cookpad Minggu ini kita bikin makanan sate ala Bali 👨‍🍳😘 #JelajahResep #PejuangGoldrenApron3
Daging Lihat Resep
Sup Balung Babi Kuah Babi Guling Bali

Sup Balung Babi Kuah Babi Guling Bali

Resep Sup Balung Babi / Kuah Babi Guling Bali.
Berkuah Lihat Resep
Babi Asam Manis Keloke

Babi Asam Manis Keloke

Resep Babi Asam Manis / Keloke.
Sayuran Lihat Resep
Babi Kecap Enak Empuk Irit Gas

Babi Kecap Enak Empuk Irit Gas

Resep Babi kecap enak empuk, irit gas. Daging pada masakan ini bisa diganti dengan daging ayam. Masaknyan cukup sebentar dg metode 5-30-7, hasilnya maksimal, daging empuk lumer di mulut 😋😋 Bumbu sudah cukup asin manisnya jadi saya tidak membubuhi dg garam dan gula lagi. #babikecap #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_banjarmasin #cookpadcommunity_borneo
Daging Lihat Resep
Homemade Mie Pelangi W Babi Mui Choy Plus Porkcrackles

Homemade Mie Pelangi W Babi Mui Choy Plus Porkcrackles

Resep Homemade Mie Pelangi w/ Babi Mui Choy plus Porkcrackles. Kreasi menu dg Babi Mui Choy..🍝👍
Mie Lihat Resep
Babi Kentang Kecap

Babi Kentang Kecap

Resep Babi Kentang Kecap. Masakan ala mamaku yang sudah aku modif sesuai seleraku 😋 #PejuangGoldenApron2 #Potato
Sayuran Lihat Resep
Daging Babi Giling Kukus

Daging Babi Giling Kukus

Resep Daging Babi Giling Kukus. Membuatnya sangat mudah Saya selalu menyimpan daging giling di kulkas. Menu ini yg biasanya saya masak buat lauk utk bekal anak ke sekolah jika tidak ada ide utk masak lauk apa. Jika rasanya masih belum pas, saat masakan sdh matang, bisa ditambahkan garam dan gula lagi, lanjutkan dg mengukusnya sebentar
Kue Lihat Resep
Babi Kecap

Babi Kecap

Resep Babi kecap. Resep andalan keluarga. Dijamin pasti makan banyak kalau udah masak ini. #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Babi Masak Tausi

Babi Masak Tausi

Resep Babi Masak Tausi.
Daging Lihat Resep
Tim Babi Sayur Asin Nyuk Piang

Tim Babi Sayur Asin Nyuk Piang

Resep Tim Babi Sayur Asin / Nyuk Piang.
Sayuran Lihat Resep