515 Resep Fuyunghai Simple Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 515 Aneka Resep Fuyunghai Simple Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Fuyunghai Telur Simple

Fuyunghai Telur Simple

Resep Fuyunghai Telur Simple. Menu ini cocok banget untuk sahur karena masaknya praktis banget.. #FestivalRamadhanCookpad #RamadhanPenuhIdeMasakan #TiketMasukGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Fuyunghai Udang

Fuyunghai Udang

Resep Fuyunghai Udang. Jadi ceritanya sekarang sikecil sudah 1tahun, dan maunya makanan keluarga, dikasi makanan bayi muntah πŸ˜… Jadinya mulai masak masakan yg bisa dimakan sikecil, jadi deh fuyunghai. Dimakan rame2. Hihi.. . . #saturesepsatupohon #teamtrees #resolusi2019 #berburucelemekemas
Seafood Lihat Resep
Fuyunghai Bakso Sosis

Fuyunghai Bakso Sosis

Resep Fuyunghai Bakso Sosis. Ikutan tema #cabeku for the first, kali ini olahan #telur3in1 suka dong karena telur makanan paling simple dibuat dan enak. Hari ni saya bikin fuyunghai ala2 sesuaikan stok kulkas aja, pakai bakso, sosis dan wortel yang mulai nangis ga dipakai. Pakai sedikit aja saus sambel biar anak2 masih bisa makan, saus tomatnya yang dibanyakin. Yuk sarapan #pejuanggoldenapron2 #dirumahaja
Berkuah Lihat Resep
Fuyunghai Tempe

Fuyunghai Tempe

Resep Fuyunghai tempe. 12 April 2020 Ini bukan bakwan jagung ya haha..fotonya kyk bakwan ya tp ini enak loh variasi olahan tempe jika bosan dengan menu yg itu2x aja.Di samping bergizi buatnya jg mudah yuk bikin.Aku ga pake saus nya,cuman di cocol pake saus sambal.Kalau mau pake ini aku sertakan sekalian ya. Source's : Joanne sebastian #CABEKU #Telur3in1 #DiRumahAja #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo
Sayuran Lihat Resep
Fuyunghai Ayam Bunga Bawang

Fuyunghai Ayam Bunga Bawang

Resep Fuyunghai Ayam Bunga Bawang. Panen bunga bawang dari hasil iseng namam bawang, sebagian sudah dimasak, jadi sisanya di buat fuyunghai aja jadi ada sensasi kres kresnya sebagai pengganti kol karna ga ada kol dikulkas πŸ˜…
Daging Lihat Resep
64.Fuyunghai Sayuran

64.Fuyunghai Sayuran

Resep 64.Fuyunghai Sayuran πŸ˜πŸ’•πŸ₯š. Stok lauk di kulkas sdh hampir habis, blm sempat ke pasar pula... cuzz moms, memanfaatkan seadanya bahan di kulkas, ternyata bisa banget diolah jadi makan siang nikmat dan kilat (persiapan & masak cm 15 menit) πŸ’•πŸ˜πŸ‘Œ . Moms bisa banget kreasikan isi fuyunghainya apa saja yg ada di kulkas. πŸ€­πŸ˜‹πŸ˜‹ . #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu13
Sayuran Lihat Resep
Fuyunghai Mie

Fuyunghai Mie

Resep Fuyunghai Mie. ikutan Challenge dari grup kombes , setelah acar barbar bersama mba presella yg memberikan materi ttg editing menggunakan aplikasi Snapseed...Alhamdulillah bertambah lagi ilmunya . Saya recook fuyunghai mi Krn anak2 suka mudah juga dibuatnya #BarBarKombes_RecookPresella #Cookpadcommunity_Bekasi #PejuangGoldenApron2
Mie Lihat Resep
Fuyunghai Pedas Manis

Fuyunghai Pedas Manis

Resep Fuyunghai Pedas Manis. Lagi kepengin makan telur bebek, bingung mau dibikin apa. Akhir nya bikin ini aja.. Alhamdulillah bikin apa aja slalu laris manis hihi
Kue Lihat Resep
Fuyunghai Udang

Fuyunghai Udang

Resep Fuyunghai Udang. #seninsemangat #cookpadcommunity #pejuanggoldenapron3
Seafood Lihat Resep
Fuyunghai Pedas Tanpa Tepung

Fuyunghai Pedas Tanpa Tepung

Resep Fuyunghai Pedas Tanpa Tepung. Kali ini untuk menu buka puasa, saya ingin membuat fuyunghai yang lebih sehat tanpa adanya tepung baik ditelur maupun untuk saosnya. Dan yang terpenting lagi saya ingin yang pedas supaya lebih nikmatπŸ₯°. #PekanPosbarProtein #KampoengRamadhan #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpadcommunity_id #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Fuyunghai Ayam Udang

Fuyunghai Ayam Udang

Resep Fuyunghai Ayam Udang. Weekend biasanya paksu libur dan urusan makan pun jajan. Tapi hari ini mami mau coba bikin menu makan siang yang biasa kita beli : fuyunghai. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang
Daging Lihat Resep
Fuyunghai Rolade Saos Asam Manis

Fuyunghai Rolade Saos Asam Manis

Resep Fuyunghai Rolade saos asam manis. Masak apa bund hari ini ? Dapur Bahagia masak menu yang simpel cara buatnya dan bahan bahannya *Fuyunghai Rolade asam manis * Gurihnya dapet, asamnya dapet, pedasnya dapet... begitu kira kira kata chef arnold πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜ menu yang cocok untuk santap disiang hari ini πŸ’žπŸ‘©πŸ»β€πŸ³ Aku bikin fuyunghainya no sayuran hanya telur (sesuai selera saja ya bund jika mau pakai sayuran wortel dan kol juga boleh) Selamat memasak bund selamat berkreasi di dapur πŸ€—πŸ€— #masak #masakanrumahan #masakanindonesia #masakannusantarap #masakansimple #masakansederhana #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #lauknusantara #kreasibunda #dapurbahagia #fuyunghai #rolade #saosasammanis
Sayuran Lihat Resep