725 Resep Daging Garo Rica Manado Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 725 Aneka Resep Daging Garo Rica Manado Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ayam Garo Rica Khas Manado Sulawesi Utara

Ayam Garo Rica Khas Manado Sulawesi Utara

Resep Ayam Garo Rica Khas Manado Sulawesi Utara. Penutupan jalan-jalan Kuliner kita di Sulawesi nih.. ada ayam Garo Rica. Manado memiliki beberapa masakan khas dengan bahan dasar ayam, di antaranya ada ayam woku balanga, ayam garo rica, ayam tuturuga, dan ayam isi di buluh. Kali ini saya tertarik untuk memasak Ayam Garo Rica. karena memang saya suka sekali dengan rica-rica. Awalnya saya berfikir bumbu nya sama dengan rica-rica ayam khas Solo yang menggunakan kecap manis, Ternyata berbeda. Ayam Garo Rica penuh bumbu dan rempah, di antaranya ada kemangi, daun jeruk, serai, bawang, jahe, dan kunyit. Dan dari segi penyajian, ayam Garo tidak perlu di potong dadu seperti rica-rica ayam khas Solo. Rasa Ayam Garo Rica lebih lezat dan kuah nya lebih nendangg.... Rasanya yang sangat pedas, makin lezat dan maknyuss bila dimakan dengan nasi yang masih panas. #pejuangGoldenApron3 #klangenanJajan_solo #sarindusolowesi #semarak_sarindusolowesi #cookpadcommunity_Solo #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Daging Lihat Resep
Daging Sapi Garo Rica

Daging Sapi Garo Rica

Resep Daging sapi garo rica. Khas Manado
Daging Lihat Resep
Rica - Rica Ayam Kampung Khas Manado

Rica - Rica Ayam Kampung Khas Manado

Resep Rica - Rica Ayam Kampung Khas Manado. Ayam rica-rica adalah salah satu makanan khas Manado, Sulawesi Utara. Kata rica berasal dari bahasa Manado yang berarti "pedas" atau "cabai. Source: Rona Asmara #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBorneo #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang
Daging Lihat Resep
Rica Bebek Ala Manado

Rica Bebek Ala Manado

Resep Rica bebek ala Manado🦆. Masih blm move on dari menu yg pedas & menggugah selera,menu berbuka + sahur,tapi dimasaknya tidak terlalu pedas bingit spy perut aman menjalani ibadah puasa.beli bebek yg lumayan besar sizenya,sebagian setelah diungkep digoreng buat kiddos,sebagian dibikin rica karena masih ada sisa sambel ijo buat cocolan bebek goreng solusi nggak bolak balik uleg2 cabe😊. #RamadanPenuhIdeMasakan #FestivaRamadanCookpad #TiketMasukGoldenApron3 #MasakItuSaya #DirumahAja
Daging Lihat Resep
Ayam Rica Manado

Ayam Rica Manado

Resep Ayam Rica Manado. Rica identik dengan pedas bumbu hampir mirip dengan woku sama2 menggunakan kemangi, cocok untuk pecinta masakan pedas #Indonesianfood #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Ikan Bakar Rica Manado

Ikan Bakar Rica Manado

Resep Ikan bakar rica manado. Punya ikan pecah kulit katanya ikan ini paling enak di bakar jadilah kita eksekusi
Ikan Lihat Resep
Daging Bumbu Rica Rica

Daging Bumbu Rica Rica

Resep Daging Bumbu Rica Rica. #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Ayam Rica Rica Khas Medan #Bandungrecook2 Indahtriwiartuti

Ayam Rica Rica Khas Medan #Bandungrecook2 Indahtriwiartuti

Resep Ayam Rica rica khas Medan #Bandungrecook2_IndahTriwiartuti. Alhamdulillaah...ini enak banget. Kebetulan ada terong lalapan dikulkas yg masih nongkrong, jadi saya masak saja sekalian sama s ayam ini. Aslinya enak, dan lebih praktis, ngga perlu masak 2 kali.. #berburucelemekemas #resolusi2019 #bandungrecook2_IndahTriwiartuti #mgu36.
Daging Lihat Resep
Lele Rica Rica

Lele Rica Rica

Resep LELe RICa RICa. #Minggu-41 #BerburuCelemekEmas. #Resolusi2019. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Kalimantan. Menikmati panenan Ikan Lele dari kolam sendiri.
Ikan Lihat Resep
Ayam Rica Rica

Ayam Rica Rica

Resep Ayam Rica Rica. Sesuai dengan tema minggu ini, jadi saya buat masakan ayam rica rica deh #WeekendChallenge
Daging Lihat Resep
Ayam Rica Rica

Ayam Rica Rica

Resep Ayam Rica Rica. Pingin yg pedes2 buat lauk ,pilihannya jatuh ke ayam rica2 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Ayam Rica Rica

Ayam Rica Rica

Resep Ayam rica rica. Hanya jarang mencoba ayam rica rica aja lupa ama resepnya..makanya saya liat liat resep dan diotak atik sesuai bahan yg tersedia dirumah, skalian buat disave di cookpad, ternyata hasilnya enak, meskipun pedes anak2 suka.. cuma ya itu.. sekali suap minumnya segelas hihi... Lain kl mo coba bikin yg g terlalu pedes buat krucils, kebanyakan resep ayam rica ayamnya g perlu digoreng, berhubung sy kurang suka ayam yg kliatan licin 😁 jd sy goreng dlu moms hehe. Ini sdh sy edit lg moms..soale lupa nulis kemirinya 😥😥g fokus krn sibontot lg sakit... #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Jambi #Cookpad_Community
Daging Lihat Resep