1.273 Resep Es Krim Dari Susu Bubuk Bayi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.273 Aneka Resep Es Krim Dari Susu Bubuk Bayi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Bubuk Kaldu Udang Dari Limbah Udang

Bubuk Kaldu Udang Dari Limbah Udang

Resep Bubuk Kaldu Udang (dari limbah udang). Kalo kita sering belanja udang, kemudian melepas kepala dgn badannya (badannya diolah, kepalanya dibuang, kulitnya dibuang) dan itu tentu menciptakan aroma bau yang luar biasa bukan?! Kita kurang informasi, bahwa ternyata limbah udang yang tdk terpakai tadi bisa kita olah juga menjadi bubuk kaldu yang enak buanget. Bisa buat nasi goreng, bakwan, tomyum, dan sebagainya. Sebagai manusia bumi yang berupaya meminimalisir produksi sampah dari rumah, saya mencoba 'galak' pada diri sendiri, sebisa mungkin zero waste. Meski sulit, tapi setidaknya mencoba dulu. Dan lama kelamaan jadi terbiasa. Tentunya di dukung oleh prasarana lainnya untuk pembuangan sampah organik, misalnya. Saya masukkan pada lubang biopori shg sampah yg diangkut ke TPS adalah sampah hasil pilah yang kering. Yuk berbuat sesuatu untuk bumi, mulai dari hal sepele dalam rumah.
Seafood Lihat Resep
Kaldu Udang Bubuk Dari Ampas Petis

Kaldu Udang Bubuk Dari Ampas Petis

Resep Kaldu Udang Bubuk (dari ampas petis). Minggu ke 42 Golden Apron The Next Level (resep 5 >>> 19 Maret 2021) Bikin petis udang yang terbuat dari kepala dan kulit udang (dari 2kg udang segar) yang direbus dulu dengan bawang putih geprek. Setelah itu diblender dan disaring ampasnya. Ampasnya ini yang saya buat kaldu udang bubuk. Sayang kan kalo dibuang selagi masih bisa kita manfaatkan, asal lagi ga mager aja ya πŸ˜€. Untuk cara membuat ampasnya, silahkan buka link dibawah ini πŸ‘‡(resep petis udang, tapi hanya sampe langkah ke 2 aja) https://cookpad.com/id/resep/14664099-petis-udang-homemade-dari-kepala-kulit-udang?invite_token=neVpSAGBwd2dzbqJ4dnSbDcL&shared_at=1616101961 . . #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApronTheNextLevel #kalduudangbubuk #kalduudanghomemade #CookpadCommunity_Bandung #cocomba #authorsbandunghebring #ResepHadleny
Seafood Lihat Resep
Roti Goreng Kentang Non Dairy Tanpa Susu Bubuk Tanpa Telur

Roti Goreng Kentang Non Dairy Tanpa Susu Bubuk Tanpa Telur

Resep Roti goreng kentang non dairy (tanpa susu bubuk, tanpa telur).
Kue Lihat Resep
Es Krim Strawberry

Es Krim Strawberry

Resep Es Krim Strawberry.
Minuman Lihat Resep
Tape Ketan Dan Es Krim

Tape Ketan Dan Es Krim

Resep Tape Ketan dan Es Krim. Camilan di hari minggu, yeay tape ketan kesukaan dah jadi. Dapet dari aduk-aduk koleksi resep, nengok resep mba Anggelia lalu intip resep mba Iien Soegie trus ngikutin petuah2nya ha ha harus bersih harus senyam senyum ke tape harus riang gembira pokoknya. Nah sekarang siap disantap mari sajikan secara istimewa, tambah roti tambah es krim taburi choco chips, sip udah komplit dan cantik penampilannya. Woi ternyata rasanya, dasyattttπŸ˜‹ segar asam manis, enak.
Minuman Lihat Resep
Es Krim Pondan Coklat

Es Krim Pondan Coklat

Resep Es krim pondan coklat. Hemat
Minuman Lihat Resep
Es Krim Coklat

Es Krim Coklat

Resep Es krim coklat. Buat anak usai pulang sekolah
Minuman Lihat Resep
Es Krim Strawberry

Es Krim Strawberry

Resep Es krim strawberry. #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bogor
Minuman Lihat Resep
Es Krim Cokelat 2 Bahan

Es Krim Cokelat 2 Bahan

Resep Es krim cokelat 2 bahan. Resep yang satu ini mungkin bisa jadi ide jualan, atau resep mudah untuk menyenangkan anak dan keluarga. Cara Membuat Resep ice cream chocolate 2 bahan ini dijamin praktis! Sangat gampang mudah sekali sampai-sampai balita aja bisa cara bikin es krim coklat ini. Praktis sekali karena cara buat nya tanpa mixer tanpa sp tanpa ditakar nggak pake ribet. Hanya modal blender saja. Rasa es krim nya yang terbuat dari oreo dan susu UHT cokelat ini juga lembut sekali teksturnya bikin nagih pengen lagi.
Minuman Lihat Resep
Es Krim Mangga

Es Krim Mangga

Resep Es Krim Mangga. #CookpadCommunity_Depok #MulaiMasak #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #BhirasKitchen Anak saya suka bgt sama es krim dan kadang saya sempatkan untuk membuat'a sendiri dirumah krna bisa ditambahkan buah sesuai selera , dulu pernah saya bikin pake buah naga nah sekarang dicoba pake mangga kebetulan punya mangga sisa bikin jus .. mungkin ada yg nanya kok warna'a pucet sii ya lah kan cuma pake warna dari mangga yg di blender ajaa , krna kan nih es krim pake gula asli tanpa bahan pengawet pula jadi aman ya buat kiddos es krimnya lembut banget yuk dicoba juga bun buat isi kulkas biar anak ga jajan sembarangan πŸ˜‰πŸ˜‹πŸ‘Œ
Minuman Lihat Resep
Es Krim Mangga Bacang

Es Krim Mangga Bacang

Resep Es krim mangga bacang. Dikasih bacang dari tetangga 2buah, terus di biarin aja dikulkas, terus harumnya kemana mana, dipikir2 dibuat eskrim enak nih, semoga aja adik q suka dan terus berjuang melawan kanker, minta doanya ya semoga adik q kembali sehat dan panjang umur...amiinnn #PejuangGoldenApron2 #Cookpadindonesia #TemanBerjuang
Minuman Lihat Resep
Es Krim Labu Kismis

Es Krim Labu Kismis

Resep Es krim labu kismis. Nambah nambah stok untuk cemilan dirumah, cocok banget dimakan dihari panas menggelegar #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Samarinda #CookpadCommunity_id_Borneo #WanilahMeolah #berLABUHdihatimu #Rennym_labu
Minuman Lihat Resep