1.920 Resep Gulai Sapi Tanpa Santan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.920 Aneka Resep Gulai Sapi Tanpa Santan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Gulai Daging Sapi Tanpa Santan

Gulai Daging Sapi Tanpa Santan

Resep Gulai Daging Sapi tanpa santan. Lagi pingin dimasak bgni saja yg ada kuahnya.
Daging Lihat Resep
Gulai Daun Kale Khas Medan Tanpa Santan

Gulai Daun Kale Khas Medan Tanpa Santan

Resep Gulai Daun Kale khas Medan tanpa santan. lagi kepengen buat gulai daun ubi/singkong tumbuk khas medan cm lagi susah nyari daun singkong jadinya aku ganti pakai daun kale karena teksturnya mirip dan jg enak dan santannya aku ganti pakai fibercreme ya untuk mengurangi kolestrol
Berkuah Lihat Resep
Tongseng Sapi Tanpa Santan

Tongseng Sapi Tanpa Santan

Resep Tongseng Sapi Tanpa Santan. Tongseng biasanya berisi daging kambing berkuah santan. Sayangnya banyak orang yang tidak leluasa menikmati masakan ini karena tidak cocok dengan kambing maupun santan. Jangan sedih, tongseng juga bisa dimasak menggunakan daging sapi kok, bahkan tanpa santan. Hasilnya tidak kalah nikmat lho. Untuk takaran gula jawa, garam dan kecap manis bisa disesuaikan dengan selera masing2 ya. Tuang dulu secukupnya, nanti diakhir sesi memasak bisa dicicipi ulang dan ditambahkan lagi bumbu tsb jika kurang. Selamat mencoba! Resep lainnya yuk main ke instagram @pawonkulo.
Daging Lihat Resep
Tengkleng Iga Sapi Tanpa Santan

Tengkleng Iga Sapi Tanpa Santan

Resep Tengkleng Iga Sapi (Tanpa Santan). Salah satu kuliner khas Solo yang kami suka adalah Tengkleng. Tengkleng ada 2 versi. Yang bersantan dan yang tidak. Ini versi yang tidak bersantan. #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad_id #komunitaspaders #bundaei #homecooking #kulinersolo #masakanindonesia #masakanrumah #homemadelovers #tengkleng #tengklengtanpasantan #igasapi #tengklengigasapi #kulinersolo #cookpadcommunity_bandung
Daging Lihat Resep
Gulai Sapi Tanpa Santan

Gulai Sapi Tanpa Santan

Resep Gulai sapi tanpa santan. Saat awan merah mulai menghilang dari pandangan, pertanda senja akan berganti malam Mari kita menyiapkan makan malam yang lejat: Resep warisan mertua Tetap gurih walaupun tanpa santan #BertumbuhBersamaCookpad ig:#cutzamania #gulaisapi
Daging Lihat Resep
Sayur Santan Rebung Gulai Rebung

Sayur Santan Rebung Gulai Rebung

Resep Sayur Santan Rebung / Gulai rebung. Mother dan father suka sekali sayur ini, dimakan sama ikan asin dan nasi hangat cocok banget deh.Terimakasih resepnya mbak. Source: Elisa Christiana. #DutaRecookBeraksi #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang #Pilkadacookpad_borneo #bontang #CABEKU #bamasakjosantan
Sayuran Lihat Resep
50.Gulai Ayam Tanpa Santan

50.Gulai Ayam Tanpa Santan

Resep 50.Gulai Ayam Tanpa Santan. #PEJUANGGOLDENAPRON3 #Weekendchallenge #berLABUpadamu Setelah kmren september ceria skrg berlabu padamu🥰🥰uhuyyyyy ... buatmu yg lahir diakhir bulan september ini moga tambah cinta ye ma ane😘*mylovelyhusband😍ini mau nulis resep aj ribet amat yaaak😂maafkeunlah🙏 btw kali ini emak bikin gulai ayam plus labu siyam tanpa santan y👩‍🍳rasax tetep endul loh .. yu disimak resepx .. bismillaah
Daging Lihat Resep
Gulai Ayam Tanpa Santan

Gulai Ayam Tanpa Santan

Resep Gulai Ayam (tanpa santan).
Daging Lihat Resep
Daun Kale Santan Gulai

Daun Kale Santan Gulai

Resep Daun Kale Santan Gulai. Solusi pengganti daun singkong, karna disini ga ada.. :p
Berkuah Lihat Resep
Gulai Iga Sapi

Gulai Iga Sapi

Resep Gulai Iga Sapi. Alhamdulillah.. mencoba resep dari seorang teman yang asli Padang dan ini resep turun menurun dari keluarganya. Dia biasa gulai pakai daging ayam. Aku ganti dengan iga sapi.
Daging Lihat Resep
Gulai Babat Sapi Tetelan Simpel Banget

Gulai Babat Sapi Tetelan Simpel Banget

Resep Gulai Babat Sapi & Tetelan Simpel Banget 👍. Masih dalam rangka #DiRumahAja paksu ma anak gadis plus tantenya. Kemarin habis belanja babat sama tetelan sapi, ceritanya dah lama nggak masak ini. Dari pagi udah searching pengen dimasak apa bingung, nyari resep yang gampang bumbunya ada semua dirumah. Akhirnya balik lagi ke kemampuan masak awal, gulai babat 🤣 Bumbu saya ulek ya, biar lebih endesss.. diblender juga boleh, tapi menurut saya rasa lebih keluar kalau diulek. Alhamdulillah begitu mateng langsung diserbu anak gadis (3,5 th), ayah dan tantenya 😄. Sekalian ikutin #WeekendChallenge #CABEKU #KelapaSeribuManfaat
Daging Lihat Resep
Gulai Tulang Sapi

Gulai Tulang Sapi

Resep Gulai tulang sapi. Serius ini kurang kerjaan banget. Kenapa gitu? Karena masak lama2, tp cuma masak tulang doang. Secara gabisa dimakan kan 😂😂😂 jadi saran buat buibuu, masak ini ditambahi apa gt ya. Bisa jeroan, daging, usus, babat.. Apajalaah.. Ga tulang doang gini 😂 tapi nih ya, asyik ini buat diseruput. Gini aja uda ngabisin nasi 😚
Daging Lihat Resep