9 Resep Edamame Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 9 Aneka Resep Edamame Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Susu Edamame

Susu Edamame

Resep Susu Edamame. Enak banget ini. Ga nyangka kalo si edamame bisa dibuat jadi susu. Harusnya pake susu cair. Tapi lagi ga punya. Jadi pake santan aja. Source: Frielingga Sit. #GA_TheNextLevel #JelajahResep #JelajahSayuranHijau
Minuman Lihat Resep
Salad Sorrel Bayam Brazil Dressing Edamame

Salad Sorrel Bayam Brazil Dressing Edamame

Resep Salad sorrel bayam brazil dressing edamame.
Sayuran Lihat Resep
Edamame Rebus Cemilan Sehat

Edamame Rebus Cemilan Sehat

Resep Edamame rebus (cemilan sehat). Assalamu'alaikum teman2...malam malam saya suka nyemil, tp blkangan kok ya merasa berdosa syekali dgn lemak perut yg justru bertambah centimeternya haaak! Pas bener pagi td berjumpa dgn sikacang bulu dipasar, seketika berfikir untuk nyemil sehat (entah bertahan brp lm mo sok sehat gini hahaha)... #Cookpad_Community #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadCommunity_Jambi
Kue Lihat Resep
Edamame Kukus

Edamame Kukus

Resep Edamame Kukus. Hampir lupa punya edamame di kulkas udah sepekan.. Untung saja masih bagus.. Lumayan buat cemilan sehat di weekend ini.. #PejuangGoldenApron3 #JelajahResepSehat #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Es Edamame Cappuccino

Es Edamame Cappuccino

Resep Es Edamame Cappuccino. Edamame adalah kacang kedelai muda yang masih berada dalam polongnya. Selain biasanya dijadikan cemilan sehat, edamame pun bisa dibuat campuran untuk masakan, dan minuman juga. Saya mencampurkan edamame dengan es kopi, hehe... enak juga lho.. Blender halus edamame supaya lebih enak. Semoga mengispirasi.. #pekanposbarkacang #olahanedamame #olahankacang #esedamamecappucinno #CookpadCommunity_jakarta
Minuman Lihat Resep
Sup Tahu Edamame

Sup Tahu Edamame

Resep Sup tahu edamame. Salah satu menu alternatif diet lagi yang tanpa menggunakan minyak. Rasanya segar dan enak. Bisa dijadikan lauk atau hanya dimakan supnya saja #resolusisehat2021 #diarydietTR90
Sayuran Lihat Resep
Tumis Edamame Brokoli Udang

Tumis Edamame Brokoli Udang

Resep Tumis Edamame Brokoli Udang. Dulu ada masa dimana anak saya suka banget edamame. Seminggu bisa beberapa kali ngemil edamame. Lama-lama bosen dan ngga mau nyolek. Lama saya ngga beli edamame lagi, eh kemarin dapat kiriman dari Eyangnya. Hari ini coba saya akalin dengan cara dikupas, lalu ditumis bareng brokoli dan udang. Puji Tuhan, anak wedok suka 🥰 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #tumis
Seafood Lihat Resep
Cauliflower And Edamame Cream Soup Mpasi

Cauliflower And Edamame Cream Soup Mpasi

Resep Cauliflower and Edamame Cream Soup MPASI. Enaakk. Walopun ga pake susu ato heavy cream, rasanya tetap creamy. Seperti potato cream soup. Padahal ga pake kentang sama sekali ini tuh. Source: Qaias Kitchen.
MPASI Lihat Resep
Nugget Ayam Edamame

Nugget Ayam Edamame

Resep Nugget Ayam Edamame. #PekanPosbarKacang #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Surabaya
Daging Lihat Resep