411 Resep Capcay Solo Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 411 Aneka Resep Capcay Solo Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Trancam Solo Ala2 Rm Wong Solo

Trancam Solo Ala2 Rm Wong Solo

Resep Trancam Solo ala2 RM Wong Solo. Salah satu menu makanan favorit saya dan ibu yang asli orang Jawa Tengah. Kalau udah bikin trancam ini bisa langsung ludes sepiring besar buat berdua 😁. Kalau trancam ini sayurnya masih mentah jadi seger gitu dimakan masih kres..kres,trancam solo juga cenderung rasanya agak manis jadi gulanya bisa ditambahkan ya. Cabainya saya gak pake cabai merah tapi cabai hijau besar
Sayuran Lihat Resep
Sosis Solo Kukus A.k.a Sosis Solo Basah

Sosis Solo Kukus A.k.a Sosis Solo Basah

Resep Sosis Solo Kukus a.k.a Sosis solo basah. tanggal 29 Februari 2020 jadi hari yg ngga bisa dilupain. karena ada acara yg diselenggarakan sm cookpad yaitu potluck 1 di Solo. dan untuk pertama kali, aku bisa ketemu sm para author cookpad lainnya.. rasa seneng pasti.ada donk.., karena tambah sahabat, tambah kenalan juga. Saat potluck ini terpilih juara ke 3 yaitu kk Rini yg bawa sosis solo kukus yg uendesss buangetttt... sebenarnya cuma dapat jatah satu per orang itu kurang πŸ™Š.. tp klo mo minta lagi kog sawangane koyo wong kelaparan..wkwkwkwk. πŸ™ˆπŸ€£πŸ€£ aku biasanya dapat sosis solo kaya gini cuma pas waktu ada acara doa arwah di keluarga papa mama di wonogiri. itupun juga cuma dpt jatah 1 pcs ajaahh.. melas buanget😭.. sik pengen tp ngga bisa donk ngembat jatah orang... nah, skrg dpt tantangan recook sosis solo ini.. dan rasanya juara.. pengen makan, tinggal masak aja deh.. daripada ngeces mulu liatin jatah orang lain... hihihii...😁🀫🀭 daripada lama yuk kita buat.. #RecookSosisSoloMrsKori #wongsolomasak #cookpadcommunity_solo #pejuangGoldenApron3 #Mingguke15 #MasakItuSaya #BerburuCelemekEmas #MasakAlaWanda
Kue Lihat Resep
Capcay Jawa Alias Capcay Tepung Capjae

Capcay Jawa Alias Capcay Tepung Capjae

Resep Capcay Jawa alias Capcay Tepung (Capjae) πŸ‘. Dah lama banget nggak makan ini, rindu almh. Ibu yang bikin ini enak banget πŸ˜–. Kalau bikin ini langsung ludes. Nih sekalian habisin stok kulkas yang udah hampir seminggu. Sayuran sisa-sisa dikit terus campur-campur. Sekalian ikutin #WeekendChallenge #CABEKU #Telur3in1. Moga dapet menang πŸ˜„ Di keluarga saya semua hobi makan ini. Sekarang suami juga ikut-ikutan πŸ˜‚ #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep
Selat Solo Daging Sapi

Selat Solo Daging Sapi

Resep Selat Solo Daging Sapi. #PekanInspirasi #Pekan_dagingdaerah #cookpadcommunity_bogor #berburucelemekemas #resolusi2019 #dapurbundalila 2019_33.131 Selat Solo salah satu kuliner terkenal di Surakarta. Merupakan bentuk akulturasi sekaligus buah penjajahan dari kolonialisme Belanda.Β Dimodifikasi sedemikian rupa sampai hasilnya adalah pencampuran antara bistik, semur, salad, dan sup. Dilengkapi bahan-bahan seperti buncis rebus, wortel rebus, kentang goreng dan daun selada, sebagai ciri khas steak atau bistik. Semoga melalui #pekan_dagingdaerah ini bisa menginspirasi. Bikin yuk! Inspirasi resep dari Mbak Karina
Daging Lihat Resep
Nasi Liwet Solo

