500 Resep Crispy Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 500 Aneka Resep Crispy Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Almond Crispy Gurih Dan Renyah - Crispy Cookies

Almond Crispy Gurih Dan Renyah - Crispy Cookies

Resep Almond Crispy, Gurih dan Renyah😋😋- Crispy Cookies. Banyak banget stock putih telur sisa buat kuker kemarin. Adakah yang samaan, akhirnya scroll-scroll resep olahan putih salah satunya almond crispy. Almond crispy ini beneran enak banget, crispy dan gurih. Aku rebake dari resep mbak @Fitri Sasmaya. Tapi aku modif dikit karena tepung almondku ternyata kurang, gula saya kurangi karena ga terlalu suka manis, selebihnya mirip sama resep aslinya. Terimakasih banyak mbak Fit resepnya😍. Menurutku almond crispy ini recomended banget untuk dicoba dan untuk menghabiskan sisa putih telur. #ResepFebie #CookiesFebie #CamilanFebie #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Ayam Goreng Crispy Crispy Fried Chicken

Ayam Goreng Crispy Crispy Fried Chicken

Resep Ayam Goreng Crispy/Crispy Fried Chicken. Buat aja sndr dirmh ayam kfc qx kalah am yg kita bli loh,, blh dicoba y crispy bgt loh... Untk video lqkap bisa knjngi channel youtube masakan baby 😉
Daging Lihat Resep
Steak Ayam Crispy Crispy Chicken Steak Homemade Simpel

Steak Ayam Crispy Crispy Chicken Steak Homemade Simpel

Resep Steak Ayam Crispy / Crispy Chicken Steak Homemade Simpel. Beneran deh, ini tidak seribet kelihatannya. ♥️ #memasakdengancinta #masakituibadah
Daging Lihat Resep
Almond Crispy Cheese Cookies

Almond Crispy Cheese Cookies

Resep Almond Crispy Cheese Cookies. Beberapa saat yang lalu, kue ini rameee banget bersliweran di medsos saya. Males buang-buang uang buat ongkir, akhirnya saya nekat untuk mencoba sendiri kue ini di rumah. Kebetulan bahan-nya juga ga terlalu yang ribet banget jadi cuuusss...langsung meluncur ke dapur.
Kue Lihat Resep
Almond Crispy Cheese

Almond Crispy Cheese

Resep Almond crispy cheese. Wkwkwk mau ketawa dulu saya, telattt banget saya bikin kuker oleh2 khas Surabaya ini, sebenernya udah booming 1-2 tahun yg lalu yah kira2? Lupa saya, (maklum udah emak2) tapi baru buat sekarang! udah lama save ni resep tp kok perasaan males banget yah, dan belum pede juga bikinnya, takut gagal bikin tipis2 nya itu loh.. Tapi hari ini saya tekat kan buat nih kuker, rasanya kalo udah janji dalam hati gak enak kalo gak di laksanakan, ok akhirnya nih malam maksa bikin... Bikin sedikit dulu males banyak2 karena bikinnya malem2, karena tipis pasti pe-er banget buatnya.. Dan hasilnya.. Tadaaaaa... Sukses dan enyak syekaliii... saya pakein vanilla bubuk (di resep asli gak pake) Pas jadi nih kukis Wangi bangett.. Pas di makan krenyes2.. Rasanya juga berasa vanilla nya jd enak (mungkin karena saya tambahin vanilla ya)
Kue Lihat Resep
Almond Crispy

Almond Crispy

Resep Almond Crispy. Almond Crispy wannabe.. Bentuknya memang tidak seragam seperti almond crispy oleh2 khas surabaya itu,, tapi rasanya cukup mengobati kangen ketika tiba2 kepengen ngemil cemilan itu.. Hihihihiii
Kue Lihat Resep
Crispy Almond Cheese

Crispy Almond Cheese

Resep Crispy Almond Cheese. udah lama pengen coba resep ini... tapi baru kesampaian.. beli keping almond dan alas panggang kue keringnya yang lumayan mihil.. hehehe.. pantesan ini kue dipatok dengan harga yang lumayan tinggi.. buatnya gampang hanya butuh kesabaran ketika membentuknya... taraaa... gak sia sia.. akhirnya jadi dan hasil serta rasa sangat memuaskan....
Kue Lihat Resep
Almond Crispy

Almond Crispy

Resep Almond Crispy. Bikin cookies ini sebenernya gampang, tapi butuh kesabaran dalam mencetak adonan supaya rapi dan sama ukurannya, memangganggnya harus diputar-putar loyangnya supaya matangnya rata dan ditunggui supaya tidak gosong
Kue Lihat Resep
Crispy Almond Cheese

Crispy Almond Cheese

Resep Crispy Almond Cheese.
Kue Lihat Resep
Almond Crispy Cheese

Almond Crispy Cheese

Resep Almond Crispy Cheese. Resep ini diadaptasi dari kokiku.tv tapi beberapa bahannya sedikit saya ganti. Happy Cooking :)
Kue Lihat Resep
Almond Crispy Cookies

Almond Crispy Cookies

Resep Almond Crispy cookies. Cookies ini dibuat karena memanfaatkan putih telur yang tak terpakai saat membuat cake, kue kering, dll.
Kue Lihat Resep
Almond Crispy Cookies

Almond Crispy Cookies

Resep Almond Crispy Cookies. Video pembuatan cek instagram @dapurpemula :)
Kue Lihat Resep