503 Resep Empek2 Ikan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 503 Aneka Resep Empek2 Ikan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Empek2 Sutra Kuah Sambal Rujak

Empek2 Sutra Kuah Sambal Rujak

Resep Empek2 sutra kuah sambal rujak.
Berkuah Lihat Resep
Empek2 Udang Kuah Sambel Rujak

Empek2 Udang Kuah Sambel Rujak

Resep Empek2 udang kuah sambel rujak. Saat cuko habis.tp pngen cepet happ aja.aga mager sih setelah goreng empek2nya🀣🀣 Cuzzz liat setok kuah sambel cocol masih.jadiin ajaaa.ehh ternyata nikmat ko😁😁😁
Seafood Lihat Resep
Empek2 Udang Basah

Empek2 Udang Basah

Resep Empek2 udang basah. kok pengen empek2 ya..ikan tenggiri gak ada, pake udang basah aja yuksπŸ˜ŠπŸ˜πŸ™πŸ»πŸ€πŸ€
Seafood Lihat Resep
Bajabuk Ikan Bandeng Abon Ikan

Bajabuk Ikan Bandeng Abon Ikan

Resep Bajabuk ikan bandeng (abon ikan). Makanan favorit kalo hari raya mamak gak pernah absen bikin ini dimakan sama buras top markotop dah,,, apalagi klo ikan nya ikan bandeng,,, akhirnya dapat ilmunya dari mamak jadi save disini aja
Ikan Lihat Resep
Sayur Pedas Kothokan Iwak Pe Ikan Asap Ikan Asapan

Sayur Pedas Kothokan Iwak Pe Ikan Asap Ikan Asapan

Resep Sayur Pedas / Kothokan Iwak Pe (Ikan Asap/Ikan Asapan). Sudah masuk musim hujan nih.. Menu ini cocok untuk santapan keluarga.. Bahan utama boleh diganti ayam, ikan pindang, tongkol atau sesuai selera ya bundaaa.. Karena prinsip keluarga adalah memasak dengan bahan yang mudah dijangkau tapi dengan rasa yang nikmat.. Sssst!! Ada tips membuat santan kelapa dengan praktis loh.. Jadi, gak perlu beli santan kemasan bundaa.. Tipsnya ada di langkah no. 2 yaaa.. Silahkaaan....
Sayuran Lihat Resep
Abon Ikan Lele Homemade Mpasi 1Y

Abon Ikan Lele Homemade Mpasi 1Y

Resep abon ikan lele homemade (mpasi 1y+). Kebetulan ada stok ikan lele di kulkas kepikiran buat bikin abon. Praktis tinggal tabur di atas bubur nasi .. rasanya gurih sesuai lidah bayi. Untuk yang berumur under 1 y bisa di skip untuk garamnya.
MPASI Lihat Resep
Abon Ikan

Abon Ikan

Resep Abon Ikan. Bosan dgn olahan ikan yang itu2 aja? Cobain yuk abon ikan ini. Sehat, bergizi dan enak pula 😊 Untuk ikannya bisa diganti sesuai selera. Seperti tuna, tongkol, salmon dll yg berdaging tebal.
Ikan Lihat Resep
Abon Ikan Tuna Yahuuuuut.....

Abon Ikan Tuna Yahuuuuut.....

Resep Abon ikan tuna yahuuuuut...... Awalnya di tawarin dosen bisnis abon ikan.okelah saya buatkan abon ikan tongkol, tuna, nila, dan lele. dari keempat ikan tersebut, menurut saya yang paling cocok untuk abon adalah ikan tongkol dan tuna. karena daging banyak dan duri sedikit. selain itu tekstur daging ikan tongkol dan ikan tuna setelah jadi abon mirip seperti abon2 kebanyakan.Walaupun awalnya abon saya banyak kekurangan tapi saya berusaha memberikan yg terbaik untuk konsumen. abon ikan sangat cocok menjadi teman makan. Bisa juga menjadi isian lemper dan MPASI, seperti yg kita ketahui ikan mengandung banyak sekali zat gizi yg dibutuhkan masa pertumbuhan anak. Prinsip saya adalah semua bahan harus fresh, Ikannyapun saya beli langsung di salah satu pantai di Malang atau di pasar ikan deket rumah. Jadi biasannya costumer pesan besoknya abon suda di tangan costumer. Bumbu-bumbu yg saya gunakanpun fresh langsung dari pohon (daun salam, daun jeruk purut, kunyit, serai,laos) karna di pekarangan belakang rumah ada hehehe... Alhamdhulilah respon abon buatan saya sangat baik dan alhamdhulilah banyak pesanan sampai sekarang......
Ikan Lihat Resep
Abon Ikan Ala Mamalila

Abon Ikan Ala Mamalila

Resep Abon ikan ala mamalila. Biasanya buat abon ikan ini kalo lagi ga enak mulut ato ga selera makan..pengen makan yg pedes, asem dan asin πŸ˜… Jadilah ikan goreng ato ikan tumis aceh kemaren di eksekusi buat beginian Baydeweyy...ikan tuna bisa diganti dengan apa aja yg lg ada dirumah...ikan asin..ikan teri..udang. Klo mau nyoba2 dgn yg lain..silakan ajaa😊😊
Ikan Lihat Resep
Abon Ikan Tuna Mpasi 12

Abon Ikan Tuna Mpasi 12

Resep Abon Ikan Tuna (mpasi 12+). Ada beli ikan tuna, tapi bingung mau masak apa untuk si kecil, lalu kepikiran dibuatkan abon aja, sekalian bisa untuk lauk beberapa hari kalau pas ga masak daging-dagingan.
MPASI Lihat Resep
Cah Tauge Ikan Asin

Cah Tauge Ikan Asin

Resep Cah Tauge Ikan Asin. Menurut saya, paling pusing tuh mikirin menu buat sarapan. Kenapa? Karena misua maunya ketemu makanan berat, misalnya nasi dan lauknya atau mie. Sementara waktu buat memasak hanya sedikit, jadi harus memasak menu yang praktis. Alhasil, yang jadi andalan adalah tumis-tumisan. Berhubung buka kulkas hanya ada tauge, ya sudah dieksekusi bersama ikan asin jadilah cah tauge ikan asin. Sreng...sreng...sreng...ngga sampai 20 menit mateng dehπŸ˜…
Ikan Lihat Resep
Pindang Ikan Patin

Pindang Ikan Patin

Resep Pindang Ikan Patin. Resep dari mbak rugayyah ahmad
Ikan Lihat Resep