666 Resep Es Manado Sirsak Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 666 Aneka Resep Es Manado Sirsak Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Es Manado Sirsak Nutrijell

Es Manado Sirsak Nutrijell

Resep Es Manado Sirsak nutrijell. Ngomongin yang seger seger gak da habisnya. Manfaatin stok di kulkas mumpung cuaca lagi panas seger kali ya klo bikin es manado HhmmπŸ˜‹ da ngileeer duluan nich ngebayangin sirsaknyaπŸ˜„
Minuman Lihat Resep
Es Lilin Sirsak

Es Lilin Sirsak

Resep Es Lilin Sirsak. Kebetulan sirsak didepan rumah udah matang. Biasanya buah ini dibiarkan sampe busuk karena nggak ada yg makan. Asem banget soalnya. Daripada kebuang lagi langsung aku bikin es lilin. Kalau kayak gini kan jadi habis dan nggak kebuang. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘
Minuman Lihat Resep
Es Sirsak Susu

Es Sirsak Susu

Resep Es Sirsak Susu. Ini es yang suka saya buat kalo pas sirsak di rumah lagi berbuah. Soalnya saya kurang suka kalo sirsak dimakan langsung... 😁 Dulu waktu masih kerja di pabrik jamu paling malas kalo pimpinan bawa sirsak. Soalnya sirsaknya kecuttttt banget... 🀭 Kalo yang di rumah saya ini manis, cuma dikit asamnya... Tapi tetap aja makannya suka ditambah sirup warna merah dengan krimer kental manis... 🀭 Es sirsak disiang hari yang panas ini... Segerrr... 🀀🀀🀀 #BarapiManjuhu #PPKM_KalTeng #Cookpadcommunity_Borneo  #CookpadCommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Sampit 424 30.7.2021
Minuman Lihat Resep
Es Sirsak Selasih

Es Sirsak Selasih

Resep Es Sirsak Selasih. Lagi musim sirsak didekat rumah.. hampir semua tukang sayur para jual sirsak.. sudah lirik2 sih dari kemarin cuma masih Mahal ntar an aja belinya... Kalo sudah banjir pasti Murah eh beneran.. Beli yang agak gede cuma 5 ribu alhamdulillah Hari lah olahan sederhana yang membuat tenggorokan menjadi segar #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #cookpadcommunity_borneo #PejuangGoldenApron2 #DariPengenJadiBisa #NyemilBarengIbu #MakananFavoritIbu #Cookpadcommunity_samarinda #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_balikpapan #WanilahMeolah
Minuman Lihat Resep
Es Jus Sirsak Alpukat Jeruk Nipis

Es Jus Sirsak Alpukat Jeruk Nipis

Resep Es Jus Sirsak Alpukat Jeruk Nipis. Akhir-akhir ini, cuaca sedang kurang bersahabat, seringnya mendung tapi gak jadi hujan, jadi terasa udaranya panas dan gak enak di badan, maunya minum yang dingin-dingin terus. Tapi gak boleh sembarangan minum minuman dingin ya, harus yang sehat, biar gak sakit. Lebih baik, kita mengkonsumsi minuman segar alami dari buah-buahan. Dirumah pas lagi punya buah sirsak, alpukat dan jeruk nipis. Hmmm, jadi pengen coba nge-mix, apa rasanya ya? Wahh, ternyata pas udah jadi, enaak banget lho. Manis asem seger, dan kaya nutrisi pastinya 😍😘. #WeekendChallenge #OlahanBuahCitrus #CookpadCommunity_Bandung
Minuman Lihat Resep
Es Sirsak Jeruk Nipis

Es Sirsak Jeruk Nipis

Resep Es Sirsak Jeruk Nipis. πŸ’šEs apa aja pasti jadi hidangan dinanti untuk berbuka puasa, buah sirsak yang kecut segar dipadukan dengan kesegaran rasa dan aroma jeruk nipis juga sangaaat menyegarkan tenggorokan.. glek glek glek πŸ’š
Minuman Lihat Resep
Es Kacang Merah Khas Manado

Es Kacang Merah Khas Manado

Resep Es kacang merah khas Manado. Cuaca panas begini rasanya enak sekali bila minum sesuatu yang bisa menyegarkan tubuh, kebetulan ada sisa rebusan kacang merah, kubuat aja es kacang merah khas Manado #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep
Nastar Sirsak Keju

Nastar Sirsak Keju

Resep Nastar Sirsak Keju.
Kue Lihat Resep
Kue Nastar Selai Sirsak

Kue Nastar Selai Sirsak

Resep Kue nastar selai sirsak.
Kue Lihat Resep
Juice Sirsak With Jeruk Lokal Manis Menu Diet Aku

Juice Sirsak With Jeruk Lokal Manis Menu Diet Aku

Resep Juice sirsak with jeruk lokal manis menu diet aku. Belanja jeruk dipasar Malaysia sini lagi murah meriah langsung beli 2kg 😍😁 cocok Ada pasanganya lagi jadi tambah semangat diet nya πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ƒπŸ»buat sarapan menu diet
Minuman Lihat Resep
Jus Sirsak Jeruk Nipis

Jus Sirsak Jeruk Nipis

Resep Jus Sirsak Jeruk Nipis. Siang-siang begini paling enak minum yang seger-seger. Mengkonsumsi jus buah sirsak di mix dengan jeruk nipis ini, bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya melancarkan pencernaan, membunuh parasit dalam tubuh, menghaluskan kulit, meredakan nyeri, menjaga daya tahan tubuh, dan dapat mencegah penyakit kanker. #BerburuCelemekEmas #OneRecipeOneTree
Minuman Lihat Resep
Jus Sirsak Jeruk Nipis

Jus Sirsak Jeruk Nipis

Resep Jus sirsak jeruk nipis.
Minuman Lihat Resep