1.060 Resep Jantung Pisang Tumis Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.060 Aneka Resep Jantung Pisang Tumis Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Jantung Pisang

Tumis Jantung Pisang

Resep Tumis Jantung Pisang. Pagi2 jam 6 udah mati lampu aja. Kesel akutuuuu 😭😭😭 kerjaan rumah jadi ada beberapa yg tertunda khaaaannn. Btw kemarin ke warung nemu jantung pisang sama daun so atau daun melinjo. Yo wis kepikiran buat di tumis pedes aja
Kue Lihat Resep
Tumis Jantung Pisang

Tumis Jantung Pisang

Resep Tumis Jantung Pisang. Masih punya kacang tolo, sisa bikin lentho kemarin.... Dimanfaatkan si mbak buat masak oseng jantung pisang 😁 Masakan ndeso, tapi enak rasanya... Maklum, gak pernah makan kayak beginian 🤭.... Ini aja, baru pertama kali liat jantung pisang pas di belah 🤣.... Jadi, yg ndeso itu saya kayaknya 🤭🤭🤭
Kue Lihat Resep
Oseng Jantung Pisang Buncis

Oseng Jantung Pisang Buncis

Resep Oseng Jantung Pisang & Buncis. Sudah weeekend lagi, jatah anak² maen ketempat maminya 😚 dan kali ini sengaja bawain oleh² buat mami. Gak neko² juga kalau bawain oleh² buat mami, cukup apa yang beliau suka dan tinggal nunggu testimoni nya..hehheee... Alhamdulillah dapat jempol dua lagiii...dan kata mami sedeeepppp...😍 Mamiku itu suka banget olahan dari jantung pisang. Dari yang dibikin lodeh, dibikin pecak jantung sampai menu sederhana seperti oseng jantung ini.. Dan kunci dari masak jantung pisang adalah ketika merebusnya, jangan sampai jadi hitam dan harus benar² lunak. . . . . ✍ Week 2 Biar manja, tapi tetap dipuja #SemuaTentangIbu Tema : #SayurKesukaanIbu . ✍Week 11 #PejuangGoldenApron2 . #SatuResepSatuPohon .
Kue Lihat Resep
Jantung Pisang Teri Pedas

Jantung Pisang Teri Pedas

Resep Jantung pisang teri pedas. #kapsulajaib tadinya pengen di kare or gule... tp enah napah jd berubah haluan jd pengen yg pedes2.pas tanya paksu jika di bumbu pedes mau kah...lalu meng iyakan aja.yooo wis deh semangatt semangt masaknya.wlu jjur jantung pisang itu bkn kesukaanku melainkan kesukaan paksu.yg mana dr zamanya kecil sering dimasakin olahan jantung pisang ama ibu.
Kue Lihat Resep
Tumis Jantung Pisang Teri Pedas

Tumis Jantung Pisang Teri Pedas

Resep Tumis jantung pisang teri pedas. Assalamu'alaikum semuanya...kali ini setor Masakan super sederhana tapi mampu menyingkirkan lauk lain.... Si nenek bikin ayam balado, daku kebagian bikin sayurnya, so jantung pisang menjadi pilihan hr ini, ditumis ma teri pke irisan cabe rawit yg banyak mayan bikin senam lidah, tp anak2 yg awalnya g tau ini sayur apaan pas dibujuk buat nyicip eeeh ya ampyuuun habiiiss xixi, ayam balado pa kabar? Dimakan jg si, tp lebih semangat krn ada tumisan ini... #PejuangGoldenApron2 #Cookpad_Community
Kue Lihat Resep
Perkedel Jantung Pisang

Perkedel Jantung Pisang

Resep Perkedel Jantung Pisang. Coba-coba olah panganan lokal dgn varian terbaru, jantung pisang ternyata bisa d bikin perkedel juga😁😁.. Thankyou Mbak @Pungky Adoe (teman kuliahku) buat resep endulitanya😘😘 Aku modif dikit, langsung d simak ajah yuk mentemen😘😘😘 #DiRumahAja #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #Cookpadcommunity_Kupang #Cookpadcommunity_id
Kue Lihat Resep
Tumis Teri Jantung Pisang

Tumis Teri Jantung Pisang

Resep Tumis Teri Jantung Pisang. Senin 11 mei 2020, 18 Ramadhan 1441 H Late post banget nih.. udah lama bikin, tapi lupa terus mau uploadnya. karena hari ini blm masak apa2, upload yg ini dulu ya.. biar nambah perbendaharaan resep, jika suatu saat mau buat lagi 🤗 Source : febrianty lanongko, thx ya mbak.. kl mbak bumbunya dirajang2, cabe rawitnya dibiarkan utuh, porsinya pun banyak.. kl sy bumbunya dibuat halus, porsi kecil, krn jantungnya dpt yg kecil 🤗 lumayanlah cukup bikin pake jantung pisang kepok.. bener2 krn kena angin.. jd menghitam.. it's ok.. tp rasa tdk seburuk penampilan #dirumahaja #kedapuraja #FestivalRamadhanCookpad #Ngeksisdicookpad #SilaturahmiRamadhan #SilaturahmiRecook #KamuInpirasi #Ramadhanpenuhidemasakan #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #weekendchallange #stayathome
Kue Lihat Resep
Jantung Ayam Bumbu Kecap

Jantung Ayam Bumbu Kecap

Resep Jantung Ayam bumbu kecap.
Daging Lihat Resep
Sambel Goreng Jantung Dan Kentang

Sambel Goreng Jantung Dan Kentang

Resep Sambel Goreng Jantung dan kentang. Penambah nafsu makan.. Lagi lagi inih requestnya paksu.. Source : Vivi Febriany... #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpad #cookpadcommunity_TangerangSelatan #cookpadcommunity_Tangerang #Cookpaders
Bumbu Lihat Resep
Gula Asem Jantung Ayam

Gula Asem Jantung Ayam

Resep Gula asem jantung ayam.
Daging Lihat Resep
J A M P E Jantung Ayam Tempe

J A M P E Jantung Ayam Tempe

Resep J A M P E JAntung ayaM & temPE. Punya jantung ayam sedikit karena di pasarnya sudah kehabisan, kebetulan ada tempe juga di kulkas akhirnya agar cukup untuk anggota keluarga kubikin aja kedua bahan tersebut menjadi JAMPE JAntung ayaM temPE #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Sayur Jantung Pisang

Sayur Jantung Pisang

Resep Sayur Jantung Pisang.
Sayuran Lihat Resep