Nasi Liwet Solo

Resep Nasi Liwet Solo. Buat saya, masak nasi liwet Solo itu ribetnya kayak mau ngadain hajatan πŸ˜… Kalau ada yg jual, mending saya beli aja deh wkwkwk. Sayangnya disini ngga ada yg jual, jadilah gedubrakan di dapur demi terhidangnya nasi liwet di meja makan 😁 Lupa ini dulu cara masaknya siapa, yg sy ingat, kuah sambal gorengnya daur ulang dari kuah opor. Siapapun yg punya resepnya, trimakasih banyak yaa 😍 #pejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Sosis Solo Versi Aku

Sosis Solo Versi Aku

Resep Sosis Solo (Versi Aku). Menjawab tantangan #WeekendChallenge dgn tema ayam kali ini aku buat cemilan yg tdk asing. Ini resep aku dpt dr temenku yg org Solo...caranya sama dgn punyaku cuma dia penggunaan telurnya lebih banyak lagi...jd ini yg aku buat versi lebih ekonomisnya...meskipun menggorengnya tdk dicelupin telur tp sosis solo ini kulitnya tdk keras walaupun terpapar lama...krn aku tdk suka sosis solo yg dicelupin kocokan telur, biasanya minyak gorengnya akan berbusa...😊 #PejuangGoldenApron2 #WeekendChallenge
Kue Lihat Resep
Sosis Solo Ala Aku

Sosis Solo Ala Aku

Resep Sosis solo ala aku. Suka lihat cookpadnya mbak hartini's kitchen, ini jg nyontek punyanya.makasih ya, Kalau nulis resep bahasanya mudah dipahami dan ga kemayu😘. Sosis solo kubuat hemat telur trs jadinya yg ga buanyak. Cm jd 6. Itu aja nyisa ayamnya. Buat dimakan sama nasi saja, mls nmbh bikin kulit.
Kue Lihat Resep
Ketoprak Solo Kuah Seger

Ketoprak Solo Kuah Seger

Resep Ketoprak solo kuah seger. Walaupun tidak ada mie basah seperti di solo tapi bahan bahan yang ada tidak mengurangi rasa tetap enak dan segar
Berkuah Lihat Resep
Sosis Solo Isi Ayam

Sosis Solo Isi Ayam

Resep Sosis Solo Isi Ayam.
Daging Lihat Resep
Tahu Kupat Solo

Tahu Kupat Solo

Resep Tahu Kupat Solo. Waduuh..malam2 cucok nih makan tahu kupat ala Solo kuah sueger begini ya.. serasa di Solo πŸ˜„, apalagi Klethus2 kacangnya nambah nikmat baget. Tiap kali bikin pasti habis berdua aja sama mama πŸ˜„ soalnya doi asli orang Solo jadi rasanya cucok di lidah beliau. Cuman saya kalau bikin gak pake mie..kurang suka hehe..kalau temen2 suka tinggal tambahin aja mie kuning basah. Selamat mencoba..❀ #tahukupat #tahukupatsolo #masakgakpakeribet #cookpadcomunityindonesia #olahantahu
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem Solo

Garang Asem Solo

Resep Garang Asem Solo.
Sayuran Lihat Resep
Sosis Solo Kukus

Sosis Solo Kukus

Resep Sosis Solo Kukus. Pada dasarnya nih sama aja sih kaya sosis solo pada umumnya hanya saja dia beda dikulit dan cara masaknya , kulitnya memakai banyak telur kemudian dikukus soal rasa gak kalah enaknya 🀀 oia menurut resep tips supaya sosis tidak mengkerut adalah dengan memadatkan isiannya pada saat digulung .. hayok moms dicoba juga serius nih enak Source : Fitri Sasmaya #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #GoldenApronChallenge #onerecipeonetree
Kue Lihat Resep