23 Resep Cilor Maklor Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 23 Aneka Resep Cilor Maklor Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Cilor Makaroni

Cilor Makaroni

Resep Cilor Makaroni. Sudah beberapa minggu ini anak-anak #dirumahaja. Mereka sudah rindu ke sekolah terutama jajanannya. Kali ini buat jajanan SD, Cilor Makaroni dipandu anak-anak hasil mengamati si mamang di sekolah :) tapi topping diganti dengan keju. Setelah ditulis resepnya ternyata bahannya cukup untuk ikutan #CABEKU karena #Telur3in1 cukup ditemani terigu, tapioka dan makaroni. Semoga anak-anak bisa cepat kembali ke sekolahnya. #PejuangGoldenApron2
Mie Lihat Resep
Cilor Pedas Tanpa Bumbu Tabur

Cilor Pedas Tanpa Bumbu Tabur

Resep Cilor Pedas Tanpa Bumbu Tabur. Salah satu cara untuk membuat cilor berbumbu tanpa harus membeli bumbu tabur, tapi harus punya bumbu dapur, yaa, hehe :)
Sayuran Lihat Resep
Cilor Bbq Pedas

Cilor Bbq Pedas

Resep Cilor BBQ pedas. Mau beli cilor yg jualan msih libur, brhubung d rmah ad bahan, eksekusi sendri aj lah, bsa bnyak dan puas, πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Daging Lihat Resep
Cilor Dadar

Cilor Dadar

Resep Cilor Dadar. Bosen makan telur digitu gituin aja, muncul ide bikin cilor dadar. Disantap hangat hangat, enak.
Kue Lihat Resep
Cilor Saos Kacang

Cilor Saos Kacang

Resep Cilor Saos Kacang. HelehHelehhh bingung jg mw bebikin apa buat celen dri si mamah yg awalannya Ci.... hmmm kepikirlah ide bebikin cilok ajja dan sexan mengejar ketertinggalan rikuk sesama Genk Peda kocokan arisan dari mba Onna yg mana saat itu aku sendiri blm jadi anggota genk 🀭 Semoga mba Onna berkenan ya mba πŸ™πŸ™πŸ˜˜ Source : Onna Indriyani #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_Onna #WeekendChallenge #AdaApaCi #GA_TheNextLevel #Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #OlahanTepungMamiFay
Kue Lihat Resep
Cilor Aci Telor

Cilor Aci Telor

Resep Cilor (Aci telor). Bismillah Saya dan suami tu suka ngemil apalagi yg per - acian πŸ˜‚ Suka aja karna aci bisa di olah jadi apa saja. Kali ini buat cilor ga kalah enak sama cilor abangΒ² 😁 #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Cilor Aci Telor

Cilor Aci Telor

Resep Cilor "Aci telor". "tetaplah berfikir positif,rilex,dan hindari berbagi hal yang membuatmu menjadi lebih mudah stress. Jangan sedih dan tak usah takut,apa yang terjadi tetaplah semangat" #PejuangGoldenApron3 #PahlawanDapur #Cookpadcommunity_tangerang Cilor atau Aci telor makanan khas Sunda.. yang rasanya menurut ku enak karena kenyal-kenyak gtu.
Sayuran Lihat Resep
Cimin Aka Cilor Aci Telor

Cimin Aka Cilor Aci Telor

Resep Cimin aka Cilor (Aci Telor). Cimin Bandung alias cilor di jawa adalah jajanan pinggir jalan yang memiliki rasa yg gurih enak. Jajanan ini pertama viral di daerah saya era 2017-2018. Saat lagi booming Saya mencoba jajanan ini. Tekstur yang kenyal menambah selera kita untuk mengunyah nya Untuk 1 bulatan cimin biasanya di jual 1000 rupiah. Cetakkan biasanya yg bulatan 9 lubang Dan menurut saya. Jajanan kaya gini kalo kita beli banyak sungguh boros di kantong. Terinspirasi dari @ochirosi yang membuat cimin Bandung. Akhirnya saya bikin juga Enak loh rasanya. #PekanPosbar #CookpadCommunity_Semarang #Semangcook_JalanJajan #SemangcookHokya #GenkPejuangDapur
Sayuran Lihat Resep
Mie Kaca Cilor

Mie Kaca Cilor

Resep Mie kaca cilor. Penasaran sm jajanan ank yg 1 ini, berhasil yeeee,
Mie Lihat Resep
Cilung Cilor Cilok Telor

Cilung Cilor Cilok Telor

Resep Cilung/cilor(cilok telor).
Sayuran Lihat Resep
Maklor Ayam Ala Ala

Maklor Ayam Ala Ala

Resep Maklor ayam ala ala. Menu sarapan kemarin karna memang lagi engga masak suami katanya kangen nasi padang. Alhasil aku bikin maklor ala aku yang super simpel tapi endulita banget. Karna lagi males makan nasi juga makroni bisa jadi alternatif lain. Yuk langsung aja eksekusi jajanan yang suka dicari sama ponakan kalau lagi di mertua ini πŸ˜…. Pertama kali nyobain dibogor itupun minta ke ponakan ga taunya enak jadi keterusan kan πŸ˜… lebih puas emank bikin sendiri bisa ditambah macam macam. Kali ini kutambahin ayam ungkep karna masih ada stok jadi aku ambil sepotong πŸ€—. Mari meriahkan #weekendchallenge #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #Cookpadcommunity_jakarta
Daging Lihat Resep
Maklor Makaroni Telor

Maklor Makaroni Telor

Resep Maklor (Makaroni Telor). Source : Olive bunda qonita Ikut berpartisipasi berbagi inspirasi resep dalam program meracik #kapsulajaib yang diselenggarakan oleh cookpad @cookpad_id. Kali ini saya buat maklor ,ide resep dari Olive bunda Qonita. Supaya lebih sehat saya modifikasi dengan memasukkan sayuran didalamnya. Sehingga anak anak yang kurang suka sayur bisa memakannya karena sayurannya ngumpet di didalamnya😁. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang lembut pasti disukai anak anak. Selain itu kandungan kalori, protein dan vitamin didalamnya juga baik untuk kebutuhan nutrisi anak anak penderita kanker. Untuk adik adik pejuang kanker, "kalian sangat kuat dan kami bangga pada kalian. Tetap semangat dan makan yang banyak ya, supaya cepat sembuh dan bermain bebas bersama teman teman. Peluk CiumπŸ˜™πŸ˜". #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadcommunity _borneo #cookpad_id #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep