883 Resep Cucur Gula Merah Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 883 Aneka Resep Cucur Gula Merah Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Resep Kue Cucur Gula Merah

Resep Kue Cucur Gula Merah

Resep Resep kue cucur gula merah. Lagi pengen jajanan jadul ini yang agak susah ditemui di ibu kota,kudu muter2 kepasar.. Dari pada pusing mending bikin deh. Boleh dicoba yaa kakak dan bunda-bunda 😉😉
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Gula Merah No Mixer Simple

Kue Cucur Gula Merah No Mixer Simple

Resep Kue Cucur Gula Merah (No Mixer, Simple). Lagi kangen kampung, kangen kue cucur yang biasa dibeli searah jalan ke rumah di Gresik 😢😍
Kue Lihat Resep
Cucur Gula Merah

Cucur Gula Merah

Resep Cucur Gula Merah. Untuk pemula menurut saya nih sudah oke cuma kurang di pinggiran aja serat dah bagus mungkin kalo ada koreksi lain" boleh disampaikan 🙏 jujur saya tuh suka bgt sama yg namanya jajanan pasar kaya gini apalagi kue cucur krna waktu saya masih kanak-kanak kalo ikut mamah kepasar pasti selalu minta di belikan nih dan kepercayaan adat dari orang betawi menganggap kalo kue cucur nih sebagai obat sariawan ntah darimana sumber nih berasal atau sudah turun temurun mungkin ceritanya saya tidak tau pasti yg jelas kue nih rasanya enak dengan manis yg pas ga bikin enek .. untuk sekarang kue nih bisa kita jumpai di gerobakan pinggir jalan bersanding dengan kue cincin kalo ga salah harga'a 2000'an 😋🤤 tapi sekarang udah bisa bikin nih sendiri dirumah saya itu tipe orang yg penasaran kalo blm mencoba padahal saya tau tingkat gagal'a masih lebih banyak tapi itu ga bikin saya kapok pengen lagi dan lagi nih resep miliknya mba Astri Anjar 👍 sedikit tips ya temen" tuang minyak ukuran 1 sendok sayur gunakan api kecil kalo pinggir adonan sudah terlihat serat'a langsung bawa cucur'a ke pinggir wajan sambil di siram" minyak panas , lebih penting kue nih tidak dibolak-balik yaa krna kalo dibolak-balik pasti nanti akan menggelembung dan pecah tengahnya yuk dicoba juga moms kita lestarikan kue" tradisional yg sudah mulai jarang dijumpai nih mantap 😊👌 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen #CookpadCommunity_Depok #DekatdiHati #GoldenApronChallenge
Kue Lihat Resep
Cucur Gula Merah

Cucur Gula Merah

Resep Cucur gula merah. lagi iseng mau mengisi foto2 ig biar nampak cantik so hari ini aku bkn yang simple aja n bahanny gampang dapat.. saking niatnya spy foto bs cantik ak smp beli properti unt foto spt keranjang, piring cantik, bunga, alas background foto, dll deh hehehe... duit jajan abis buat beli gituan deh .. unt resep di adaptasi dari kitab masakan kumpulan resep sepanjang masa halaman 781 ya... 😁😊☺️
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Resep Kue Cucur Gula Merah. Kue Cucur Gula Merah berserat ini salah satu kue tradisional favorit saya. Ini resep ke-2 yang saya coba dan sepertinya akan jadi resep Kue Cucur andalan untuk dibuat lagi. Resep kue cucur ini hasil recook resep IG veronicadhani. Kue cucur ini rasanya lebih lembut dari kue yang biasa saya beli. Catatan dari 2 kali percobaan membuat kue cucur: - pastikan wajan bersih sehingga adonan tidak lengket - Tuang adonan kue cucur ke minyak yang telah dipanaskan dan biarkan sampai serat-seratnya keluar. Tusuk-tusuk bagian tengahnya dengan tusuk sate/lidi/tusuk gigi agar bagian matang dan membentuk bulatan. - minyak harus sedikit dan panas. Tambahkan minyak setiap menggoreng 3 kue. - kue cucur tidak perlu dibalik #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Gula Merah Jadoel

Kue Cucur Gula Merah Jadoel

Resep Kue CUCUR Gula Merah Jadoel. Pengen banget makan kue cucur yang enak kyag di rumah Gresik😁 alhasil searching-searching lahhh mamak dan ketemu resep milik mbk miftah😊terima kasih mbk buat resep kue cucurnya🙏 sangat endul surendul👌dengan sedikit perubahan ala aku tentunya😎 #LalapanMendol #CobanRondo #CookpadCommunity_Malang
Kue Lihat Resep
Cucur Gula Merah

Cucur Gula Merah

Resep Cucur gula merah. Setoran #BeresClover bulan agustus 2020 dengan tema #Beres_KueCucur . Ini aku bikin setengah resep. Dan ternyata kue cucur ini melambangkan cinta. Masyarakat Thailand percaya kalau bentuk kue cucur mirip bunga lotus yang dapat tumbuh di kondisi yang sulit. Kue cucur menjadi perlambang cinta bagi pasangan yang baru menikah dan akan semakin bertambah sukses dalam kehidupan pernikahan (sumber : google). Sumber : Annie Aprilia(annie'kitchen) @cook_13718069 #Clover #CloverCookingLover #BeresCloverAgt2020 #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek12
Kue Lihat Resep
Burjo Gula Merah Bubur Kacangijo Gula Merah

Burjo Gula Merah Bubur Kacangijo Gula Merah

Resep Burjo Gula merah(bubur kacangijo gula merah).
Kue Lihat Resep
Cucur Tradisional Gula Aren Takaran Sendok

Cucur Tradisional Gula Aren Takaran Sendok

Resep Cucur tradisional gula aren takaran sendok. Bahan segar sudah mulai menipis, untuk Iftar kali ini kita bikin yang pertepungan, kue cucur requestnya pak suami yang rindu cemilan masa kecil yang suka dibuatkan mama mertua 🥰 #FestivalRamadhanCookpad #TiketMasukGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Gula Aren

Kue Cucur Gula Aren

Resep Kue Cucur Gula Aren. Berkali-kali gagal Gonta-ganti resep gagal Ini pun sepertinya masih gagal Klo menurut ahlinya😌 Tapi saya beranikan diri untuk posting sajah atas apresiasi beberapa kali kegagalan🤭 Kenapa dimana yang menyebabkan saya gagal? Saya masih belum ngeuh Semua tips2 sudah didikutin, dan sudah plek sesuai resep katanya...katanya.... Untuk yang sudah ahlinya, saya tunggu masukannya🙏🙏 Ini resep aslinya https://cookpad.com/id/resep/13343023-cucur-tepung-beras?invite_token=BFudZJFNcCUA8zWYcvDAbBi8&shared_at=1616500577 Saya pakai gula aren☺️ #PejuangGoldenApron3 #BertumbuhBersamaCookpad #CookpadCommunity_Depok #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia #RememberGenkPeDa_AbukIrun
Kue Lihat Resep
Kue Cucur Gula Merah

Kue Cucur Gula Merah

Resep Kue Cucur Gula Merah. Dulu pernah buat cucur tapi pakai gula pasir. Sekarang mau coba buat kue cucur tapi pake gula merah. Tapi aku gorengnya berantakan banget, bentuknya nggak karuan semua. Kalau rasanya sih ya enaklah,. #PejuangGoldenApron2 #Mingguke47 #BanggaKirimRecook
Kue Lihat Resep
Cucur Gula Merah Original Simpel

Cucur Gula Merah Original Simpel

Resep Cucur Gula Merah Original Simpel. Sebelumnya aku fikir membuat kue cucur itu susah buaangeeett karena harus dimikser lah dng menggunakan wajan khusus lah, hrs didiamkan berjam-jam lah, harus pake trik ini dan trik itu lah adduuh pusing saya dengarnya..🤭😂 Eh..tapi, setelah aku baca resepnya mba Tyas (NanoRatno) dr clover ternyata mudah dan simpel, makanya langsung aku cobain dan resepnya tanpa hrs dimikser, adonannya cukup diaduk dng whisk dan jg adonan hanya didiamkan selama 1 jam, jg bs menggunakan wajan apa saja asal tdk lengket. Nah yg paling menggembirakan adalah ternyata ini beneran simpel walaupun tetap menggorengnya harus satu2, dan Alhamdulillah cucurnya ini bs dibilang berhasil dan enak, dng serat yg cukup dan ada lingkaran topi di pinggirnya. Yuk.. cobain, jgn lupa kirim foto recooknya ya, trmksh...🙏😘 #PejuangGoldenApron3 #beres_kueCUCUR #beresclover #cookpadcommunity_bekasi #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #EmakNusantaraKreatif #dapoer_eva
Kue Lihat Resep