641 Resep Garang Asem Bandeng Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 641 Aneka Resep Garang Asem Bandeng Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng. Menjelang perayaan tahun baru Imlek, biasanya di pasar banyak pedagang yang menjual ikan bandeng segar. Karena bagi orang Tionghoa, ikan bandeng dipercaya membawa keberuntungan ditahun yang baru. Kebetulan tadi pagi saya beli ikan bandeng yang ukurannya cukup besar dan segar. Enak nih dibikin asem asem bandeng. Langsung eksekusi. Alhamdulillah rasanya nikmat dan sueger makk... coba yuk. #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng.
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng. Ini pertama kalinya aku masak asem" bandeng dan jujur belum pernah juga makan asem" bandeng 😅karena uda pada bosen dimasak bakar atau goreng iseng" cari kreasi dan Alhamdulillah semuanya cocok
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem asem Bandeng. Sebenarnya kurang suka sama bandeng karna bnyak durinya, tp kok pingin makan asem2 bandeng yg seger, cuslah bikin #PejuangGoldenApron3 #week19
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng. Kalo lagi malas masak bikin ini Aja sudah. Tinggal cemplung cemplung jadi Deh.. nah Asam jawa nya bisa diganti dengan belimbing, jeruk nipis atau tomat hijau. Sering masak ini Kalo lagi hujan cocok dah pake kerupuk udah lahap 🤭🤭
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng Tandur

Asem Asem Bandeng Tandur

Resep Asem Asem Bandeng Tandur. Cocok buat cuaca yg panas, apalagi kalo pake bandeng nya bandeng tanpa duri. Klo pake Bandeng biasanya kan ga suka Ama duri2nya yg waow bikin males milah.
Ikan Lihat Resep
Kuah Garang Asem Ayam Kampung

Kuah Garang Asem Ayam Kampung

Resep Kuah Garang Asem Ayam Kampung. Dari kecil suka banget sama kuah garang asem ini, sering dimasakin sm ART yg udah tua yg akhirnya pensiun. Sebelum pensiun sempat catat resepnya, tp namanya sudah tua pasti ada yg ketinggalan disebut, alhasil pas dibikin ga jadi 😅 Cari2 di cookpad semuanya bungkus daun, tapi akhirnya nemu yg kuah punya mbak @frielinggasit. Langsung eksekusi sm tambahin bahan lain sedikit2. Mantap seger 😊
Daging Lihat Resep
Garang Asem Ayam Kampung

Garang Asem Ayam Kampung

Resep Garang Asem Ayam Kampung. Kangen kampung halaman di Kudus, jadi bela-belain masak garang asem , dan kebetulan ada ayam kampung di ibu belanja , blimbing wuluh minta di sekolahan tadi waktu jemput , huulalalaaa #pejuangGoldenApron2 #pejuangGoldeApron2
Daging Lihat Resep
Garang Asem

Garang Asem

Resep Garang Asem. Membungkus dengan menggunakan daun pisang merupakan salah satu kegiatan kearifan lokal. Tapi berhubung takut BOCHOR jd saya pake pirex aja deh. Cukup dialasi dan bagian atas ditutup daun pisang, aroma khas bungkusan daun pisang ga akan hilang kok
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem Tanpa Santan Ga Pedas

Garang Asem Tanpa Santan Ga Pedas

Resep Garang asem tanpa santan ga pedas. Buat anak anak
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem 3Telur

Garang Asem 3Telur

Resep Garang asem +3telur. ☺️anak suka
Kue Lihat Resep
Garang Asem Solo

Garang Asem Solo

Resep Garang Asem Solo.
Sayuran Lihat Resep