1.458 Resep Garang Asem Daging Khas Pekalongan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.458 Aneka Resep Garang Asem Daging Khas Pekalongan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Garang Asem Daging

Garang Asem Daging

Resep Garang asem daging.
Daging Lihat Resep
Soto Tauco Khas Pekalongan

Soto Tauco Khas Pekalongan

Resep Soto Tauco Khas Pekalongan. Terinspirasi dari resep tauto di akunnya mba Aditya Damayanti dan akun Dapur Erwin saya mencoba recook soto ini.Jadi resep saya ini perpaduan dari kedua resep beliau-beliau hehe...Enak kapan-kapan bisa direcook ulang nih.Pas kehabisan soun jadi saya skip. #AksiDutaRecook #DutaRecookPangkalanBun #Cookpadcommunity_PangkalanBun
Berkuah Lihat Resep
Kuah Garang Asem Ayam Kampung

Kuah Garang Asem Ayam Kampung

Resep Kuah Garang Asem Ayam Kampung. Dari kecil suka banget sama kuah garang asem ini, sering dimasakin sm ART yg udah tua yg akhirnya pensiun. Sebelum pensiun sempat catat resepnya, tp namanya sudah tua pasti ada yg ketinggalan disebut, alhasil pas dibikin ga jadi 😅 Cari2 di cookpad semuanya bungkus daun, tapi akhirnya nemu yg kuah punya mbak @frielinggasit. Langsung eksekusi sm tambahin bahan lain sedikit2. Mantap seger 😊
Daging Lihat Resep
Garang Asem Ayam Kampung

Garang Asem Ayam Kampung

Resep Garang Asem Ayam Kampung. Kangen kampung halaman di Kudus, jadi bela-belain masak garang asem , dan kebetulan ada ayam kampung di ibu belanja , blimbing wuluh minta di sekolahan tadi waktu jemput , huulalalaaa #pejuangGoldenApron2 #pejuangGoldeApron2
Daging Lihat Resep
Garang Asem

Garang Asem

Resep Garang Asem. Membungkus dengan menggunakan daun pisang merupakan salah satu kegiatan kearifan lokal. Tapi berhubung takut BOCHOR jd saya pake pirex aja deh. Cukup dialasi dan bagian atas ditutup daun pisang, aroma khas bungkusan daun pisang ga akan hilang kok
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem Tanpa Santan Ga Pedas

Garang Asem Tanpa Santan Ga Pedas

Resep Garang asem tanpa santan ga pedas. Buat anak anak
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem 3Telur

Garang Asem 3Telur

Resep Garang asem +3telur. ☺️anak suka
Kue Lihat Resep
Garang Asem Solo

Garang Asem Solo

Resep Garang Asem Solo.
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem Ayam Kampung Tanpa Santan

Garang Asem Ayam Kampung Tanpa Santan

Resep Garang Asem Ayam Kampung Tanpa Santan. Terniat banget bikin ini untuk buka puasa hari inii, karna kemarin akhirnya dapet belimbing wuluh hasil minta sama agen ekspedisi wahana wkwkwk. Katanya buah itu gk pernah di apa-apain, cuma hiasan taman aja. Ya ampuunn kalo ini dirumahku, udah aku olah terus mah.. 🤭 Sayang, pohon wuluh ku masih remaja, belum menikah ehh belum berbuah😁😁 Tadi pagi beli ayam kampung, sengaja buat bikin garang asem. Wenaakk buangettttt... Segeeerr, asem nya pass. Pedes nya nampol wkwk Gak ke aseman, juga gak terlalu gurih. Jadi pas bangett, perfect! #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #TemanDepok #onerecipeonetree
Daging Lihat Resep
Garang Asem

Garang Asem

Resep Garang asem. Udah lama banget kepengen masak ini tuh sebenarnya cuman ragu ragu gitu. Soalnya dulu ibu bikin dibungkusin gitu dan mau mau beli daun mau buat bungkus kadang ada kadang engga. Terus terkendala dengan blimbing wuluh tadi juga muter muter pasar nanyain blimbing wuluh pada ga ada. Yaudah akhirnya nekat aja tanpa di bungkus dan blimbing wuluh. Tapi ternyata seger banget napsu makan 100% nambah donk. Mak anakmu bisa masak garang asem aku bahagia banget seriusan sehappy itu. Ini salah satu #DagingFavoritIbu dimasak garang asem favorit banget sih #SemuaTentangIbu Ini hasil recook dari cici ga pernah gagal endol semua dan sesuai lidah. Berikut link nya Garang asem ayam kampung #pr_masakanbungkusdaun https://cookpad.com/id/resep/3318663-garang-asem-ayam-kampung-pr_masakanbungkusdaun?token=rx3fN7TXM1RemmTXUSUHrrfr #DagingFavoritIbu #SemuaTentangIbu
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem Ayam Praktis Irit Daun Pisang

Garang Asem Ayam Praktis Irit Daun Pisang

Resep Garang Asem Ayam Praktis & Irit Daun Pisang. Ini cara bikin garang asem ayam ala aku ya Mom...lebih praktis dan irit daun...kalo mbungkusi satu2 males, blm lagi jk nanti daunnya ada yg bocor...setelah matang dan mau disajikan tinggal dipindah ke mangkuk saji...yg penting kan ada aroma daun pisang...🤗 dan yg gak kalah pentingnya daging ayamnya tetep lembut...tahukah Mom beda garang asem yg dikukus dan garang asem yg direbus biasa...yg dikukus dagingnya lebih lembut...👌 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Garang Asem

Garang Asem

Resep Garang Asem. Ada ayam 2 potong besar, liat resepnya Bu Indry Hapsari gampil bingit iris iris aja bumbunya, di resep ini saya sesuaikan dengan bahan yg ada. Terimakasih ya bu resepnya Bye bye 2019, gabung cookpad sdh lama cumann sering uploadnya 2019 hehehe semenjak resign kerja tentunya, dan punya baby yg harus dimasak kan karena kalau beli baby food teross tekorr kantong hahaha #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Samarinda #CookpadCommunity_id_Borneo #WanilahMeolah #Terimakasih2019 #Rennym_ayam
Sayuran Lihat Resep