349 Resep Kambu Paria Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 349 Aneka Resep Kambu Paria Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Paria Tempe

Tumis Paria Tempe

Resep Tumis Paria Tempe. lama pengen masak paria.. Alhamdulillah kesampaian
Sayuran Lihat Resep
Tumis Paria Ala Fe Mommy

Tumis Paria Ala Fe Mommy

Resep Tumis paria ala fe mommy. Dulu mama suka banget masak ini & paria masakan mama gak pernah pahit jadi fe juga doyan 😋😋 Kuncinya pake tempe semangit ( tempe yang sudah kelewat matang tapi bukan busuk ya ). Dan saat mama lagi di Bandung, fe masakin menu paria ini sesuai instruksi mama yang selalu mengingatkan setiap step masaknya 🤣🤣 padahal ya udah sesuai step hapal diluar kepala lho tapi ya namanya ibu kali ya dimana2 seperti itu aka bhaawelll pollll 🤣🤣 #fe #cookpadcommunity_bandung #berburucelemekemas #resolusi2019 #saturesepsatupohon #weekendchallenge #Semuatentangibu #makananfavoritibu
Sayuran Lihat Resep
Risoles Paria Isi Telur Dadar Pare Khas Pontianak

Risoles Paria Isi Telur Dadar Pare Khas Pontianak

Resep Risoles Paria (isi Telur dadar Pare khas Pontianak). Pecinta Risoles mana suaranyaa? Bosen dengan isi risoles yang itu itu aja? Nih, saya bikin telur dadar pare, yang belakangan ini selalu ada di atas meja makan saya. Tapi kali ini saya memanfaatkan tepung panir yang sudah lama di anggurin di rumah. nggak nyangka kan, telur dadar pare bisa di makan buat teman nonton drakor dirumah 😁 cocol sama saos sambal dan mayonnaise dongg, makin nyusss rasanya di lidah 😍 Terimakasih cheff min, Meliana, sudah kasih resep sejuta umat (telur ayam) Di padukan dgn pare, yg org bilang pahit, tp setelah dimasak dgn cara yg benar, jd endullitaa... ❤❤sedikit merubah resep asli, karena menyesuaikan bahan2 dirumah🙏 #OlahanTelur #WongSoloMasak  #RecookResepMbakMin1  #RecookResepMbakMin_Solo1 #ResepMbakMin  #cookpadcommunity_solo  #PejuangGoldenApron3 #mingguke1 #jajananpasar #FestivalJajananPasar #wongSoloMasak #cookpadCommunity_solo
Kue Lihat Resep
Tumis Paria

Tumis Paria

Resep Tumis Paria. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Sayuran Lihat Resep
Somay Paria Ayam Cincang

Somay Paria Ayam Cincang

Resep Somay Paria Ayam Cincang. Katanya Paria bagus buat ASI booster jadinya ya utak atik makanan berbahan dasar paria, biar ASInya lancar. Dan penasaran sama somay paria, ternyata pahit, tp mamaku doyan banget malah bilangnya enak gak pahit sama sekali, jdi ak bagian makan adonan ayam cincang mama makan parianya 😄😄 saya lebih suka di jus di campur wortel dan sawi hehehe. Eh iya ikutan #BelanjaIdeDiPasarCookpad karena pingin dapat #SutilCookpad semoga beruntung. Tak lupa juga setor #PejuangGoldenApron3 #Week11
Daging Lihat Resep
Tumis Paria Teri Medan

Tumis Paria Teri Medan

Resep Tumis Paria Teri Medan. Kemarin pernah posting paria pake udang sekarang posting lagi si paria tapi dengan teri Sama sama enak koq..... Cara penanganan si paria masih sama yaa kayak paria udang
Sayuran Lihat Resep
Tumis Paria Telor

Tumis Paria Telor

Resep Tumis Paria Telor.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Paria Tempe

Tumis Paria Tempe

Resep Tumis paria tempe.
Sayuran Lihat Resep
Orek Paria Telur

Orek Paria Telur

Resep Orek Paria Telur. Lagi pingin madak paria, biar cepat mateng dimasak dg telur, jdnya orek paria telur, cukup 15 menit selesai #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Paria Teri Bumbu Kuning Kuah Susu

Paria Teri Bumbu Kuning Kuah Susu

Resep Paria Teri Bumbu Kuning Kuah Susu. Bingung mau masak apa, buka kulkas ada paria, teri, tempe. Biar gak bosan sy coba diberi kuah, bukan dr Santan tp dr Susu UHT. Alhamdulillah...anak2 suka dan bilang tdk pahit....lsg ludes buat makan malam...😁🤲 #PejuangGoldenApron3, Mg 33 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia
Minuman Lihat Resep
Tumis Paria Teri Nanas

Tumis Paria Teri Nanas

Resep Tumis Paria Teri Nanas. Pingin buat tumis paria tp kali ini saya tambahkan nanas agar rasanya beda dr biasanya. Ternyata semakin nikmat dg tambahan irisan nanas, yuck segera dicoba...dijamin nambah nasinya...😊😁 #PejuangGoldenApron3, mg 40 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Sayuran Lihat Resep
Wadai Paria Kue Pare

Wadai Paria Kue Pare

Resep Wadai Paria/ kue pare. Wadai Paria adalah sejenis kue pare, kue ini berasal dari kalimantan selatan. Rasa dan komposisinya seperti mochi tapi berisikan unti kelapa. Alhamdulillah.. Selamat berbuka puasa semuanya 😍 Source : linda https://cookpad.com/id/resep/14552354-wadai-paria?invite_token=M3u4g5XGeeQ9mw8tHRZW9Tod&shared_at=1619568250 #PekanPosbarManisGurih #AkuAsin #AkuManis #KampoengRamadan #MeolahCaruan_Jaja #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Kue Lihat Resep