1.560 Resep Es Sari Kacang Hijau Pontianak Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.560 Aneka Resep Es Sari Kacang Hijau Pontianak Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sari Kacang Hijau

Sari Kacang Hijau

Resep Sari Kacang Hijau. Salah satu kebiasaan di keluarga suami kalau cuaca panas atau badan lagi ngga fit ya bikin minuman sari kacang hijau ini. Dijamin deh badan adem luar dalam,badan jadi fit lagi dan panas dalam ngga jadi melanda haha...Sari kacang hijau ini mau hangat-hangat enak,diminum dingin apalagi makin segar pas buat dicuaca kaya sekarang yang #PanasManggantang #WanilahMeolah #CookpadCommunityBorneo #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_PangkalanBun #Cookpadcommunity_Borneo
Kue Lihat Resep
Sari Pati Kacang Hijau

Sari Pati Kacang Hijau

Resep Sari Pati kacang hijau. Membuat Sari Pati kacang hijau hampir sama dengan membuat bubur kacang hijau, hanya bedanya ini di blender dan diambil sarinya saja, agak repot seeh tapi ini bisa awet sampai seminggu dan bisa dinikmati kapan saja, disajikan dingin lebih enak dan seger, bahkan bisa dibawa kemana-mana karena dikemas dalam botol #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Es Bubur Kacang Hijau

Es Bubur Kacang Hijau

Resep Es Bubur Kacang Hijau πŸ’š. Sebenernya ini bubur kacang hijau yang terlupakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dr pada mubazir dan cepet basi ada baiknya aku jadiin es aja πŸ’š oiya kenapa ini warnanya hijau karena aku pake pasta pandan, dirumah ga ada daun pandan atau vanili
Minuman Lihat Resep
Sari Kacang Hijau

Sari Kacang Hijau

Resep Sari Kacang Hijau. Resep simple tapi enak ternyata. Monggo dicoba ❀️
Kue Lihat Resep
Sari Kacang Hijau

Sari Kacang Hijau

Resep Sari Kacang Hijau. Inpired by: Alesha's Kitchen Link resep asli πŸ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/12451631-sari-kacang-hijau?invite_token=FH9sMFME4u1kJasuWQb5jHou&shared_at=1605087148 Bebikin snack buat anak bayik yang kemarin genap sembilan bulan. Senangnya udah bisa nyedot minuman dari botol. Terinspirasi dari resepnya mbak Alesha, air rebusan kacang hijaunya tidak dibuang. Ampasnya pun juga tidak saya buang karna bisa dimaem sama si anak bayi. Gizinya jadi dobel2 kan... Sekalian ini mau demo rebus kacang hijau metode 5.30.7 seperti tips merebus daging yang pernah saya posting sebelumnya. Ini porsinya memang saya kurangin banget banget, karna buat mastiin si anak bayik suka atau nggak. Ternyata, dia syukaa sekali, walaupun ini nggak semanis sari kacang hijau merk A*C. Habis ini bakalan rajin2 bikinin sari kacang hijau buat nak bayik, karna tiap kali pulang ke mbah utinya Bojonegoro selalu dibawain kacang hijau. Alkhamdulillah... selamat mencoba moms πŸ€—β€ #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Madiun
Kue Lihat Resep
Sari Kacang Hijau Madu

Sari Kacang Hijau Madu

Resep Sari Kacang Hijau Madu. Sekali beli dari cangjo dipinggir jalan @5.000, aaahh kalo jajan melulu boros & bersihnya blm tau??. . Beli 1/4Kg 6.000 jadi 4gelas, lumayan lebih hemat dan bersih πŸ‘πŸ‘πŸ˜„πŸ˜„. .ini resep sarinya kental banget, yaaaa kalau mau agak encer tinggal tambahin air matang saat mau dihaluskan saja. .selera saja,, ☺️☺️. .
Kue Lihat Resep
Sari Kacang Hijau

Sari Kacang Hijau

Resep Sari kacang hijau.
Kue Lihat Resep
Es Bongko Pontianak

Es Bongko Pontianak

Resep Es Bongko Pontianak. Bikin juga setelah sekian lama membeli tepung hunkwe. Banyak sudah yang membuatnya, sebagai orang Pontianak walaupun telat buat tidak apa karena akhirnya dapat tersaji juga untuk sore ini. Saya menggunakan resep dari Bunda Siti Nur yang menggunakan pasta pandan saja. Cepat membuatnya manis, gurih dan enak. Dapat disajikan menggunakan es ataupun tanpa es. #PejuangGoldenApron2 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPontianak #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Pontianak #Takjil #Ramadhan
Minuman Lihat Resep
Kacang Hijau Untuk Isi Pia Bakpia Basah Onde2 Roti Kue Ku

Kacang Hijau Untuk Isi Pia Bakpia Basah Onde2 Roti Kue Ku

Resep Kacang Hijau untuk isi pia/bakpia basah/ onde2/ roti/ kue ku. Rencana mau memperbaiki kesalahan bikin teng teng kacang, request sm suami tolong belikan kacang tanah.. sms sj, kacang 1/2 kg dll,, entah krn buru2 atau sdh kecapean dikiranya kacang ijo πŸ˜‚ wkwkk.. ndapapa.. ini isiannya dulu. Resep kuenya nanti yaa..
Kue Lihat Resep
Gandasturi Sanggar Kacang Hijau

Gandasturi Sanggar Kacang Hijau

Resep Gandasturi/Sanggar kacang hijau. Ini postingan pertama setelah berbulan" gk pernah posting,karena hepong jadul jd susah mosting..ini mumpung mysua pulang cuti jd bs pinjem hepongnya πŸ˜‚.Kangen lama gk post disni.Ini kue favorit q πŸ˜—..enyak..gk bosan"nya.
Kue Lihat Resep
Kumbu Kacang Hijau Isian Bakpia Kue Ku

Kumbu Kacang Hijau Isian Bakpia Kue Ku

Resep Kumbu kacang hijau isian bakpia / kue ku. Suka banget sama bakpia kacang ijo... bikin isiannya aja dulu... eh manis banget malah d makan isiannya aja πŸ˜‚πŸ˜‚
Kue Lihat Resep
Kue Ku Kue Tok Isi Kacang Hijau

Kue Ku Kue Tok Isi Kacang Hijau

Resep Kue ku / kue tok isi kacang hijau. Biasanya kue ku ini bentuknya bundar khas seperti cangkang kura-kura dan berwarna merah, berhubung saya tidak punya cetakannya jadi saya buat bentuk nanas 😊 lebih menggoda kan
Kue Lihat Resep