53 Resep Cimol Bojot Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 53 Aneka Resep Cimol Bojot Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Cimol Bojot

Cimol Bojot

Resep Cimol Bojot. Bismillah... Menu ngemil sore menemani hujan Si cimol pedas gurih tanpa meletup letup 😁 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Cimol Bojot

Cimol Bojot

Resep Cimol Bojot. Yakin gak mau nyoba?? Ini enduull bingiit buat para pecinta cimol pasti suka deeh😚 #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Cimol Kenyal Kentang Lembut Jajanan Pasar

Cimol Kenyal Kentang Lembut Jajanan Pasar

Resep Cimol Kenyal Kentang Lembut (Jajanan Pasar). Lagi pengen banget ngunyah yang nyelnyel (?) tapi kurang puas giman gitu kalo beli, bumbunya seureum hmm. Jadilah utakatik dapur nyari aci, niatnya mau bikin seblak cimol, tapiii udah mager plus ngiler duluan liat cimolnya πŸ˜‚πŸ˜‚ cimol yg ini beda dibanding resep cimol aku sebelumnya. Kentangnya juga lembyuut deh, menghemat waktu goreng juga karna ga perlu lama2 πŸ˜† lumayan buat kurang2in jajan diluar yahh
Sayuran Lihat Resep
Cimol

Cimol

Resep Cimol.
Kue Lihat Resep
Kentang Crispy Ala Abang Cimol Kentang

Kentang Crispy Ala Abang Cimol Kentang

Resep Kentang Crispy (Ala Abang Cimol Kentang). Saya sering jajan cimol kentang di abang gerobak yg selalu mangkal di pinggir jalan atau tempat wisata , saya suka perhatiin kok kayaknya laris bgt begitu kelar goreng orang langsung pada antri penasaran dong sama rasanya gimana akhirnya dengan rasa so tau bikin sendiri dirumah pake bahan nebak" lah wong punya kentang cuma 3 biji kan nanggung banget itu πŸ˜‚πŸ˜‚ dan begitu mateng langsung diserbu habis tak bersisa ahh senang'a 😘 #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Cimol Pake Bon Cabe

Cimol Pake Bon Cabe

Resep Cimol pake Bon cabe !!!!. The best β€œ iseng β€œ thing lumayan buat ngunyem
Sayuran Lihat Resep
Cimol Anti Meledak

Cimol Anti Meledak

Resep Cimol anti meledak.
Kue Lihat Resep
Cimol Kuah Tips Tdk Meledak2 Saat Goreng

Cimol Kuah Tips Tdk Meledak2 Saat Goreng

Resep Cimol kuah+tips tdk meledak2 saat goreng. Kangen jajan.jadilah uprek2 bentar.bikin cimol kan mudah banget sprti hal nya kita buat cirenga aja bgt adonanya.asal pas goreng biar ga meledak2 pake tipsnya dong...cuz kepoin yuk#antigagal
Berkuah Lihat Resep
Cimol

Cimol

Resep Cimol. Makanan kesukaan saya, dan mewarisi ke anak2. Wkwkwk. Sekarang udah jarang yang jual cimol, kebanyakan di daerah sini adanya cilok. Rasa cimol ini bikin kangen, dulu pernah beli cimol 5ribu. Saat itu beli cimol seribu aja udah dapet se plastik besar. Sampe pegel banget rahang nya ngunyah cimol, tapi gak kapok😁 berhenti makan karna pegel ngunyah, bukan karna bosen. Aihh kenapa gitu yah makan ginian ga pernah ngebosenin, heran akutuh. Padahal berat badan udah melonjak naik, apalagi saat wfh dan anjuran untuk #dirumahaja kaya sekarang. Uncontrolled wess pokoe. Tapi biarlah, dinikmatin saja yaa pemirsaa biar berkah dan tetap bersyukur., πŸ₯° Source : Lena #dkitchenersdirumahaja #cookpadcommunity_depok #TemanDepok
Kue Lihat Resep
Cimol Anti Meledak

Cimol Anti Meledak

Resep Cimol Anti Meledak. Cimol dapat dimakan dengan bubuk cabai, bubuk aneka rasa, tanpa bubuk rasa, atau saos. Tips : goreng dengan api kecil dan diaduk-aduk. Pada gorengan kedua, matikan api setelah gorengan pertama. Masukkan cimol dan aduk, biarkan mengembang tanpa api meyala. Setelah minyak mendingin 3-5 menit setelah api dimatikan, nyalakan kompor dan goreng cimol dg api kecil. Jangan menggunakan api besar.
Kue Lihat Resep
Cimol

Cimol

Resep CiMoL. Siapa disini ibu2 tukang jajan πŸ™ˆπŸ™ˆ cimol+kentang ala abang2 cerita nya..pas bgt punya bumbu ayam bawang..tambahin cabe bubuk..beeehhh!!!mantap 😁
Kue Lihat Resep
Cimol Irit

Cimol Irit

Resep Cimol irit πŸ‘Œ. #RamadanPenuhIdeMasakan #DiRumahAja
Kue Lihat Resep