616 Resep Indomie Enak Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 616 Aneka Resep Indomie Enak Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kreasi Indomie Aceh Mie Goreng Aceh Ayam Pedas

Kreasi Indomie Aceh Mie Goreng Aceh Ayam Pedas

Resep Kreasi indomie aceh (mie goreng aceh ayam pedas).
Mie Lihat Resep
Kreasi Bakwan Dari Indomie Rasa Ayam Geprek

Kreasi Bakwan Dari Indomie Rasa Ayam Geprek

Resep Kreasi bakwan dari indomie rasa ayam geprek. Resep ini spontan terbuat karena saat saya pertamakali mencoba Indomie rasa ayam geprek ini ternyata rasanya di lidah saya sangat pedas sampai saya hanya nisa makan tiga sendok saja, setelah itu keringat terus keluar karena kepedesan. Jadi untuk mensiasati itu, saya membuat bakwan dari indomie ini, karena dengan mencampurkan terigu maka akan mengurangi rasa pedas, dan ternyata berhasil.
Daging Lihat Resep
Seblak Indomie Sosis

Seblak Indomie Sosis

Resep Seblak indomie sosis. Siang gini enak nya makan seblak kebetulan nemu batagor kering di mamang sayur..ya udah di eksekusi😆 Mantaaap bangeet👍👍👍 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Indomie Goreng Ayam Geprek

Indomie Goreng Ayam Geprek

Resep Indomie goreng ayam geprek. Pedes banget ternyata
Daging Lihat Resep
Indomie Rasa Udon

Indomie Rasa Udon

Resep Indomie rasa Udon. Liat resep udon original ala restonya akari papa jd pingin bikin.Karena ngga punya udon mie instan pun jadi.Ngga punya kecap asin jepang (shoyu) kecap asin indonesia pun jadi.Jadinya maksa sedikit ya hehehe tapi tetep enak udon dengan kearifan lokal. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_PangkalanBun #OneRecipeOneTree
Mie Lihat Resep
Indomie Celor

Indomie Celor

Resep Indomie Celor. Pengen mie celor Palembang tapi disini susah, ga ada yang jual. Ada stok Indomie Rasa Ayam Bawang, coba-coba bikin sendiri. Kebetulan ada stok kaldu udang difreezer yang saya simpen beberapa waktu lalu. Hanya dengan modal kurang dari 15rb bisa jadi 2 porsi mie celor yang menggoda lidah. Jadi ga usah jauh-jauh ke Palembang klo ngiler. Ini minus daun kucai karena kelupaan, padahal stok dipolybag banyak. 😁 Rincian biaya : 2 bungkus Indomie rasa Ayam Bawang 5000 3 butir telur 5000 2 bungkus udang ebi 1000 50 gr tauge 1000 1 buah jeruk kunci/sambal 500 1/4 butir kelapa parut 2000 Garam, gula, merica bubuk dan terigu (ready stock) Kaldu udang (ready stock) TOTALNYA : 14.500 . . #WeekendChallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #ResepHadleny
Mie Lihat Resep
Seblak Indomie Rebus

Seblak Indomie Rebus

Resep Seblak Indomie Rebus. Seblak...mgkn untuk orang Sunda gak asing lagi akan nama makanan yang satu ini, karena selain punya ciri khas pedes, juga bahan"nya mudah didapat bahkan sangat murah, biasanya menu ini lebih banyak disukai kaum remaja cewek, tapi gak sedikit juga remaja cowok yang suka makanan ini. Kita ikuti yoo cara masak menu anak kost an ini #PejuangGoldenApron2
Mie Lihat Resep
Mie Tek Tek Indomie Modif

Mie Tek Tek Indomie Modif

Resep Mie tek tek (indomie modif). Kalau lagi males masak ini salah satu andalan. Karna memang lebih suka mie instan dibikin mie tek tek ala ala. Kali ini pakai indomie goreng aceh ya. Untuk mie sesuaikan selera saja, Kalau aku lebih ke stok mie adanya apa mau mie goreng apa kuah sama aja #Cookpad_jakarta #Cookpad_mie
Mie Lihat Resep
Pastel Indomie

Pastel Indomie

Resep Pastel Indomie. Resep kulit:dianish'kitchen.recomended.yuk dicoba.saya ga pake saus karena request anak anak😀 #saturesepsatupohon #teamtrees #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #bagikaninspirasimu #masakitusaya
Mie Lihat Resep
Indomie Goreng Kornet Pedas

Indomie Goreng Kornet Pedas

Resep Indomie goreng kornet pedas. Ceritanya tengah malem gini kelaperan kebetulan ada stok mie dan telur pas buka kulkas pas banget ada kornet. Jadilah seperti itu hehe😅
Kue Lihat Resep
Indomie Tek Tek

Indomie Tek Tek

Resep Indomie tek tek. Lagi musim hujan.. biasanya suka kepengen yang anget pedes .
Mie Lihat Resep
Indomie Soto Creamy Cheese

Indomie Soto Creamy Cheese

Resep Indomie Soto Creamy Cheese. Suami lihat resep ini dari Twitter dan minta dibuatkan 😂. Pas saya liat bahan-bahannya mirip dengan bahan-bahan saat buat spaghety creamy cheese. At the end, jadilah indomie versi mevah ini 😁🤣
Berkuah Lihat Resep