1.012 Resep Es Kalikih Santan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.012 Aneka Resep Es Kalikih Santan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kalikih Santan Pepaya Santan Khas Minang

Kalikih Santan Pepaya Santan Khas Minang

Resep Kalikih Santan (Pepaya Santan Khas Minang). Source: Lanjarsih/Mama Fifian Link resep asli 👇 https://cookpad.com/id/resep/13280998-kalikih-santan?invite_token=vh6CpkKHXpvccbHMkUy44q7T&shared_at=1600002867 Pak suami beli pepaya sudah matang sekali. Kalau disimpan takutnya besok dah busuk. Dimakan langsung juga kok ya bosen. Akhirnya dibuat minuman aja biar cepet habis. Lagi-lagi karna gapunya daun pandan, ketemulah resepnya mama Lanjarsih. Terimakasih resepnya mom, enak sekali... 😊 #IcapIcipLewatDapur #KulinerNusantara #BanggaKirimRecook #CariTemanLewatRecook
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih santan. Source : welly herlina Pertama liat kalikih santan ini punya mba welly penasaran deh ma rasanya, akhirnya bikin ternyata enaak.. apalagi kl makan dingin² di masukan kulkas terlebih dahulu 😋 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bogor
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Source : Welly Herlina Udah malem baru keinget kalo blm ngerjain PR. Cek kulkas ada pepaya, cuslah dibikin kalikih santan. Asli ini enak ya apalagi kalo dingin. #GoDaRecook_Zweger #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadcommunity_bali
Minuman Lihat Resep
Kalikih Pepaya Santan

Kalikih Pepaya Santan

Resep Kalikih (Pepaya)Santan. Source:Puji Winarni. Bandung silihasaan saya kemarin recook teh ina.skr mencoba resep bu puji.teu hilap ayena mah kapasar beli gedang.eh pepaya😀seger.setelah seharian aktifitas buatin persiapan syukuran anak.aduk glegeuk gleugeuk...Raos pisan Kana tenggorokan teh👍🤤.ari saya teu dicetak ku wadah es batu da pinuh ku es batu.akhirnya masukin keplastik talian Weh masuk freezer😁 hayu NU sanesna cobian iyeu resep #Bandungsilihasaan_kreasibuah #GA_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #authorsbandunghebring #bandungrecookpujiwinarni
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Enak banget seger .. Source : Astri Anjar #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Bogor panas sejak siang tadi, malam2 pingin yg seger, biar aman pilih Kalikih Santan ala mba Desriani, Ciamis #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Source : Wenyta Kudapan khas Minang, udah lama kukmak tapi karena baru skrg beli pepaya makanya baru bikin. Aslinya pake selasih tapi saya cuma punya chia seeds #cabeku #bamasakjosantan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #pejuanggoldenapron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan Khas Minang

Kalikih Santan Khas Minang

Resep Kalikih Santan Khas Minang. Ikutan challenge #CABEKU. Awalnya mau buat yg gurih-gurih tapi bosen hahaha akhirnya nemu resep ini. Dan enakkk, keluarga di rumah jga sukak. Sayangnya di pasar gak nemu pepaya california atau thailand hiks jd kurang merah dan cantik yaaa. Gpp cintailah pepaya lokal hahaha, tetep maniss kok. Selamat mencoba 💚💚 Source : Wenyta #PejuangGoldenApron3 #CABEKU #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Malang
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Kalikih santan adalah appetizer ala minagkabau dengan cara memotong motong pepaya dalam ukuran kecil lalu di masukkan kedalam santan yang telah di rebus dengan gula dan lembaran daun pandan,untuk penyajian nya akan lebih nikmat dengan penambahan es batu atau dalam keadaan dingin. Kalikih santan sering di jumpai pada saat bulan puasa karena appetizer ini sangat di minati pembeli sebagai makanan "Pabukoan" atau makanan saat buka puasa. Kalikih santan ini bisa menjadi alternatif orang yang ingin makan pepaya tetapi makan pepaya secara plain kadang tidak enak.oleh karena itu buah pepaya terkenal khasiat nya sebagai pelancar pencernaan dan juga kandungan betakaroten dari warna oranye yang baik sebagai anti radikal bebas. Mba hana.. satu lagi ku persembahkan buat mu,moga suka ya mba.. Source : Yuliana Nur Azizah #AkulahSangSantan #Semarak_AkulahSangSantan #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Bekasi #CloverCookingLovers #CookpadIndonesia
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan Khas Padang

Kalikih Santan Khas Padang

Resep Kalikih Santan Khas Padang. Ternyata bukan masakan Padang aja yang enak-enak. Kota ini ternyata memiliki dessert-dessert yang juga tidak kalah enak. Terima kasih resepnya ya kepada, source: Nindaummuzia #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang #CookpadCommunity_Borneo
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Coba bikin yang lagi viral ternyata enaaaak Biasanya pepaya langsung saya makan aja tanpa ada campuran atau di olah seperti itu Recomended banget untuk di coba Makasih resepnya mba Prita Karina Source : Prita Karina #BanggaKirimRecook #PejuangGoldenApron3 #CocomtangPost #CookpadCommunity_Tangerang #KalikihSantan
Minuman Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih santan. #banggaKirimRecook #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep