1.072 Resep Bumbu Sate Madura Asli Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.072 Aneka Resep Bumbu Sate Madura Asli Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sate Ayam Madura Bumbu Kacang

Sate Ayam Madura Bumbu Kacang

Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang. Sabtu, 16 Mei 2020, 23 Ramadhan 1441 H Source : Ferris Kitchen. Thx Alm. Mama paling semangat kl diajak nyate, dibela2in banget biar anak2nya senang sbb kumpul bersama buat kipas2 & bakar2, uhh jd kangen deh..😪. Al fatehah.. udh 14 thn lebaran tanpa beliau.. lebaran 2005 adalah lebaran terakhir bersama beliau.. ini thn ke 15 tanpa beliau.. Selama ini ga pernah belajar buat bumbu2nya.. padahal ternyata mudah.. thx cp sdh memberiku wawasan kuliner lbh luas 🙏🏻 Setiap kali beli, sering gak ada acar.. cuzz mampung ada bahannya kita buat aja jg sekalian... sengaja ga pake wortel, krn sering ga dimakan sbb keras 🤣 #dirumahaja #kedapuraja #FestivalRamadhanCookpad #Ngeksisdicookpad #SilaturahmiRamadhan #SilaturahmiRecook #Mudikonline #Ramadhanpenuhidemasakan #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #tiketmasukgoldenapron3 #stayathome
Daging Lihat Resep
Sate Ala Madura Sate Ayam

Sate Ala Madura Sate Ayam

Resep Sate ala Madura (Sate Ayam). Mencoba resep sate ayam madura dari resepnya Dapur Lse Kurniawan. Saya menggunakan teflon saja dan tidak menggunakan bakaran dengan arang. Untuk dinikmati seluruh keluarga dan nampaknya kurang banyak buatnya. Next bikin lagi akan lebih banyak buatnya. #PejuangGoldenApron2 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPontianak #DutaRecookBorneo #Cookpadcommunity_Pontianak #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook #Cookpadcommunity_Kalbar
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

Resep Sate Ayam Madura. Sate Madura adalah sate yang memiliki bumbu khas Madura. Sate Madura biasanya terbuat dari Ayam. Madura selain terkenal sebagai pulau garam, juga terkenal dengan satenya. Sate madura sudah terkenal di seluruh Nusantara dan Sate Madura dapat ditemukan hampir di semua daerah bahkan dibenerapa kota besar. Konon di Madura sendiri sate susah dicari. Tetapi selain ayam sebagai bahan utama sate juga ada yang menggunakan kambing yang ditandai dengan digantungnya bagian kaki belakang si kambing di rombong sang penjual sate. Bumbunya adalah campuran kacang yang ditumbuk halus petis dan sedikit bawang merah. Bumbu kecap juga menjadi salah satu khas dari Pamekasan yang cukup nikmat untuk disantap. Memanggangnya dengan api dari batok kelapa yang dihanguskan terlebih dahulu yang disebut dengan arang batok kelapa. Rasanya gurih tetapi dipantangkan kepada mereka yang berkolesterol tinggi dan yang pengidap asam urat akut.(google) Source Adelia Sharfina Biasanya kalau pingin sate tinggal beli.Tapi kali ini diniatin bikin sambil nostalgia waktu jalan2 ke madura waktu itu. #JelajahResep #JelajahResepNusantara #GA_TheNextLevel
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

Resep Sate Ayam madura. Te sate.. Sdh lama ga makan sate ayam madura.. Kebetulan ada stok paha ayam dan kacang. Bikin sate bumbu kacang aja yuk #DirumahAja #cookpadcommunity_surabaya #dapoertara
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura Ala Fe

Sate Ayam Madura Ala Fe

Resep Sate ayam Madura ala fe. Anak2 nih bener2 ga mau move on dari yang namanya sate 🤣 Karena sejak dirumah saja, jajan2 dipinggir jalan mereka jadi berkurang, mungkin mereka jadi kangen sama aneka sate sepanjang jalan yang banyak banget sekarang pada tutup. Kali ini kita masak2an bareng di dapur bikin sate ayam Madura pake paha ayam filet & Mion yang tusukin ke tusukan satenya kurang rapat pake dikasih jarak jiga social distancing 😅 #fe #cookpadcommunity_bandung #combongabibita_instreetfood #festivalramadancookpad #ramadanpenuhidemasakan
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

Resep Sate Ayam Madura. Resepnya @dee_devina, mantap..(bumbu sate sdh diposting sebelumnya)
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

Resep Sate Ayam Madura. Sebagai penggemar sate, warga di rumah selalu suka banget setiap saya buatkan sate baik ayam maupun sapi. Kali ini saya keluarkan resep sate ala Madura yg biasa suka dijual abang2. Tapi karena bikin sendiri, tentu saja rasanya jaauuh lebih enak karena dagingnya saya bumbui dulu sehingga mantaap deh.. Yuks cobain 😘👌🏻 #GA_TheNextLevel #Week26
Daging Lihat Resep
Sate Kambing Madura

Sate Kambing Madura

Resep Sate Kambing Madura. Hari Raya Idul Adha kmrn saya dapat daging kambing dari mertua saya yg Qurban di lingkungan tempat tinggal mertua saya, jdnya saya olah deh bikin sate madura hihihi #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3 #CookpadCommunity_Medan #BelanjaIdeDipasarCookpad #SarungTanganCookpad #SutilCookpad
Daging Lihat Resep
Sop Kambing Madura Seperti Di Warung Sate

Sop Kambing Madura Seperti Di Warung Sate

Resep Sop kambing madura seperti di warung sate 😀. Resep ini hasil recook dari resep nya ibu Vita Yupi , rasanya enak mirip banget kaya di tukang sate yg jual sop kambing plus kambingnya ga bau perengus, mantep deh pokoknya! #sopkambing #recook
Daging Lihat Resep
Sate Odheng Sapet Udang Khas Madura

Sate Odheng Sapet Udang Khas Madura

Resep Sate Odheng / Sapet udang khas Madura. Sate odheng khas madura... Hasil berburu udang di pasar.. Masaknya pun ga ribet... #JelajahResepNusantara #PejuangGoldenApron3
Seafood Lihat Resep
Sate Madura Balungan Ayam

Sate Madura Balungan Ayam

Resep Sate Madura (Balungan Ayam). Balungan ayam Dibuang sayang🤣🤣🤣. Ini harganya tuh murah meriah dan kesukaan aq sekeluarga suka krokot2 balungan tapi masih ada daging2nya juga ea. Terinspirasi dari mbak Nur penjual sate madura yang suka lewat depan rumah, jadilah Sate Madura balungan ayam ala2kuuuuh #cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura

Resep Sate Ayam Madura. Menu satu ini disukai oleh anak-anak saya...😍 Mumpung ada stockan daging ayam fillet di freezer, auto nyiapin bahan & bumbu untuk bikin yang satu ini. Walaupun tanpa lontong karena ga dapet beli daun, mereka tetap lahap dengan nasi...😁
Daging Lihat Resep