159 Resep Cemilan Debm Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 159 Aneka Resep Cemilan Debm Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kreasi Sosis Ubur Cemilan Anak-Anak Cemilan Mudah

Kreasi Sosis Ubur Cemilan Anak-Anak Cemilan Mudah

Resep Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah. #dirumahaja bikin cemilan buat suami dan anak
Kue Lihat Resep
Banana Nugget Stok Cemilan Anak Cemilan Gabut

Banana Nugget Stok Cemilan Anak Cemilan Gabut

Resep Banana Nugget (Stok cemilan anak/cemilan gabut). Pisang itu emg gk pernah salah ya klo dijadiin cemilan. Mau dibuat bolu, roti, bolen, atau sekedar di rebus/digoreng juga ydh nikmad bgt. Dan kali ini aku nyoba bikin menu sejuta umat, nugget pisang 🀀
Minuman Lihat Resep
Krispy Almond Cheese Debm

Krispy Almond Cheese Debm

Resep Krispy almond cheese [ DEBM ].
Kue Lihat Resep
Kue Alpukat Kukus Keto Induksi Debm

Kue Alpukat Kukus Keto Induksi Debm

Resep Kue Alpukat Kukus Keto (induksi) / Debm. Buka-buka resep kue keto yg bisa dikukus nemu resep mba Saadah Minaj.. Cek bahan, Alhamdulillah lengkap terus cus ke dapur...😊.. Resepnya praktis..bikin yuuukkk...
Kue Lihat Resep
Suwir Abon Ikan Tuna Keto Debm

Suwir Abon Ikan Tuna Keto Debm

Resep Suwir (Abon) Ikan Tuna Keto / Debm. Alhamdulillah...rejeki dikasih ikan tuna 😍.. Beberapa hari bersarang di kulkas πŸ˜†akhirnya di eksekusi juga... Dieksekusi krn stok frozen ketofy food sdh habis..πŸ˜….. Seperti biasa resep-resep di CP jadi andalan..tinggal di modif dikit bahan2nya ke bahan keto friendly supaya 2 org warrios drmh bisa makan tanpa memancing alarm..😁.. Suwir ayam ini jadi pelengkap pas waktunya refill, misal taburan di atas telor mata sapi atau pas buat mie goreng shirataki. πŸ˜‹ Sedaappp... Recook dari mb Husna Husniyah, resep aslinya pakai cabe. Maafkan resepnya sy utak atik mbaa..πŸ™πŸ˜
Ikan Lihat Resep
Kue Alpukat Debm

Kue Alpukat Debm

Resep Kue alpukat DEBM. #ketikaBuahMasukDapur #cookpadcommunity_kupangNTT Krn alpukat msh tersisa 1bh iseng² main cemplung aja alhasil jdlah kue ala kadarnya sayang nya ada rasa pait² dikit mungkin saat mengupas kulit alpukat ada bagian kulit yg terbawah, lumayan buat cemilan bagi yg lagi diet DEBM semangat kurus yaaa... 😊😊😊
Kue Lihat Resep
Bakso Sapi Debm

Bakso Sapi Debm

Resep Bakso Sapi dEbm. Ini juga resep 2 tahun lalu aku bikin pas ngikutin DEBM πŸ˜… Alhamdulillah wkt itu turun banyak bgt sampe 8kg dlm waktu 3 minggu..tapi setelah itu..jangan ditanya..impas πŸ˜…πŸ˜… Semoga berguna untuk yg lagi ikutan DEBM yaa..Daripada kangen makan bakso jd coba bikin waktu itu..
Daging Lihat Resep
Bistik Sapi Beef Patties Debm

Bistik Sapi Beef Patties Debm

Resep Bistik sApi (beef patties) deBm. Ini resep udah 2 tahun lalu aku bikin pas ngikutin DEBM πŸ˜… Alhamdulillah wkt itu turun banyak bgt sampe 8kg dlm waktu 3 minggu..tapi setelah itu..jangan ditanya.. Semoga berguna untuk yg lagi ikutan DEBM yaa..
Daging Lihat Resep
Cheese Crackers For Diet Debm

Cheese Crackers For Diet Debm

Resep Cheese crackers for diet DEBM. Cerita nya saya lagi diet nih bu ibu2 man teman. Diet yg ku ambil diet debm. Tpi bgingung mo mkn apa. Karena diet debm ini yg di.makan tuh lemak dan tinggi protein hewani nya. Ya udah makan keju aja. Buat cemal cemil #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Nastar Kw Debm Untuk Berbuka Puasa

Nastar Kw Debm Untuk Berbuka Puasa

Resep Nastar KW debm untuk berbuka puasaπŸ˜ƒ. Ini resep debm untuk puasa karena di aturan debm kurma boleh d makan pada saat berbuka puasa😊
Kue Lihat Resep
Kopi Santan Debm

Kopi Santan Debm

Resep Kopi santan debm. YEeeeee sudah hari Sabtu . Itu artinya apa ? Artinya semarak akan bertebaran di Cookpad. Kali ini temanya dari mbak Dina tentang menu2 diet. Kalau mamak gak usah diet dietan ya...nanti anak2 mamak pada pikun sama mamaknya. Tapi ikut meramaikan saja, mamak akhirnya bikin yang simple aja. #WeightLossRaRewel #PejuangGoldenApron2 #Weekly41 #TidakSekedarMemasak #CookingWithLoveEatingWithHeart #CookpadCommuntiy_TanahBumbu
Minuman Lihat Resep
Oat Bubur Manado Debm

Oat Bubur Manado Debm

Resep Oat Bubur Manado DEBM. Lagi bingung mau masak apa,pengen makan bubur manado tapi sedang diet...akhirnya muncullah ide membuat bubur manado dengan menggunakan oat 😁 ternyata rasanya tidak kalah dengan menggunakan beras.enak banget dan ini rendah kaloriπŸ‘πŸ‘πŸ˜˜
Berkuah Lihat Resep