24 Resep Jamu Keputihan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 24 Aneka Resep Jamu Keputihan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Jamu Jahe Daun Sirih

Jamu Jahe Daun Sirih

Resep Jamu Jahe Daun Sirih. #Minggu-46. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Kalimantan. #SatuResepSatuPohon. #MinumanHerbal
Minuman Lihat Resep
Jamu Kunyit Asam

Jamu Kunyit Asam

Resep Jamu Kunyit Asam. Bismillah...selamat sore cookpaders.. Kali ini sy coba meracik jamu.. jamu Adalah minuman tradisional khas indonesia. diracik dari bahan2 alami yg kaya manfaat. Salah satunya jamu kunyit asam yg paling ibu sy suka yg katanya bermanfaat banget bt kesehatan wanita..😁 khususnya melancarkan haid dan untuk diet. akhirnya minta deh racikan ilmunya dr beliau...yg pas banget untuk badan sy yg kegemukan πŸ˜‚ ..minum rutin biar cpt kuyusss y πŸ˜πŸ™ #SemuaTentangIbu #RacikanJamuIbu #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #CookPadIndonesia #CookpadCommunity_Cirebon #Jamu #KunyitAsam
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunyit Jahe Buatan Ibu

Jamu Kunyit Jahe Buatan Ibu

Resep Jamu kunyit jahe buatan ibu. #SemuaTentengIbu #RacikanJamuIbu #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Sampai sekarang kalau badan meriang, pasti saya bikin jamu kunyit jahe mirip seperti yang biasa ibu bikin ketika saya meriang. Saya yang tidak suka jamu, akhirnya diakalin sama ibu, agar jamunya gak keruh, akhirnya seperti inilah bentuk minuman berkhasiat bikinan ibu. Tetinakasih ibu, resepmu akan kuabadikan sampai anak cucu.
Minuman Lihat Resep
Jamu Kunyit Asem Kunir Asem

Jamu Kunyit Asem Kunir Asem

Resep Jamu Kunyit Asem / Kunir Asem. salah satu jamu yg sering mama dulu buat utk anak ceweknya yg mulai masuk masa pubertas. apalagi saat datang bulan.. agar nyeri haid bisa sedikit berkurang dan juga mengurangi bau badan. nah berikut ini saya berbagi resep kunyit asem yg biasa mama buat utk ku saat aku masih gadis dulu. hasil yg di foto itu sy buat 3x resep ya mom.. yuk cuzz buat #semuaTentangIbu #RacikanJamuIbu #satuResepSatuPohon
Sayuran Lihat Resep
Jamu Beras Kencur

Jamu Beras Kencur

Resep Jamu Beras Kencur. Lagi ga kemana2 dan ga bs beli jamu langganan yg biasa mangkal di pasar tradisional. Kenapa ndak buat sendiri aja ya? Dulu, jaman eyang putriku masih ada, beliau selalu buat beras kencur sendiri. Tp dg cara yg masih sangat tradisional sekali. Gilingnya pake tatakan batu pipih dan ada semacam tongkat penggiling yg bisa digerakkan maju mundur utk menggilas. Hasilnya sangat halus, tp perlu keahlian dan ketelatenan yg luar biasa krn sy coba juga nda berhasil πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜† Kalo di jaman now mah pakai blender aja ya mommy...selamat mencobaπŸ‘
Nasi Lihat Resep
Jamu Kunyit Asam

Jamu Kunyit Asam

Resep Jamu Kunyit Asam. Lagi haid dan pengen jamu-jamuan. Bikin deh jamu kunyit asam. Caranya gampang kok gaes dan lebih aman bikin sendiri, karena tau proses dan bahannya. Semoga bermanfaat ❀️ #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunir Asem Cempaluk

Jamu Kunir Asem Cempaluk

Resep Jamu Kunir Asem Cempaluk. Di masa Pandemi, yang sebagian besar menggembargemborkan 'meningkatkan imun tubuh', dengan cara apa sieh? yaaa kalo aq makan minum yang SEHAT, Olahraga teratur, tidur cukup, SELALU BAHAGIA dan selalu berfikir positif dengan apa yang ada didepan kita...Btw lagi suka gowes sie ke pelosok2 kampung, melewati pohonan2 rindang yang sejuk dimata. Nah kemaren itu pas liat bapak2 ngunduh/panen asem jawa, masih fresss dan gemecernya tuuuh sampe hmmmmm. ketika say hellow ke bapak2 eeeeeee dapet rejeki nomplok, dikasih 1 kantong plastik Asem Cempaluk kupas ( Asem yang masih segar dari pohonnya). ywdh sampe rumah langsung buat jamu kunir asem. Kunirnya tinggal Mbedol dihalaman rumah dan asemnya juga baru panen dari pohonnya. Segeeeernyaaaaa poooool #cookpad#cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#Jelakahresepsehat#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunyit Asem

Jamu Kunyit Asem

Resep Jamu kunyit asem. Kunyit banyak sekali manfaatnya Maka dari itu saya buat jamu sendiri di rumah lebih hemat selain itu juga lebih kental buatan sendiri daripada yg beli #PejuangGoldenApron2 #BayarResep #kunyitAsem
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunyit Asem Sereh

Jamu Kunyit Asem Sereh

Resep Jamu Kunyit Asem Sereh. Jamu ini kandungan sangat baik dan banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh, apalagi di saat -saat seperti ini. Dirumah pada suka jamu kecuali mother, hehe. Tapi, beliau rajin buatin kita. Liat resep jamu saya yang laen ya : Jamu sehat langsing dan jamu gemuk sehat. Source : Nurul Istiqamah Rauf #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBorneo #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunyit Asem Sereh Gula Aren

Jamu Kunyit Asem Sereh Gula Aren

Resep Jamu Kunyit Asem Sereh Gula Aren. Mother buat banyak banget kayak orang mau jualan aja hehe. Ternyata mau bawain nenek juga dan sekalian buat orang rumah karena dinikmati dingin lebih enak. Oiya, Bisa liat resep jamu saya yang laen ya ada jamu kunyit asem sereh, ada jamu gemuk sehat dan jamu sehat langsing. Selamat meRecook.
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunyit Asam

Jamu Kunyit Asam

Resep Jamu Kunyit Asam. MasyaAllah... bikinnya nggak sulit. Hanya perlu membuang rasa malas untuk memarut kunyitnya 🀣. Gara-gara serumah sambat (ngeluh) si baby bau badan, akhirnya aku harus minum jamu 😁 Jamu ini juga topcer buat meredakan nyeri haid. Buat yang punya nak wedok bagus nih πŸ‘ monggo dicoba 😘 Note: βœ” kunyit bisa diblender, tapi rasanya lebih mantep kalau diparut. βœ” takaran gula merah dan asam jawa menyesuaikan selera masing-masing. #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Madiun #ResepHerbalSehat
Sayuran Lihat Resep
Jamu Kunyit Asam

Jamu Kunyit Asam

Resep Jamu Kunyit Asam. Jamu sehat, yang rasanya enak. Proses pembuatannya gampang tapi ga asal yaa.. Salah2 enzim yg ada di kandungan rimpangnya malah rusak lagi. Ga mau dong klo jamu sehat yg kita buat malah tidak membuat efek menyehatkan. Cobain yukks buatan jamu ala aku. #pejuanggoldenapron3
Sayuran Lihat Resep